AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Tag Archives: JungSoHee-Area

Last Friend

“The reason why I look away from you is because I want to look at you forever. The reason why I cant be gentle to you is because I dont want to lose you.” Iklan

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

Diproteksi: Killing Me Softly

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

To All My Ex Boyfriend

Entah kerasukan setan apa sampe aku nulis surat buat mantan-mantanku ini. Tapi dari dulu aku emang pengen banget bikin surat untuk mereka. Buat jelasin kesalah-pahaman yang emang ga bisa atau belum sempet aku jelasin. Buat rasa sakit atau bahagia yang ga pernah tersampaikan. Jujur aja, sebenernya mantanku lebih banyak dari ini. Beberapa dari mereka berasal …

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

My Ex Boyfriend: Adhit

Untukmu Oleh Milo I’ll Brigatte 29 Agustus 2010 jam 21:55 . Tak letih kau berlari, hanya sekedar menyambut rebahku. Tak mengeluh kau mengusap peluhku dengan telapak kesabaranmu. Sekarang saatnya aku akan mendahului dan berdiri tepat di hadapanmu. Aku tawarkan diri sebagai kepala mahligaimu menuju halaman taman firdausNya. Yah Rabb yang Rahman…. Yah Rabb yang Rahim…. …

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

My Ex Boyfriend: Yahya

Hei bocah yang sekarang uda jadi laki orang!! Aku mau marah sama kamu, tapi kalo dipikir-pikir ya percuma sih, capek juga. Umur kamu emang lebih tua dari aku, tapi kelakuan kamu lebih childish dari aku. Kamu tau? Aku ini se-childish—childish-nya orang, tapi masih ada lagi yang lebih childish dari aku. Iya kamu!! Aku lupa gimana …

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut