AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Tag Archives: JungSoHee-Area

Allah Menjawab

Bulan depan tepatnya tanggal 12 Juli, Angel uda berumur 2 tahun. Cepet ya. Uda gedhe aja ini anak. Sebenernya aku uda kangen banget rasanya hamil. Punya rencana hamil lagi. Punya anak yang jaraknya gak terlalu jauh. Kalo ikut kb suntik sih katanya harus nunggu beberapa bulan dulu biar hormonnya kembali normal baru bisa hamil lagi. …

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

Drunkeness

Sudah ku bilang, kau adalah alasanku untuk hidup. Segalanya menjadi tidak berarti jika aku tak bisa mendapatkanmu. ♡♥ Nae bang buri kyeojimyeon nugunga Ketika aku menyalakan lampu kamar Dasi oeroun nareul anajulkka Akankah seseorang memelukku yang kesepian? Naega kkeulhineun deoreopge maseopsneun ramyeon Ramen yang aku buat begitu buruk Ije nuga gati meogeojulkka Siapa yang akan …

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

Last Friend

“The reason why I look away from you is because I want to look at you forever. The reason why I cant be gentle to you is because I dont want to lose you.”

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

Diproteksi: Killing Me Softly

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang dilindungi password.

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut

To All My Ex Boyfriend

Entah kerasukan setan apa sampe aku nulis surat buat mantan-mantanku ini. Tapi dari dulu aku emang pengen banget bikin surat untuk mereka. Buat jelasin kesalah-pahaman yang emang ga bisa atau belum sempet aku jelasin. Buat rasa sakit atau bahagia yang ga pernah tersampaikan. Jujur aja, sebenernya mantanku lebih banyak dari ini. Beberapa dari mereka berasal …

Beri peringkat:

Baca lebih lanjut