AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Daftar Lagu B.A.P

B.A.P hiatus. Meski sedih tapi seenggaknya dengan begini aku punya kesempatan untuk kembali flashback. Dan berikut ini adalah track list atau daftar judul lagu-lagu B.A.P lengkap. Iya lengkap, dari album jaman mereka debut sampai terakhir sebelum mereka hiatus. yasssss ga perlu banyak bacot, langsung cekidot

WARRIOR

Warrior dirilis pada 2 Februari 2012 dan mampu terjual lebih dari 10.000 kopi hanya dalam waktu dua hari. Album debut B.A.P ini mampu bertahan di Billboard World Albums Chart #10. Warrior dirilis secara digital pada 26 Januari 2012 dan berisi 4 track.

1. Burn It Up (Intro)
2. Warrior
3. Unbreakable
4. 비밀연애 (Feat. 송지은) / Secret Lovet (Feat. Song Ji Eun)

POWER

Power dirilis secara digital pada 27 April 2012 dan berisi 4 track. Selain Power, lagu yang jadi racun di album ini adalah What The Hell. Lagu dan liriknya ajib gila.

1. Fight For Freedom
2. Power
3. What The Hell
4. It’s All Lies

GOODBYE

With Matoki. Untuk pertama kalinya Matoki hadir di single album di MV ini.

NO MERCY

No Mercy dirilis secara digital pada 19 Juli 2012 yang berisi 5 track. Tiap denger lagu No Mercy ini aku selalu inget gimana antusiasnya Doojoon & Yoseob BEAST heboh dari kursi penonton, ngikutin nyanyi dan ngedance selama B.A.P perform. Terus gimana ga jelasnya Soyul Crayon Pop dan Minhyun Nuest waktu ngimitasi Yongguk, ah ngakak😄

1. Goodbye
2. No Mercy
3. Voice Mail / Voice Message
4. Dancing In The Rain
5. What My Heart Tells Me To Do

CRASH

Pada 30 Agustus 2012, B.A.P membuat album repackage yang dirilis dengan nama Crash yang berisi 2 track. MV Crash sendiri di buat saat mereka berkunjung ke Malaysia. Sementara, I Remember adalah lagu yang sebelumnya di nyanyikan oleh Yongguk feat Yoseob Beast yang kemudian di album repackaged ini suara Yoseob di ganti Daehyun.

1. Crash
2. I Remember (Bang Yong Guk feat. Jung Dae Hyun)

STOP IT

Stop It atau Hajima merupakan lagu utama di album yang berjudul sama. Di MV ini mereka kembali berambut blonde. Album ini berisi 3 lagu. STOP IT di sebut banyak orang dengan lagu ‘cute’ karena di lagu ini member B.A.P harus merayu pacarnya yang marah, sedangkan image mereka yang sebelumnya selalu garang.

1. Yes Sir
2. Stop It
3. Happy Birthday

RAIN SOUND

Rain Sound HAH! HAHAH! Akhirnya sampai juga pada lagu ini. Jujur ini adalah lagu yang membuatku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya ke dalam pesona B.A.P terutama Yongguk, lagu yang membuatku tanpa ragu memutuskan jadi BABY, juga… lagu yang meski sudah 2 tahun di rilis ini masih jadi candu. Seenggaknya mimimal sehari 5 kali dengerin lagu ini. Favorite. Bener-bener racun dah ini lagu.

ONESHOT

Album yang menurutku paling fenomenal. Gimana enggak? One Shot masuk jajaran Billboard *meski yang lain juga sih* dan merajai chart di beberapa negara. Ga cuma di Asia dan Amerika, tapi di Eropa juga. Bahkan di Jerman, lagu ini bertahan di 10 besar lebih dari satu tahun. Fantastik lah. Bangga banget. Bahkan temenku cowok, dia pelaut yang uda jelajah ke penjuru dunia dan sempet ke Korea juga, waktu aku suruh dengerin lagu B.A.P yang One Shot ini langsung minta kirimin, katanya buat ringtone😄 dan menurutku juga, dari lagu ini, B.A.P makin banyak di kenal di manca. Di album ini terdapat 5 lagu yang keren gilak, keren mampus!

1. Punch
2. Oneshot
3. Rain Sound
4. Coma
5. 0 (Zero)

COFFEE SHOP

Syuting MV ini dilakukan waktu mereka ada tur Amerika. Di sela-sela kesibukan konser mereka masih sempat membikin MV, oh ya tentu saja dengan catatan ‘dipaksa’

HURRICANE

Sama seperti Coffee Shop, dari pembuatan MV hingga tanggal perilisannya yang dekat. Kalo ga salah sekitar bulan Agustus 2013. Jadi tiap kali dengerin kedua lagu ini jadi keinget bulan puasa.

BADMAN

Untuk pertama kalinya, secara keseluruhan di album ini priaku, Bang Yongguk😛 ikut andil dalam pembuatan album. Sama seperti Coffee Shop dan Hurricane, MV BADMAN ini juga di buat di Amerika. Album ini berisi 6 lagu.

1. Whut’s Poppin
2. Bad Man
3. Excuse Me
4. Coffee Shop
5. Bow Wow
6. Hurricane

FIRST SENSIBILITY

First Sensibility ini adalah full album pertama B.A.P yang berisi 13 lagu. Single 1004 (Angel) menjadi lagu andalan di album ini meski sebenarnya aku lebih suka sama With You, B.A.P, BABY, SPY, Check On, SNS, BANG X2, Save Me :3 eh malah ketulis semua -_- Album FS ini adalah album pertama yang aku punya sebagai seorang Baby :’)

1. B.A.P
2. 1004 (Angel)
3. Easy
4. SPY
5. Clock On
6. Shady Lady
7. Lovesick
8. Bang X2
9. SNS
10. Body & Soul
11. Save Me
12. B.A.B.Y
13. With You

UNPLUGGED

Unplugged ini adalah album kejutan, menurutku. Kenapa? Yaa aku ngerasa terkejut aja waktu B.A.P tiba-tiba ngumumin mereka akan ngerilis album, sementara mereka masih di sibukkan dengan tur dunia. Kalo di inget-inget sih aku bener-bener gedek sama ts, tapi aku lagi ga pengen bahas dia dimari, ntar postinganku jadi najong. Untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya di album First Sensibility, B.A.P melakukan BAP ATTACK di twitter dengan melakukan Q&A bersama fans. Album ini berisi 3 lagu yag mana salah satu di antaranya adalah instrumental. Where Are You? What Are You Doing? Judul lagu tersebut yang ternyata MVnya di buat di London, di sela-sela kesibukan B.A.P melakukan tur dunia.

1. Where Are You? What Are You Doing?
2. Definitely Today
3. Where Are You? What Are You Doing (Instrument)

Lagu lain:
BangLo (Bang Yongguk & Zelo) – Never Give Up
Bang Yongguk feat Song Ji Eun – Going Crazy
Yongjae feat Sunhwa – Everything Is Pretty

Postingan ini akan terus aku perbarui jika B.A.P mengeluarkan album atau single.

3 Komentar

  1. Umari

    Sekarang kamu masih baby kan…boleh tau nama fb nya ga…

    • masih. dan akan selalu tetep jadi Baby. fbku: Astred MiLanisti AngeLanita
      kamu Baby juga kah? kamu inbox aja, ntr aku yg add. soalnya ada 1.010 permintaan pertemanan yg ga aku confirm😄 ntr bingung kamu yg mana

  2. Kiki Amalia Azhari

    Aku mau tanya dong, disini ada eng trans atau indo trans pas si Himchan ngomong, gak ya?

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: