AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

My Baby VS Me, Baby


Long long long time no see~ ya~ apa kabar? Adakah yang merindukanku? Haha absurd ya?

Sebenarnya tidak mudah meninggalkan tempat persembunyian senyaman ini. Tapi ada alasan lain yang mengharuskanku enyah dari tempat ini.

Ya mungkin sebagian sudah tahu kalau sekarang aku tidak lagi sendiri. Tapi tidak sedikit juga yang belum tahu kalau sekarang aku bukan hanya menjadi istri, tapi juga menjadi seorang ibu.

Benar, awalnya aku berpikir aku pasti bisa tetap mengikuti perkembangan musik K-Pop, terutama B.A.P yang selama ini menjadi oksigenku.

Aku sempat merasa kecewa saat salah seorang Kpopers yang ku kenal memutuskan tidak lagi menjadi Kpopers setelah menikah. Tapi setelah menjalaninya sendiri, aku baru tahu bagaimana rasanya.

Menjadi seorang Baby dari B.A.P, adalah sebuah kehormatan yang tak ternilai. Tapi, menjadi seorang ibu dari seorang Baby Angel adalah kebahagiaan yang tak terhingga bagiku.

Aku bukan orang yang setengah-setengah dalam mencintai sesuatu.

MILANNISA ANGEL MULTAZAM

Angel. Cheonsa. 1004.

Aku bahkan memberi nama anakku Angel. Yang tak lain dan bukan adalah nama yang menjadi salah satu judul lagu B.A.P

Tidak mudah bagiku lepas dari jerat B.A.P, karena aku… sudah jatuh. Terperosok. Sangat dalam. Teramat dalam. Sementara kini, aku.. Statusku, sudah bersuami dan menjadi ibu dari seorang anak. Itu adalah prioritas utamaku.

Sekarang, ada seseorang yang bersedia bertanggung jawab atas aku, menggantikan orang tuaku untuk menanggung dosaku. Dialah Imamku. Terlebih dia juga memberiku tanggung jawab yang tak main-main. Jadi aku harus pintar membagi waktu.

Oke. Aku tidak mengelak jika beberapa orang menyebutku salah karena pergi begitu saja. Tapi tidak ada pilihan lain bagiku.

Tinggal di rumah mertua, pantaskah kalau aku terus berurusan dengan gadget sementara cucian menumpuk dan harus mengurus anak. Belum lagi memasak, cuci piring, membersihkan rumah. Menghabiskan waktu dengan suami dan anak menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan, SEKARANG hingga membuatku lupa tentang mayaku.

Tapi, setiap aku membuka ponsel, meski itu cuma beberapa detik, ada seseorang yang selalu dengan setia memberiku informasi dan berbagi tentang B.A.P, dia yang selalu menyapaku meski sering ku abaikan, dia yang selalu mengerti tanpa perlu ku jelaskan. Hingga aku tidak pernah telat informasi apapun tentang B.A.P

TIDAK TERLIHAT BUKAN BERARTI AKU TIDAK ADA

Banyak orang yang berfikir aku bener-bener sudah pergi dari dunia Kpop hanya karena aku tidak lagi memposting sesuatu. Sekedar menulis lirik lagu atau membuat FF. Enggak, sebenarnya aku ga pergi, hanya saja ga seaktif dulu.

Bang Yongguk, Kim Himchan, Jung Daehyun, Yoo Yongjae, Moon Jongup, Choi Junhong, Jung Sohee mencintai mereka, dan itu tidak akan berubah sampai kapanpun. Karena jika Sohee sudah mencintai sesuatu, dia akan mencintainya hingga akhir. Dan itu tidak akan berubah. Hanya saja kadarnya sedikit berbeda.

Aku, akan tetap jadi Baby meski aku sudah memiliki seorang baby! Karena menjadi Baby dan ibu dari seorang baby bukanlah pilihan, tapi takdir.

Iklan

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: