AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu B.A.P — Take You There (Romanization – English – Indonesia) Translate


Maeil bogoshipeo
I miss you everyday
Aku merindukanmu setiap hari

Nal kkwak jabeun ni songil
Your hand that held me tightly
Tanganmu yang menggenggamku erat

Ana jugo sipeo
Want to hug you
Ingin memelukmu

Neon mwol haedo neomu yeppeo
Whatever you do, you are pretty
Apapun yang kau lakukan, kau terlihat cantik

It’s gonna be special between us
It’s gonna be special between us
Ini menjadi hal spesial di antara kita

Neowa naega hana doen sungan
The moment you and I become one
Saat dimana kau dan aku menjadi satu

https://milanistred.wordpress.com

Tell me everything you need
Tell me everything you need
Katakan padaku semua yang kau butuhkan

Wonhaneun geo da malhae
Tell me everything you want
Katakan padaku semua yang kau inginkan

Mwodeun da deureojulge
I’ll grant everything
Aku akan memberikan segalanya

Tell me anything you want
Tell me anything you want
Katakan padaku apa saja yang kau inginkan

Da hae julge
I’ll do everything
Aku akan melakukan segalanya

Naege hanappunin neol
You, who are the only one for me
Kau, yang menjadi satu-satunya bagiku

https://milanistred.wordpress.com

Deryeoga julge
I’ll take you
Aku akan membawamu

Neo wonhaneun gose
To the place you want
Ke tempat yang kau inginkan

Neoman isseumyeon dwae
I only need you
Aku hanya membutuhkanmu

Geujeo nae gyeote
Just by my side
Hanya di sisiku

Ppeonhan neukdaewaneun dalla
Different from the obvious wolves
Yang jelas berbeda dari Serigala

Nae nun bomyeon aljanha
You know it when you look into my eyes
Kau akan tahu itu saat kau melihat mataku

Nal wonhamyeon eonjedeun malhae
If you want me, just tell me anytime
Jika kau menginginkanku, katakan padaku kapan saja

https://milanistred.wordpress.com

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Just stay with me like this
Just stay with me like this
Hanya bersamaku seperti ini

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Just stay with me like this
Just stay with me like this
Hanya bersamaku seperti ini

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Just stay with me like this
Just stay with me like this
Hanya bersamaku seperti ini

Neon nae sonman kkok jabeumyeon dwae
You just have to hold onto my hand tightly
Kau hanya perlu menggenggam erat tanganku

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

https://milanistred.wordpress.com

Dareun yeojaneun jeoldae nune an deureowa
Other girls don’t come in my eye
Gadis lain tidak akan mengalihkan pandanganku

Nega neomuna bicci naseo ay
Because you ae too bright ay
Karena kau terlalu bersinar ay

Changsal eopsneun gamogirado
joha

A prison with no windows is even good
Sebuah penjara tanpa jendela yang begitu rapat

Pyeongsaeng ni mam ane kkok nal gadajwo
Lock me in your heart for eternity
Mengunciku dalam hatimu selamanya

Sigani jinado neol bomyeon seollegiman hae
Even as time passes, (my heart) flutters whenever I look at you
Meski waktu telah berlalu, hatiku tetap berdetak setiap aku melihatmu

Naegen ni pummani neomuna
pyeonhan jip gata

Only in your arm is like a comfortable home to me
Hanya bersandar di lenganmu saja seperti berada di rumah yang nyaman bagiku

Kkachibal ma araecheungeun
eopseo

No cross piece, thres no lower floor
Tidak ada jembatan penyebrangan, tidak ada lantai untuk turun

Naega ip majchulge
I’ll kiss your lip
Aku akan mencium bibirmu

https://milanistred.wordpress.com

Tell me everything you need
Tell me everything you need
Katakan padaku semua yang kau butuhkan

Wonhaneun geo da malhae
Tell me everything you want
Katakan padaku semua yang kau inginkan

Mwodeun da deureojulge
I’ll grant everything
Aku akan memberikan segalanya

Tell me anything you want
Tell me anything you want
Katakan padaku apa saja yang kau inginkan

Yaksokhalge
I’ll promise you
Aku berjanji padamu

Neomani jeonburan geol
That you’re my all
Bahwa kau adalah segalaku

https://milanistred.wordpress.com

Deryeoga julge
I’ll take you
Aku akan membawamu

Neo wonhaneun gose
To the place you want
Ke tempat yang kau inginkan

Neoman isseumyeon dwae
I only need you
Aku hanya membutuhkanmu

Geujeo nae gyeote
Just by my side
Hanya di sisiku

Ppeonhan neukdaewaneun dalla
Different from the obvious wolves
Yang jelas berbeda dari Serigala

Nae nun bomyeon aljanha
You know it when you look into my eyes
Kau akan tahu itu saat kau melihat mataku

Nal wonhamyeon eonjedeun malhae
If you want me, just tell me anytime
Jika kau menginginkanku, katakan padaku kapan saja

https://milanistred.wordpress.com

Oooh, baby, We’re meant to be
Oooh Baby We’re meant to be
Oh sayang, kita menjadi begitu berarti

Nega sangsanghaessdeon geosdeulboda
More than the things you imagined
Lebih dari sesuatu yang kau bayangkan

Geu isangui gamdongeul julge
I’ll impress you more than that
Aku akan membuatmu terkesan lebih dari itu

Neoege da boyeojulge
I’ll show you everything
Aku akan menunjukkan semuanya padamu

https://milanistred.wordpress.com

Deryeoga julge
I’ll take you
Aku akan membawamu

Neo wonhaneun gose
To the place you want
Ke tempat yang kau inginkan

Neoman isseumyeon dwae
As long as I have you
Selama aku memilikimu

Geujeo nae gyeote
Just by my side
Hanya di sisiku

Ppeonhan neukdaewaneun dalla
Different from the obvious wolves
Yang jelas berbeda dari Serigala

Nae nun bomyeon aljanha
You know it when you look into my eyes
Kau akan tahu itu saat kau melihat mataku

Nal wonhamyeon eonjedeun malhae
If you want me, just tell me anytime
Jika kau menginginkanku, katakan padaku kapan saja

https://milanistred.wordpress.com

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Just stay with me like this
Just stay with me like this
Hanya bersamaku seperti ini

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Just stay with me like this
Just stay with me like this
Hanya bersamaku seperti ini

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Just stay with me like this
Just stay with me like this
Hanya bersamaku seperti ini

Neon nae sonman kkok jabeumyeon dwae
You just have to hold onto my hand tightly
Kau hanya perlu menggenggam tanganku erat-erat

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh
Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh
Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh

Take you there
Take you there
Membawamu kesana

Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh
Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh
Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh
Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh
Oh-Eh-Oh-Oh-Oh-Oh-Eh-Oh

I’ma take you there
I’ma take you there
Aku akan membawamu kesana

Source:
Rom by ChordBlogger
Eng by baptrans
Indo by me @milanistred

Tinggalkan Jejak

