AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Highlight Medley Mini Album B.A.P “MATRIX”


Highlight Medley 5 lagu di mini album ‘MATRIX’ telah di rilis semalam pada pukul 11:15 waktu Korea melalui V app!

Gimana? Sudah dengerin? Yang sudah dengerin gimana pendapat kalian? Sekedar info aja nih, bagi yang belum dengerin mending jangan deh, karna endingnya ntar pasti nyesel. Tau kenapa? Karna bikin nagih xD Highlight Medley—nya aja uda bikin lemes, apalagi lagunya (๑ơ ₃ ơ)♥

FYI, sebelumnya sudah saya beritahu kalau pacar saya (read: Yongguk) menjadi produser di album ini kan? Nah untuk lebih jelasnya nih ada sedikit info tambahan.

B.A.P – MATRIX

1. Take You There

LYRICS BY: B.A.P, Kim Tae Wan For Groove-Network, KEVIN

COMPOSED BY: Ye-Yo!, Kim
Tae Wan For Groove-Network, KEVIN

2. Monologue (Intro)

LYRICS BY: Bang Yong Guk, Kim Chang Rak, Zelo

COMPOSED BY: Bang Yong Guk, Kim Chang Rak

3. Young, Wild & Free (Title)

LYRICS BY: Bang Yong Guk, Kim Chang Rak

COMPOSED BY: Bang Yong Guk, Kim Chang Rak

4. Be Happy

LYRICS BY: Bang Yong Guk, Kim Chang Rak, Sleepy

COMPOSED BY: Bang Yong Guk,
Kim Chang Rak

5. Blind

LYRICS BY: Bang Yong Guk, Park Soo Seok, INWOO

COMPOSED BY: Park Soo Seok, INWOO

Dan berikut ini adalah jadwal peluncuran teaser hingga tanggal perilisan mini album.

3 Komentar

  1. Udah ga sabar >,< kangen banget sama mereka. Take you there kyk nya bakalan jadi lagu favorit aku. Haha

    • banget banget banget ㅠㅠ uda 1,5thn kayaknya. Take You There? Jangan mentang2 yang ada di teaser suaranya Yongjae ya, jadi suka ㅋㅋㅋㅋ kalo aku sih gabisa milih -,- suka smua, cuma kalo disuruh ngurutin posisinya kek gini: Young Wild and Free, Blind, Monolouge, Take You There, Be Happy xD

      • Ya ampun eon 1,5 taun aku nunggu sampe jumuran~ semoga aja penantian kita selama ini ga sia-sia. Tapi insya Allah B.A.P mah ga akan ngecewain. Hehe

        Iya dong eon, suara Youngjae kan… renyah di hati~

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: