AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

My Ex Boyfriend: Yahya


Hei bocah yang sekarang uda jadi laki orang!! Aku mau marah sama kamu, tapi kalo dipikir-pikir ya percuma sih, capek juga. Umur kamu emang lebih tua dari aku, tapi kelakuan kamu lebih childish dari aku.

Kamu tau? Aku ini se-childish—childish-nya orang, tapi masih ada lagi yang lebih childish dari aku. Iya kamu!!

Aku lupa gimana awalnya kita kenal. Yang aku inget kamu itu anak yang punya warkop di jalan kinameng. Warkop tempat nongkrongnya adekku. Nah sementara aku kan kenal semua temen-temen adekku.

Kamu itu cakep, serius. Badan kamu putih, aku aja sampe ngiri, kok ada cowok kek kamu. Uda cakep, putih, dandanan juga keren. Potongan rambut mohawk, baju, sampe wajah unyu, uda deh…. perfect, sayangnya kamu pendek. Ya kalo menurutku sih pendek :3 karna tinggi kita sama.

Karna kita sama-sama jomblo dan kurang kerjaan aja kali yak waktu itu? Karna itu kita mutusin jadian. Itupun backstreet biar temen kita gada yang tau. Bisa heboh dunia. Aku malu juga keles pacaran sama kamu, meski kamu cakep -_-

Singkat cerita kamu hampir tiap hari ngapelin aku. Seenggaknya seminggu 3x sampe bikin aku malu dan sungkan sama tetangga. Emang kamu cinta banget ya sama aku? Sampe aku suruh kerja ke Sidoarjo juga gamau. Emang mau kamu kasih makan apa aku sama anak-anak kita ntar? Cinta? Makan itu cinta!

Dih nyebelin.

Apalagi tiap aku mau ngomong serius sama kamu mesti ujung-ujungnya dipake guyonan. Bahkan waktu bapak aku sakit, kamu malah ngetawain bapak aku. Sebenernya itu yang bikin aku marah sama kamu.

Awal tahun ini, setelah lama kita lost contact kamu akhirnya nginbox fbku lagi. Tanya nomer hapeku. Telfon, sms. Godain aku lagi. Ngegombal. Ngerayu. Sampe aku hampir jatuh lagi sama pesona kamu. Kamu bahkan sempet tanya kenapa aku dulu mutusin kamu? Aku emang sempet lupa dan mikir, betapa bodohnya aku mutusin kamu yang secakep itu?

Waktu aku cerita adekku kalo kamu hubungin aku lagi, adekku bilang kalo kamu mau nikah. Tapi kenapa pas aku tanya kamu bilang enggak? Kamu cuma bilang kalo cewek itu yang ngejar-ngejar kamu! Kamu juga bilang kalo bapak kamu ga setuju hubunganmu sama cewek itu karna cewek itu uda ngerusak hidup kamu. Kamu bahkan bilang cewek itu godain kamu, kerjaannya ngajakin kamu ML sampe kamu akhirnya kegoda dan nyerahin keperjakaanmu juga! Kamu bilang dia beda jauh sama aku yang kerjaannya puasa sunnah dan sholat. Kamu! Kamu sendiri yang bilang itu semua ke aku. Sumpah demi Allah!

Kamu lupa apa pura-pura lupa?

Aku ga akan bisa nulis selancar itu kalo ga kamu sendiri yang cerita. Kamu selalu mengeluh ke aku tentang gimana agresif dan posesifnya cewekmu. Tapi, tapi kenapa kamu bilang sebaliknya waktu cewek kamu marahin aku dan nuduh aku ngerusak hubungan kalian?

Jangan jadi cowok munafik dan pengecut. Saat itu aku bener-bener uda gada perasaan lagi sama kamu, jadi aku sangat marah waktu cewekmu bilang aku perusak hubungan kalian. Aku bahkan sama sekali ga berniat temenan sama kamu. Kan kamu sendiri yang awalnya hubungin aku, minta nomerku, telfon, sms. Kamu yang minta! Dan kalopun saat itu aku tau kamu uda punya cewek, aku ga bakal mau ngasih nomerku! Tau!

Aku benci tipe cowok yang ga gentle ngakuin kesalahannya sendiri kayak kamu😦 bener-bener ga dewasa tau ga? Gitu kamu masih tanya kenapa aku mutusin kamu? Gilak kamu ya!

Aku uda ketemu buanyak tipe cowok, dan pernah beberapa kali pacaran sama mereka. Dari tipe pendiam sampe yang playboy, dan cuma kamu tipe cowok yang aku gasuka! Bahkan Rohman lebih baik dari kamu karna dia berani minta maaf dan ngakuin kesalahannya. Aku bukan tipe cewek pendendam kok. Aku malah gampang banget maafin orang, asal dia tulus minta maaf dan punya alasan jelas. Ga kayak kamu yang memutar balikkan fakta.

Kamu gatau aja. Kalo aku mau, aku bisa kok dapetin siapa aja, cowok yang aku mau. Bahkan bisa dapetin 5 sampe 10 cowok yang cakepnya kek kamu! Tapi buat apa? Percuma kalo cakep tapi modelnya kek kamu!!!!

Kamu sama cewek kamu itu cocok. Sama-sama gilaknya. Cuman karna aku nulis “Kuliah di Jurusan Sastra Kyunghee University” masa cewekmu bilang gini: “Aku loh tau kelakuanmu kayak apa. Mas Yahya bilang kalo kamu kuliah di jurusan sastra. Cewek hitam, jelek, gatel lagi. Tiap mas Yahya ke rumahmu selalu kamu ajak ke rumah budhe-mu yang tua itu biar kalian bisa rempon disana. Dasar perusak hubungan orang!!”

Demi Allah, Demi Rosul, Demi orang tuaku, bahkan aku rela mati sekarang juga kalo aku bener ngelakuin hal itu. Astaghfirullah…. Serusak-rusaknya aku, sebejad-bejadnya aku, aku ga pernah ngelakuin hal sehina itu. Yakali cewekmu itu sendiri yang gitu :3 ngomongin diri sendiri. Ga malu gitu? Sumpah, sakit parah nih cewek! Psyco kali yak?

Lagian uda aku tunjukin juga screenshot sms-sms-nya Yahya, gimana dia ngerayu aku, gimana dia curhat kalo ceweknya agresif, masih aja ga percaya dan nyalahin aku. Bener-bener pasangan gilak-lah kalian.

Di dunia ini, gada cewek yang mau di tuduh kayak gitu. Apalagi aku yang sama sekali ga pernah ngelakuin hal serendah itu. Jelas aku marah. Tapi kalo di pikir-pikir, aku bisa gila kalo ngurusin kalian berdua. Jadi daripada setres, mending di blokir aja.

Udah! Aku uda puas sekarang. Terserah kalian mau apa. Aku juga ga perduli. Gada hubungannya lagi sama aku. Dan spesial buat kamu ya Yahya, kayaknya meski di kasih kesempatan buat komunikasi lagi sama kamu, aku tetep gamau. Males aja berhubungan lagi sama cowok kek kamu. Oke? Makasih!

1 Komentar

    Trackbacks

    1. To All My Ex Boyfriend | AstreDiaries

    Tinggalkan Jejak

