AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Surat Perpisahan Inzaghi Untuk Milan


Fillipo Inzaghi secara resmi telah diberhentiakan Milan sebagai pelatih kepala dan posisinya digantingkan oleh Mihajlovic. Walaupun dirinya kecewa tidak diberikan kesempatan kedua, namun Pippo tetap menjadi Milanisti sejati dan selalu mendoakan yang terbaik bagi Milan.

Berikut ini adalah surat perpisahan dari Inzaghi yang ia tulis di official facebook miliknya:

“Pengalaman yang sangat tidak terlupakan sudah berakhir, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Milan yang telah memberikan kesempatan besar kepada saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Milan, namun saya rasa itu tidaklah cukup baik.”

“Saya belum berhasil memberikan seperti yang diharapkan. Ini masih menyisahkan sedikit rasa sakit dan kecewa karena saya tidak diberikan kesempatan kedua. Setelah berjalan selama satu tahun, tentunya pengalaman dan pengetahuan saya sudah bertambah, tetapi inilah sepak bola.”

“Semoga semuanya berjalan dengan baik, terlebih lagi untuk para pemain yang selalu mendukung beberapa bulan ini. Walaupun berada di masa masa sulit, namun selalu menunjukkan keprofesionalannya dan rasa hormat.”

“Saya juga berterima kasih kepada para supporter, yang selalu memberikan dukungan kepada saya hingga saat ini. Terlebih lagi kepada Curva Sud Milan yang telah memberikan surat yang indah.”

“Milan akan selalu ada tempat di hati saya, saya akan mendukung dan berteriak untuk mereka selamanya.”

“Salam hangat untuk kalian semua, sampai jumpa lagi.”

Walaupun masih belum memberikan yang terbaik bagi Milan, namun Pippo akan selalu ada dihati para Milanisti. Terima Kasih Pippo!! Semoga hal baik juga menghampirimu.

#ForzaMilan
#GraziePippo

Tinggalkan Jejak

