AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

[Exclusive] TS Entertainment Mengungkapkan Pernyataan Pertama. Mereka Menyangkal Isi Gugatan Hukum


Menurut pihak resmi dari agensi, TS baru-baru ini mengajukan jawaban/pembelaan tertulis dan diketahui (pembelaan tersebut) berisi penyangkalan atas semua argumen dari pihak B.A.P

Seorang petugas resmi menyatakan, “TS telah mengajukan pernyataan, tetapi mereka hanya menyangkal tuduhan-tuduhan B.A.P secara formal, tanpa data spesifik maupun penjelasan. Jadi mereka akan harus mengajukan berkas pernyataan tambahan.”

Dinyatakan pula, “TS berada dalam posisi di mana mereka akan butuh waktu banyak untuk mengajukan pertanyaan tambahan untuk menyanggah argumen B.A.P., karena alasan-alasan tersebut, kemungkinannya mereka akan melayangkan berkas tambahan tersebut ketika tanggal pembelaan pertama sudah dekat. Pembelaan pertama diperkirakan akan diadakan pada bulan Maret atau April.”

Hal ini diketahui sejak BAP mengajukan gugatan pembatalan kontrak sebelumnya terhadap perusahaan mereka, TS Entertainment pada tanggal 26 November ke Pengadilan Negeri Barat Seoul.

Singkatnya, BAP telah menandatangani perjanjian (menandatangani kontrak mereka) pada 2011 Maret dengan perusahaan mereka, tapi kontrak itu memiliki banyak ketidak adilan. BAP telah menyatakan bahwa pembagian laba yang secara sepihak menguntungkan perusahaan. TS Ent juga mengabaikan kesehatan member dan mereka juga harus membayar kompensasi. Juga, bahkan dengan laba sebesar $ 10 juta yang mereka hasilkan, mereka tidak pernah menerima laporan keuangan dan hanya menerima $ 18,000 per member.

Pernyataan-pernyataan mengenai gugatan kontrak kerja budak BAP telah mengajukan gugatan terhadap hukum, perusahaan mereka TS Ent, telah menulis jawaban/pembelaan baru-baru ini.

Mengenai TS, seorang perwakilan membantah tentang kontrak budak atau perlakuan tidak adil itu tidak pernah ada. Mereka menjawab bahwa ada pengaruh pihak ketiga yang mencoba untuk merekrut BAP.

BAP debut pada bulan Januari 2012 melalui single album ‘WARRIOR’ dan telah merilis 11 album sejak saat itu. Mereka memiliki tur dunia dan selalu sibuk.

8 Komentar

  1. Semoga masalah ini cepet selesai. Aku cuma pingin liat mereka tampil lagi T^T

  2. amin, aku juga kangen banget sama mereka tan ㅠ.ㅠ tapi tahun ini harus banyak sabar dulu kayaknya

  3. Hadeuh aku ngga ngerti banget sama TS. Mikirnya lamaaaaaaaaaa banget. Tapi jawabnya ngga ada isi sama sekali. Katanya masih memikirkan tapi sempet2 aja debutin girlband, ini itu. Hadeh semerdeka elu aja dah TS. Yang paling aku pentingin sekarang cuma B.A.P B.A.P dan B.A.P. Yah bersabar ajalah. Betty harus belajar sabar… Semuanya juga😀
    B.A.P pasti kembali. Aku yakin itu.
    BETTY.

  4. Nah itu kan ngelihatin kalo mereka emg salah beb, coba kalo mereka bener, tinggal nunjukin bukti aja. Kalo cuman ngasih sanggahan gitu mah nunjukin banget kalo mereka emg bisa ngasih bukti. Yah kita tunggu aja prosesnya, dan kambek BAP🙂

  5. Kenapa TS terus mengundur? Padahal semua kesalahan TS udh terkuak semua. Dan dia msh mau menyangkal. Ya tuhaaan… berikan yg terbaik untuk BAP. Semoga disidang nanti akan menjadi kemenangan BAP. Walau menunggu proses yg gk sebentar ini. Amiin..

    • karena mreka ga punya bukti beb, karna gada bukti mreka cuma bisa menyangkal. amin, semoga BAP dapat yg terbaik

  6. DhiNasywa

    Wah… Itu TS maunya apa sih? Ini aku dah geregetan berdua sm temen gara” ni masalah… Semoga aja cepet selesai n B.A.P bisa tampil 17:42:01 kyk dulu.. Kangen B.A.P klo ada acara award” gituuuu

    • DhiNasywa

      *lg.. Hpku error hehehe

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: