AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Hakssaem Siap Berjuang Untuk B.A.P


Hakssaem berkata, sejak BAP tidak bisa dihubungi, saya meminta ijin kepada orang tua mereka untuk memposting ini. Tolong sebarkan, saya siap berjuang untuk BAP.

Dispatch menulis artikel yang paling realistis dan benar. Dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya tidak ingin mempengaruhi BAP saat mereka aktif.

Tahun lalu mereka semua meminta untuk melihat penghasilan mereka atau neraca, mereka tidak meminta pembayaran penuh, tapi mereka tetap ditolak. Ketika mereka terus meminta, TS menghitung langsung dan menunjukkannya pada BAP dan orang tua, dan dia mengatakan jika itu adalah minus.

Orang tua mereka mengatakan bagaimana kita bisa mempercayai perhitungan itu tanpa bisa mengerti. Pada awalnya TS bahkan tidak mau bertemu dengan orang tua mereka dan ketika mereka akhirnya bertemu dengan CEO, ia berteriak dan bersumpah mengatakan, orang tua selebriti apa yang melakukan hal macam ini? Tentu saja, bagaimana bisa orang tua mempercayakan para member padanya jika mereka saja tidak bisa sering melihat, apalagi dengan sikapnya yang seperti ini?

Selama 3 tahun manajemen membuat BAP kehilangan kontak dengan dunia luar. Tanpa telepon dan bahkan ketika mereka mengadakan pertemuan penggemar di dekat orang tua mereka di rumah, mereka tidak akan membiarkan BAP melihat keluarga mereka selama tidak lebih dari sepuluh menit. Bahkan ketika orang tua mereka mengunjunginya dari jauh, manajemen tidak membiarkan mereka melihat BAP, bahkan ketika mereka tidak memiliki jadwal.

Hidup mereka sepenuhnya dalam kontrol tanpa istirahat oleh manajer. Ketika BAP mendapat istirahat resmi pertamanya-pun mereka hanya bisa pergi diam-diam keluar dari perusahaan untuk satu atau dua hari di bawah pengawasan manajer. Dan bahkan saat istirahat resmi, manajemen begitu licik, seperti mereka benar-benar memberikan BAP kelonggaran setelah TS bertemu orang tua mereka seolah-olah mereka menginginkan BAP melakukan insiden besar (seperti skandal atau yang lainnya?) Sehingga manajemen akan lebih banyak mendapat keuntungan dari gugatan. Bagaimana menyenangkannya manajemen saat mereka bisa mengontrol BAP seperti mengontrol toko-toko.

BAP takut mereka mungkin terjebak dalam kakaotalk atau facetime untuk menghubungi orang lain, sehingga mereka menghafal nomor ponsel teman-teman, keluarga dan guru. Secara fisik dan psikologis keadaan mereka sangat buruk, dan juga orang tua dari member yang dirawat di rumah sakit. Manajemen berteriak bahwa jika mereka akan mendapat masalah atau gugatan jika melewatkan jadwal itu dan itu menjadi tanggung jawabmu. Para orang tua mengatakan hal ini kepada saya.

Dalam artikel itu mereka berkata BAP bergantung pada orang tua secara finansial untuk rumah sakit tapi BAP sebenarnya mengandalkan orang tua mereka dari awal sampai sekarang. Sesuatu yang bersifat perorangan atau pribadi.

Orang tua mereka terus-menerus meminta para member pergi ke perusahaan untuk mendiskusikannya dengan manajemen, namun para member menolak dengan mengatakan kita hanya perlu bekerja keras membuat musik yang baik, sementara mereka mendapat suntikan tanpa mengeluh sama sekali.

Source: @natarajahak
Eng trans: @bangupward2

5 Komentar

  1. Makin hari fakta yang keluar makin sakit. Ya allah. Mereka cuma pengen berkarya dan cinta banget musik. Tapi ini beneran ngga adil. Ish! Semoga B.A.P menang ya Allah. Plis plis plis. Amin.
    BETTY.

  2. resti

    Asli pengen ngata2in ☂άρĩ dengan itu semua juga g cukup membuat hati lega,,,,

    Q hanya bisa mendukung mereka dalam doa, semuga semua yg baik diberikan pada bap,,,

    Faighting,,,,

  3. resti

    Perasaan baru kemarin q baca hasil wawancaranya dan senyum2 sendiri g jelas dan ngebayangin gimna rasanya bisa di tengah2 kebersamaan mereka,,,

    Pinter banget bap nyembunyiin semuanya,,

    Tetep kuat bap semuga semua gugatan terkabul dan semua haknya bisa di penuhi,,,

  4. yin

    Yaallohh. Sebegitunya kahh TS ngeperlakukan anak orang kaya heqan piaraan T.T .aku nangis setiap udah baca artikel di blog ini T.T. makasi banyakindosubnya

  5. baby chietoz

    ???

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: