AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

BAP Bekerja Tanpa Henti


Sejak debut mereka, BAP telah bekerja tanpa henti tanpa istirahat dan telah membuat para member menderita secara mental dan fisik. Mereka telah beberapa kali membuat permohonan istirahat ke TS Entertainment, tetapi mereka menolak.

Bulan lalu, salah satu anggota pingsan, menderita stres dan kelelahan. Dia dilarikan ke rumah sakit. Tapi staf dari TS Ent datang dan menjemputnya untuk tampil di atas panggung Changwon.

Juga, BAP memberitahu staf tentang memburuknya kondisi kesehatan mereka dan tidak memungkinkan untuk tampil di China (MBC Korean Music Wave Di BEIJING), tapi TS Ent mengabaikan permintaan para member, meski mereka telah menunjukkan dokumen kesehatan sebagai bukti terkait kesehatan mereka.

Salah satu staf dari TS Ent mengatakan kepada member BAP, “Jika kalian tidak pergi ke Cina, perusahaan penyiaran dan perusahaan terkait lainnya akan mengajukan gugatan terhadap kami. Apa kalian mau bertanggung jawab dan mengambil semua konsekuensi?”

Mereka memaksa para member untuk menghadiri acara tersebut. Akibatnya, BAP tidak punya pilihan lain selain tampil di China dan Meksiko.

Sumber: Naver

Komentar: Brengsek, semua umpatan yang aku ucapkan untuk TS rasanya ga cukup. Aku bener-bener seperti orang bodoh yang gatau apa-apa. Melihat BAP yang selalu tersenyum seperti itu, aku pikir mereka bahagia. Aku ga nyangka kalo mereka sangat menderita T.T kalo bukan karena orang tua mereka yang protes, apa mereka masih bertahan sampe sekarang? Aku harap semua ini segera berakhir! Segera pergi dari neraka yang bernama TS itu dan mulai lagi dari awal, bersama, berenam. Aku yakin, ga susah bagi kalian menemukan agensi baru yang bisa menghargai kerja keras kalian.
BAP FIGHTING!
#ForeverWithBAP

10 Komentar

  1. Hyejeong Kim

    sama kaya kasusnya Luge >,,,< miris sumpah.dibalik senyuman mereka tersimpan kesedihan yg gue ga bisa bayangin seperti apa .DAN TERIMA KASIH LEADAER Bang Yongguk demi utuhnya BAP rela menungggu Zelo cukup umur. gue harap kalian tetap bersama forever OT6 jgn sampe kaya yg udahudah gue yakin kalian lebih kuat setelah ini :)#ForeverWithBAP :^)

  2. Hyejeong Kim

    walopun gue tau itu resiko artis. tapi masa iya mereka ga nyadar klo BAP juga manusia biasa yg bisa ngrasain lelah sakit dan sebaginya.memang mereka robot?? yang benar saja >,,< miris sumpah.

  3. Hyejeong Kim

    sampe ngelalaian/ngorbanin kesehatan org lain demi UANG ya ampun bejat banget itu org eh bukan deng demit lebih tepatnya. emang TS tu miskin ya? sya rasa ga! mereka masih punya secret dll tapi knpa BAP harus diperlakukan kayak gitu.

  4. Kalo perlu kita (baby) bikin agensi baru, eon😥

  5. @jeong: gue sedih banget, hibur gue napa? gue berasa jadi orang bodoh yang gatau apa2, mereka selalu senyum kek gtu, gue pikir semua baek2 aja, tampar gue jeongi, gue pen bangun, gue harap ini cuman mimpi buruk😥 gue pengen BAP cepet lepas dari TS,

    @febi: serius, kalo BABY bikin agensi sendiri buat BAP, aku pasti ikut investasi😦

    • Aku juga ikut donasi(sekalipun sedikit, atau ga bap kesini aja(indonesia) lanjut di indonesia aja

  6. Ijin blog ulang lagi ya xD

    xD hehe…

  7. Reblogged this on Ainin's Note and commented:
    BABYz must read this!

  8. hwaiting~ BABYz tetap akan dihati oppadeul. kekeke. duh jadi pengen nangis. B.A.P bener-bener malaikat O : )

  9. Sedih dengernya TT…….B.A.P Tetep 파이팅…..ga prlu menejemen kaya gitu bwt B.a.P sukses…..TSe yg Rugi klo Kaian ga ada

Tinggalkan Jejak

