AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Bukan Fanfiction


Dia datang. Sungguh. Dia benar-benar datang disaat aku membutuhkannya. Bang Yongguk. Sulit di percaya memang. Tapi aku sungguh melihatnya. Kedua mataku yang jadi saksi, dan sentuhannya di pundakku adalah bukti nyata bahwa dia……

______________________________________

Seperti sebuah keajaiban saat aku berdo’a agar dia ada di sampingku. Dan sedetik kemudian ketika aku membuka mata, dia benar-benar berdiri di depanku dengan gummy smilenya.

Meski rambutnya yang sekarang belah tengah, agak panjang. Tapi waktu dateng ke mimpiku tadi pagi rambutnya pendek di sisir acak dengan hoodie hitam, Yongguk terlihat sangat tampan :’) tuh kayak yang difoto waktu 2nd Baby Day❤

Yongguk dan yang lain sedang liburan ke Indonesia. Tapi karena semua sedang hotel penuh, akhirnya mereka tidur dirumah pak RT yang tak lain adalah pak dhe-ku. Yang parahnya, rumahnya tepat di sebelah rumahku😄 aneh, kenapa aku ga nyuruh mereka tidur di rumahku aja?

Yang membuat mereka nyaman dan mau tinggal di rumah pak dhe adalah, karena tidak ada yang tahu siapa itu BAP, tentu saja kecuali aku😛 jadi mereka bisa menikmati liburan tanpa perlu khawatir ada fans yang mengenali mereka.

Saat yang lain masih tidur dengan posisi aneh, Yongguk ternyata sudah bangun. Sementara aku dari pagi uda bingung mau ngapain?

Akhirnya setelah mandi, aku buru-buru pergi. Ini aneh, tapi aku bener-bener takut kalo harus ketemu sama mereka. Aku takut nangis. Aku takut ga bisa gerak. Aku takut ga bisa ngomong. Aku merasa belum siap, karna mereka tiba-tiba muncul.

Waktu aku mau pergi, ternyata Yongguk juga keluar dari rumah pak dhe. Alhasil, mata kita saling tabrakan deh *cieeeee😄 dan seperti yang aku takutkan, aku mendadak beku. Gilak! Ya Allah, sumpah demi apa tadi pagi itu adalah mimpi terindah sepanjang hidupku, terimakasih sangat.

Meski uda beberapa kali Yongguk datang ke dalam mimpiku, tapi yang tadi pagi itu bener-bener yang paling bikin meleleh. Aku bahkan lupa kalo cuma tidur 1,5 jam. Karna pas bangun, badan jadi seger dan semangat banget😄

Setelah saling tatap beberapa detik, Yongguk sok-sok batuk gitu😄 terus dia deketin aku dan narik tanganku. Nah waktu itu aku panik banget mau di culik kemana? *plak* jadi pas ada anak tetangga lewat, aku malah minta dia buat motoin aku sama Yongguk.

Dan… Serius, jantungku deg-deg-an, meski itu cuman mimpi, tapi aku bisa ngerasainnya. Gimana enggak? Yongguk ngerangkul pundakku. Dia sama sekali ga mikirin jantungku yang lompat-lompat. Ya Allah, sumpah ya, dia bener-bener mempesona tapi juga brengsek banget :3 Yongguk tanpa dosa senyum ke kamera, sementara aku malah ga fokus dan cuman bisa natap kagum ke dia.

Gatau deh gimana hasil fotonya. Waktu itu aku beneran mangap kayak orang bodoh. Jarak kita deket banget, malah bisa dibilang gada jarak, karna habis ngerangkul pundak, dia meluk aku dari belakang dan aku bener-bener bisa ngerasain sentuhannya T.T

Habis sesi poto-poto itu, aku coba kabur, tapi lagi-lagi dia nahan aku dan manggil, “Hee-ya”. Suara baritonnya itu kedengeran lembut banget. Dan anehnya lagi. Harusnya dia manggil aku Astred, ini kan di Indonesia. Tapi dia malah manggil aku Hee-ya. Tau dari mana coba nama Jung So Hee?

Dan entah belajar bahasa Indonesia dari mana, tetiba dia lancar aja gitu pake bahasa Indonesia😄

“Aku bisa sampe disini karna ada yang manggil namaku. Dan itu, kamu kan? Aku bisa merasakannya”

Aku jadi merinding. Apa ini yang namanya ikatan batin?

Dia terus bisikin aku, “jangan sedih, aku akan selalu ada disampingmu. Bukankah aku sumber inspirasimu?”

Udah. Habis itu alarm bunyi dan aku bangun. Ternyata HP masih ditangan dan masih buka twitter. Tidur jam 3 dan bangun jam setengah 5. Biasanya aku tidur 2-3 jam aja masih ngantuk. Tapi ini tidur 1,5 jam sama sekali ga ngantuk dan bener-bener melek😄

Dan yang aku lakuin pertama kali pas bangun adalah senyum-senyum ga jelas gitu. Aku buka hape, nyari folder foto, sapa tau ada fotoku dan Yongguk disana. Eh ternyata ga ada :v Mungkin fotonya ada di hape Yongguk, karna jujur aja pas foto-foto tadi aku lupa pake hape siapa😀

3 Komentar

  1. Oh my goooodddddd mimpi yang sangat amat indah banget /? Hahahaahaahh beneran aku pengen mimpi gitu walapun sekaliiiiii huaaaaaaaaaahhhhh
    Eonnie… Aku iri nih :3 hehehhehehe
    cieeeeeeeeeee /plak
    BETTY.

  2. Hyejeong Kim

    gue ngakak masa xD waktu gukie manggil ”hee-ya”
    ko bisa ya? apa dia bisa baca pikiran org xD ”bukankah aku sumber inspirasimu? *lol gue juga penah mak gegara tergila gila sama YY sampe gue mimpi digendong sama dipeluk YY xD ya alloh itu mimpi terindah >,< gue pernah jga direbutin GD sama TOP songong bgt kaga tuh? abis kebangun reaksi gue persia kayak elu mak senyum gaje xD

  3. resti

    Seneng banget mb bisa mimpi ke temu idola,,,, bagi tips gimana cara nya mimpi bisa ketemu idola mbak,,, hehehe

    Biar q bisa ketemu mas pippo ma yongjae,,,😉

Tinggalkan Jejak

