AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

CanCam January 2015 – “What’s Up B.A.P―!? The Other Side of B.A.P That No One Yet Knows!


2012 debut di Korea. Di 2013, mereka debut di Jepang dengan “Warrior”! Memiliki suara individu yang kuat dan penampilan panggung yang powerful adalah pesona mereka; 6-member group yang begitu terkenal di London, Paris, LA, NY dan tempat yang lain. Busana sehari-hari para member ditampilkan saat tur dan seperti iklan, mereka bergaya dan memiliki standar yang tinggi ♡ 

YOUNGJAE
Lahir pada 1994, Januari 24. 178cm. Seorang main vocal dengan suara mellow sebagai pesonanya. Dengan usia yang hampir sama dengan Daehyun, mereka mendapat panggilan sayang “Daejae” dari para fans.

“Aku ingin mengajak seorang gadis berkencan dengan cara yang manis seperti “ayo bermain~♥” dan pergi mengemudi!” – Youngjae

WORK »

Q1. Seseorang yang sangat bersemangat setelah pertunjukan live?

Yongjae: Mungkin itu Yongguk? Ini mengejutkan bukan (tertawa)! Dia biasanya tidak banyak berbicara, tapi dia benar-benar berisik setelah pertunjukan live!

Daehyun: Aku rasa itu Youngjae? Dia benar-benar banyak bicara!

Jongup: Aku pikir juga begitu…!

Yongjae: Eh!? Benarkah? (Tertawa).

PRIVATE »

Q2. Member yang paling banyak bicara saat berpindah jadwal (maksudnya saat pindah untuk mengisi acara dari satu tempat ke tempat yang lain)?

Yongjae: Biasanya Himchan (tertawa)! Dia dan Daehyun begitu heboh, termasuk aku, kami menjadi sangat berisik.

Daehyun: Pada intinya, tidak ada satupun yang bisa menghentika kami!

Yongjae: Meskipun begitu Jongup bisa tidur dengan tenang dalam situasi semacam itu (tertawa).

Q3. Seseorang yang memiliki kebiasaan tidur yang buruk?

Yongjae: Himchan banyak bicara saat dia bangun, tapi dia juga bicara saat dia tidur (tertawa)!

“Sebuah kejutan selama kencan musim dingin? Bagaimana dengan membeli kopi panas dan memberikan padanya~♥” – Youngjae

Q4. Siapa yang terlihat paling cemburu ketika kau memiliki kekasih?

Yongjae: Aku pikir itu Himchan. Dia akan terlihat sangat cemburu pada setiap member yang memiliki kekasih (tertawa).

Q5. Jika kau memiliki kekasih, siapa yang akan kau beritahu pertama kali?

Yongjae: Semua orang♥

JONGUP
Lahir pada 1995, Februari 6. 176cm. Seorang penari dengan bentuk tubuh yang indah dan juga tatapan miring yang seksi!

“Menonton film dan mengobrol di café…♥ aku ingin mencoba berkencan secara normal seperti itu… (Malu)” – Jongup

WORK »

Q1. Seseorang yang paling banyak berubah setelah debut?

Jongup: Daehyun! Nyanyiannya…

Daehyun: Kenapa dengan nyanyianku!?

Jongup: Nyanyiannya, aku berpikir “itu bagus!”, tapi sekarang aku merasa “woah~ itu benar-benar bagus~!” dan mengharukan (tertawa).

Q2. Seseorang yang belajar sesuatu dengan sangat cepat?

Jongup: Aku dan Zelo, kami sebagai maknae yang belajar sesuatu dengan sangat cepat! Tapi aku lambat dalam belajar menari… Seseorang dengan ingatan yang baik adalah Himchan. Dia dapat mengingat wajah para staff dari photoshoot, dan gedung-gedung yang kami lewati beberapa saat dari dalam mobil. Itu benar-benar kekuatan mengingat yang sangat mengagumkan!

PRIVATE »

Q3. Member yang paling lambat saat berkemas?

Jongup: Aku? Aku adalah tipe orang yang akan pergi pada menit ke 25 jika kami memiliki waktu 30 menit, dan akhirnya tiba pada menit ke 35 (tertawa).

Yongjae: Sesungguhnya.. “oh benar, ada kesepakatan!” (meledak dalam tawa)! Member yang paling cepat adalah… Daehyun. Benar-benar berbanding terbalik, dia adalah orang yang akan datang 10 menit sebelum waktu janjian, jadi dia bisa menyiapkan semuanya dan datang sebelum yang lainnya (tertawa).

Jongup: Dia benar-benar cepat!

LOVE »

“Kejutan terbaik untuk kencan pertama selama musim dingin… Aku akan memberinya CD B.A.P yang paling baru (tertawa)!” – Jongup

Q4. Siapa member yang terlihat paling cemburu jika kau memiliki kekasih?

Jongup: Youngjae.

Q5. Jika kamu memiliki kekasih, siapa yang akan kau beritahu pertama kali?

Jongup: Seseorang yang dekat denganku saat itu.

Yongjae: Jadi aku akan selalu bersama denganmu setiap waktu!

HIMCHAN
Lahir pada 1990, April 19. 180cm. Ahli berbahasa Jepang, seorang vokalis dengan senyum yang ramah dan menyerang dengan kata-kata cinta. Juga sangat menyukai fashion.

“Saat aku memiliki kekasih, aku ingin bermain ke Jepang ke tempat yang aku sukai! Belanja bersama sepertinya akan menyenangkan” – Himchan

WORK »

Q1. Seseorang yang paling sering menyebabkan kejadian lucu?

Himchan: Daehyun! Resleting celana Zelo rusak selama pertunjukan live, dan saat dia pergi ke belakang panggung untuk memperbaikinya sendiri, Daehyun mengira pertunjukan saat itu telah selesai dan ikut pergi ke belakang panggung (tertawa)!

PRIVATE »

Q2. Seseorang yang paling buruk dalam memasak?

Himchan: Zelo dan Youngjae. Dulu, aku meminta Zelo untuk membuat nasi, dan yang dia lakukan malah merubah warna nasi itu menjadi warna yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Entah bagaimana caranya melakukan itu sementara yang perlu dia lakukan hanya menekan tombolnya (rice cooker)?

Zelo: Eh? Aku tidak ingat (tertawa)!

Q3. Seseorang yang paling cepat dalam merespon SNS?

Himchan: Ada 6 orang dalam sebuah grup chat, ada 3 orang yang paling sering melakukan percakapan antara Youngjae, aku dan Daehyun (tertawa). Dan yang paling lambat adalah Yongguk. Dia membuatku dan kami semua menunggu sangaaaaaaat lama padahal dia hanya menjawab dengan sebuah kata! Meski begitu dia selalu membacanya!

Yongguk: Aku membacanya, tapi aku pikir itu aku lebih baik jika kita bicarakan saat kita bertemu.

LOVE »

“Aku ingin mengabulkan semua harapan kekasihku! Apakah itu berbelanja atau pergi berkencan, semua itu♥” – Himchan

Q4. Siapa member yang terlihat paling cemburu jika kau memiliki kekasih?

Himchan: Youngjae! Dia akan menghubungiku dengan kata-kata “Kau dimana?” dan “bergegaslah dan cepat kembali! Aku mencintaimu♥” seperti itu (tertawa)!

Q5. Jika kau memiliki kekasih, siapa yang akan kau beritahu pertama kali?

Himchan: Aku akan melaporkan itu pada penghuni grup chat.

Yongjae: Dan kemudian aku akan membalas dengan “tolong putus~”!

DAEHYUN
Lahir pada 1993, Juni 28. 178cm. Karakter pribadinya adalah tenshinranman! [Ungkapan untuk karakter yang berarti “sederhana dan lugu”] seorang main vocal dengan karakteristik “high-pitched scream” dan suara serak.

“Kencan musim dingin di luar! Mari pergi dengan kami berdua melihat salju kesukaanku♥” – Daehyun

WORK »

Q1. Seseorang yang paling sering menyebabkan kejadian lucu?

Daehyun: Mungkin itu Zelo? Saat pembukaan tur konser tahun lalu, Zelo pergi ke panggung dan melupakan microphonenya… (Tertawa)! Jadi aku meminjaminya milikku♥

PRIVATE »

Q2. Seseorang yang paling bersih?

Daehyun: Yongguk. Kamarku dan Zelo juga bersih! Satu-satunya yang kacau adalah kamar Himchan and Jongup (tertawa). Mereka memiliki kebiasaan mencurigai member lain jika ada sesuatu yang hilang dari kamarnya (meledak dalam tawa)! Mereka hanya akan membersihkannya saat mereka ingin, dan karena mereka berdua suka tidur, mereka tidak akan pernah membersihkannya.

LOVE »

“Karena ini musim dingin, aku ingin membuat dengan tanganku sendiri. Merajut syal atau sarung tangan untuknya~♥“ – Daehyun

Q3. Siapa member yang terlihat paling cemburu jika kau memiliki kekasih?

Daehyun: Mungkin itu aku (tertawa)! Jika kekasihku tidak memberitahuku kemana dia pergi makan malam dengan teman laki-lakinya? Aku segera pergi menemuinya, menatap dalam kedua matanya dan bertanya, “Kemana kau pergi kemarin” seperti seorang pria. Bagaimanapun juga, jika itu adalah Youngjae, dia tidak akan menjawab berputar-putar mencari alasan dan mengatakan seperti “kemarin…”, dan hanya mengatakan “tidak, itu bukan apa-apa” (tertawa)!

Yongjae: Aku akan merasa sangat gugup dan jadi kesulitan dalam menjawab pertanyaan~

Q4. Jika kau memiliki kekasih, siapa yang akan kau beritahu pertama kali?

Daehyun: Aku tidak akan mengatakannya pada siapapun! (※Yongjae yang tidak suka seakan mencemooh, dengan menatap Daehyun tajam) Ya! Aku akan mengatakannya.

BANG YONGGUK
Lahir pada 1990, March 31. 180cm. Pemimpin yang berpartisipasi dalam mengkomposisi lagu. Perbandingan antara suara rendah dan gummy smilenya adalah ♥

Q1. Seseorang yang paling banyak makan setelah pertunjukan live?

Yongguk: Itu mungkin Himchan (tertawa)! Dia benar-benar suka makan, dan ketika kami makan, dia akan memakan dan mengambil makanan dari piring kami begitu saja.

Zelo: Dan jika kami ingin memakan makanan Himchan hyung~ kami butuh persetujuan lebih dulu!

Yongguk: Aku tidak banyak makan.

PRIVATE »

Q2. Seseorang yang memiliki keburukan saat tidur?

Yongguk: Ada kamar Himchan dan Jongup disamping kamarku, tapi aku bisa mendengar Himchan berbicara saat tidur melalui dinding (tertawa)!

Himchan: Itu bukan suara-suara yang terdengar seperti di kamar hotel kan?

Yongguk: Sekarang [tidak]. Bagaimanapun, kamarnya begitu berisik.

Himchan: Itu begitu sulit bagiku! Melihat kaki Jongup ada di wajahku ketika aku bangun… Itu mengerikan.

Yongguk: Ah~ aku bersyukur aku memiliki kamarku sendiri ♥

LOVE »

“Kencan musim dingin begitu dingin, jadi diam-diam aku akan membeli kopi dan memberikan padanya” – Yongguk

Q3. Siapa member yang paling terlihat cemburu jika kau memiliki kekasih?

Yongguk: Mungkin Daehyun, Youngjae atau Zelo.

Q4. Jika kau memiliki kekasih, siapa yang akan kau beritahu pertama kali?

Yongguk: Aku akan mengatakan pada semua orang “berkumpul, aku ingin mengatakan sesuatu”, dan melaporkan pada semua member. Semua member mungkin akan gugup ketika aku mengatakan “berkumpul! (Meledak dalam tawa)!!

ZELO
Lahir pada 1996, Oktober 15. 185cm. Maknae dengan kecepatan “LTE rap” dan bakat tari yang dinamis dan halus.

“Kencan musum dingin… Di luar negri! Aku ingin mencoba snowboarding di Vancouver♪” – Zelo

WORK »

Q1. Seseorang yang banyak berubah setelah debut?

Zelo: Daehyun menjadi lebih fashionable (tertawa)!

Q2. Siapa yang paling lambat saat bersiap pergi keluar?

Zelo: Aku. Aku bangun lebih awal daripada yang lain dan berencana menyelesaikan semuanya kemudian, tapi aku selalu khawatir dengan pakaian apa yang akan ku pakai, meski jika itu hanya untuk latihan, jadi aku selalu menjadi yang terlama…

PRIVATE »

Q3. Yang terbaik dalam mengambil selca?

Zelo: Daehyun.

Himchan: Aku yang terbaik! Yang tidak bisa melakukannya adalah Youngjae. Meski dia berpikir semuanya terlihat bagus

Zelo: Huhu! Semuanya sama.

Q4. Terbaik dalam snowboarding?

Zelo: Aku telah mencoba sekali, tapi karena aku tertarik dengan snowboarding, aku akan terus mencoba melakukan yang terbaik!

Yongguk: Aku tidak pernah mencoba snowboarding sejak aku lahir!

Q5. Seseorang yang paling sering menyanyikan lagu-lagu B.A.P saat karaoke-an?

Zelo: Daehyun. Yang lainnya tidak (tertawa)!

LOVE »

“Aku ingin mengajaknya menari di depan barisan lilin, diam-diam aku akan merekamnya, dan akan ku berikan padanya sebagai hadiah” – Zelo

Q6. Siapa member yang paling cemburu ketika kau memiliki kekasih?

Zelo: Hmm~ Mungkin aku. Aku tidak suka jika dia pergi keluar untuk bermain dengan teman laki-lakinya atau yang lain.

Q7. Jika kau memiliki kekasih, siapa yang akan kau beritahu pertama kali?

Zelo: Tentu saja Yongguk hyung. Karena dia pemimpin yang bisa di percaya (tertawa).

______________________________________

Q1. Lagu kesukaan B.A.P?

Yongjae: “Coffee Shop”.

Jongup: “One Shot”.

Himchan: “Excuse Me”.

Daehyun: “Badman”.

Yongguk: “One Shot”.

Zelo: “Warrior” dan “Hurricane”.

Q2. Rasa es krim kesukaan B.A.P?

Yongjae : Soda.

Jongup: Cokelat.

Himchan: Strawberry.

Daehyun: Cookies dan cream.

Yongguk: Kacang merah.

Zelo: Melon.

Q3. Sesuatu yang selalu B.A.P pesan di café?

Yongjae: Americano.

Jongup: Strawberry smoothie.

Himchan: Ice Americano.

Q4. Sesuatu yang baru saja kalian beli di toserba?

Yongjae: Bibimbap atau gochujang-bbq rasa onigiri.

Jongup: Potato chips.

Himchan: Semua toko (tertawa)! Aku bercanda. Non low-carb cola.

Daehyun: Hot dog

Yongguk: Cup corn soup.

Zelo: Melon-pan and melon [icecream] bar.

Source: aigatto_bap
Translations: cassie_babyz
Indonesia by me @milanistred

1 Komentar

  1. gomawoo postingan ny…mkin tau b.a.p ..dan makin cinta leaderny…lngsung kabur …..takut d lempar sendal m astred

Tinggalkan Jejak

