AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu GD feat Taeyang – Good Boy (Romanization – English – Indonesia) Translation


Put your hands in the air
Put your hands in the air
Angkat tanganmu ke udara

How y’all feeling out there
How y’all feeling out there
Bagaimana perasaan kalian yang diluar sana

We gon’ party over here
We gon’ party over here
Kami sedang berpesta disini

Modu gachi sing it let me hear you say
Everyone together sing it let me hear you say
Semua orang bernyanyi bersama biarkan aku mendengar yang kau katakan

La la la la la la la la
La la la la la la la la
La la la la la la la la

La la la la la la la la
La la la la la la la la
La la la la la la la la

La la la la la la la la
La la la la la la la la
La la la la la la la la

La la la la la la la la la
La la la la la la la la la
La la la la la la la la la

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

I am a good good
I am a good good
Aku orang baik-baik

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

https://milanistred.wordpress.com

Eodil gana jureul seo yeojadeureun nal bomyeon nune bureul kyeo
Wherever I go, they’re lining up, when girls see me, their eyes light on fire
Kemanapun aku pergi, mereka berbaris, ketika gadis-gadis itu melihatku, mata mereka menyala bergelora

Najeneun lil hamster but bame sarangeul nanul ttaen gangster
During the day, I’m a lil hamster but at night when I’m making love, a gangster
Saat siang hari, aku hanyalah hamster kecil tapi pada malam hari ketika aku bercinta, aku seorang gangster

Dajeong dagamhan nunbit jayeonseureoun skin ship
A warm and affectionate look (natural
skinship) you’ll be twitching

Berpenampilan hangat dan penuh kasih sayang (sentuhan alami) kau akan berkedut

Neon umjjil heumchit halgeol, nega mwol wonhaneunji mal an haedo
dwae, guji nunchiro da ara

Even if you don’t tell me, I know what you want, I can tell
Bahkan jika kau tidak memberitahuku, aku tahu apa yang kau inginkan, aku bisa memberitahu

Eh eh eh bogiwaneun dareuge
Eh eh eh, I’m different from how I look
Eh eh eh, aku terlihat berbeda dari kelihatannya

I dont play play play, Neol gatgo jangnan an hae
I don’t play play play, I won’t play with you
Aku tidak ingin main main main, aku tidak ingin bermain denganmu

Saramdeureun malhae, na gateun namjareul josimharago
People say to watch out for guys like me
Orang-orang bilang agar berhati-hati dengan pria sepertiku

Neomu mitji mara, bonamana ppeonhadago
To not trust guys like me too much, that we’re typical
Untuk tidak terlalu banyak percaya pada orang sepertiku, kami memiliki sesuatu

What you know about me, nega nal anyago?
What you know about me, do you know me?
Apa yang kau tahu tentangku, kau tahu aku?

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

I am a good good
I am a good good
Aku orang baik-baik

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

https://milanistred.wordpress.com

Everyday fresh han ot charime, banjeondoeneun simhan natgarim
Everyday fresh clothes and I’m unexpectedly really shy
Setiap hari berpakaian bersih dan aku tiba-tiba sangat malu

Daman saljjak jitneun nunuseume, juwi saramdeul eoreo jugeum
It’s just my slight eye smile freezes everyone around me
Hanya dengan ‘eye smile’ ku saja bisa membuat setiap orang disekitarku membeku

But I dont really care and I dont need that (Nan neoman isseumyeon dwae naege gidae)
But I don’t really care and I don’t need
that (I just need you, lean on me)

Tapi aku benar-benar tidak perduli dan aku tidak butuh itu (Aku hanya membutuhkanmu, bersandar padaku)

Ige geimiramyeon, yes im a player and you could be my coach (Love affair)
If this is a game, yes I’m a player and you could be my coach (love affair)
Jika ini adalah permainan, ya aku adalah seorang pemain dan kau bisa menjadi pelatihku (hubungan cinta)

Eh eh eh bogiwaneun dareuge
Eh eh eh, I’m different from how I look
Eh eh eh, aku terlihat berbeda dari kelihatannya

I dont play play play, neol gatgo jangnan an hae
I don’t play play play, I won’t play with you
Aku tidak ingin main main main, aku tidak ingin bermain denganmu

Saramdeureun malhae, na gateun namjareul josimharago
People say to watch out for guys like me
Orang-orang bilang agar berhati-hati dengan pria sepertiku

Neomu mitji mara, bonamana ppeonhadago
To not trust guys like me too much, that we’re typical
Untuk tidak terlalu banyak percaya pada orang sepertiku, kami memiliki sesuatu

What you know about me, nega nal anyago?
What you know about me, do you know me?
Apa yang kau tahu tentangku, kau tahu aku?

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

I am a good good
I am a good good
Aku orang baik-baik

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

https://milanistred.wordpress.com

Hey nawa gachi chumeul chwo, bam saewo donghwa gateun kkumeul kkwo
Hey dance with me all night, dream a fairy-tale-like dream
Hei menari denganku sepanjang malam, mimpi sebuah dongeng yang seperti mimpi

Hey nan baengma tan wangja, neoneun gudureul irheobeorin eoyeoppeun nangja
Hey I’m a prince on a white horse, you’re a fair lady who has lost her slipper
Hei aku adalah pangeran berkuda putih dan kau adalah wanita cantik yang kehilangan sandalnya

Baby where u at nae soneul jaba wiheomhanikka
Baby where u at, hold my hand cuz it’s dangerous
Sayang kau dimana, pegang tanganku karena itu berbahaya

Where u at neol haneullo deryeoga jul tenikka
Where u at, because I’ll take you to the sky
Kau dimana, karena aku akan membawamu ke langit

Put your hands in the air
Put your hands in the air
Angkat tanganmu ke udara

How y’all feeling out there
How y’all feeling out there
Bagaimana perasaan kalian yang diluar sana

We gon’ party over here
We gon’ party over here
Kami sedang berpesata disini

Modu gachi sing it let me hear you say
Everyone together sing it let me hear you say
Semua orang bernyanyi bersama biarkan aku mendengar apa yang kau katakan

La la la la la la la la
La la la la la la la la
La la la la la la la la

La la la la la la la la
La la la la la la la la
La la la la la la la la

La la la la la la la la
La la la la la la la la
La la la la la la la la

La la la la la la la la la
La la la la la la la la la
La la la la la la la la la

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

I am a good good
I am a good good
Aku orang baik-baik

I am a good boy
I am a good boy
Aku seorang pemuda yang baik

Romanizations by: kpoplyrics.net
Translation Credits: pop!gasa
Indonesia by me @milanistred

12 Komentar

  1. Hyejeong Kim

    gue belom donlot masa >__< dicampur rapper nya jidi sub unit yg gue tunggu yeayy
    ga tau kenapa dari semua mem bigbang ga ada yg ga gue suka hahh maruk banget xD dan cewe tu emang harus hati2 sama cwo brandalan kayak lu lu bang tampang ga perlu ok tpi cuma dgn tatapan aja uda bikin klepek2😀

  2. GILAAAAAAAAKKKKKKKKKKK LAGU INI EMANG KECEH BANGET OMEGAAAATTTTTT!!!
    Makasih eonnie udah translate😀
    haaaaaaahhhhhhhh lagunya nagih bangettttttttttttttttttttt

  3. Annisak QC

    laguna GDragon X Taeyang buanget dacghhh I like it…

  4. Anonymous

    dari semua lagu GD ini paling keren setelah crooked ^^

  5. -

    keren sob

  6. thanks for lyric…

  7. Jung yo

    keren binggoo^^

  8. Aa gomawo liriknya ^^

  9. nabilaindri

    kerennnnnn

  10. SUMVAH demi apah LAGU nie bner2 bkin orang ngk bisa DIEM .. 😄

    jadi penasaran klo kgk bisa nih.!!! ^_~

  11. imah

    bagus (y)

  12. LiliLiu Yeollo

    OMIGAT !!! gue suka bangett lagu ini ,, tiap hari gue puter teruss lagu ni ..
    emangg GD Taeyang kece nya minta ampunnn ..
    thanks ya buat liriknya .

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: