AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

IMU


Gatau kenapa dan gimana awalnya, tetiba ibuk semalem ngomongin kamu pyor. Ternyata ibuk masih inget dengan jelas waktu kamu dua kali dateng ke rumah tapi ga ketemu sama aku.

Kata ibuk, di lihat dari mata dan wajahmu, kamu anak baik-baik.

Iyalah buk, kalo gak baik, gak mungkin dia mau temenan sama anakmu yang egois dan keras kepala ini. Iya kan?

Kata ibuk, dua kali dateng ke rumah tapi ga ketemu, berarti kita emang ga jodoh.

Iyalah buk, kalo kita jodoh, mungkin sekarang dia masih hidup dan jadi suamiku.

Iyakan pyor? Iya gak sih kita dulu pernah bikin kesepakatan kalo gada yang mau sama kita, kita kawin aja hahahaha.

“You must accompany me”

Sumpah! sampai kapanpun aku ga akan bisa melupakan kata-kata sederhana itu. Kata yang kamu ucapkan saat kita mendapat tugas bahasa Inggris

Sekali lagi, aku terdampar ke masa 10 tahun yang lalu, saat dimana kita sama-sama menjadi penghuni ruang kelas 2F. Ah tidak, bukan hanya 2F, tapi 1F, 2F, 3F. Kita menjadi penghuni tetap kelas F, tiga tahun berturut-turut kita selalu sekelas meski yang lain berganti kelas.

Tapi kelas 2F adalah kelas yang memberi kita banyak kenangan. Kelas teraneh di antara kelas 2A hingga 2H.

Dari wali kelas kita yang wajah dan kelakuannya mirip bapaknya Sinchan. Wali kelas paling edan menurutku, hahaha. Setiap perkataannya selalu di akhiri dengan kata “YA”, sehingga dalam satu menit dia bisa mengucapkan kata YA sebayak 30-40 kali, kita pernah menghitungnya kan? Ngakak kalo inget itu. Dia juga suka banget godain Sari. Suka ngasih Sari cokelat, permen, pita, bando, ihhhh jijik haha.

Ada Ardiles, anak Bu Endang SP, guru Fisika yang sampai sekarang tidak akan pernah aku maafkan kecuali jika dia berlutut di depanku.

Ada Imam, siswa ternakal tapi juga terkonyol di sekolah, yang suka memanggilku sayang sayang hahaha.

Ada juga cimut, eh aku lupa nama aslinya hahaha, anak yang suka malakin anak-anak tapi baik sama aku.

Ada juga anak terlemot, si anton.

Ada si jenius, Fikri, teman sebangkumu yang juga tetanggaku. Satu-satunya manusia yang mungkin menjadi saksi hidup kisah persahabatan kita.

Ada ketua Osis yang edan tapi benar-benar arif seperti namanya, Arif Rahman Hakim.

Ada Ananta Mulya Wijaya yang suka ngestalk bangkuku, hahaha mungkin karena dia penasaran karena aku suka nulis yang kemudian berakhir menjadi buntalan kertas tak berguna di kolong meja. Kayaknya dia suka aku hahaha kamu tau kan feelingku gak pernah salah.

Ada juga Sri Wahyuni. Aku pernah marahin dia di depan temen-temen cuman gegara dia gak ngasih aku contekan, dia sih pelit, aku, pepvia, dewi, nora, jengkel sama dia, tapi setelah marah-marah aku jadi nyesel banget sumpah uda bentak dia, padahal dia anak yatim, ya Allah dosaku T.T kalo masih ada jodoh buat ketemu dia, aku pengen minta maaf. Dia jago banget lagu India. “Zinde rehti hai unki mohabbatein” atau “Ajki ladki I tell you, kitni lallu what to do? Koi mujhe bolle how are you? Koi mujhe bolle how do you do? Kabhi koi mujse na kahin, oh my darling I love you” hahaha dia juga yang ngajarin pyor, sumpah. Kita malah pernah bikin drama yang judulnya “Pyor to pyor, gelas pecah pyor” plesetan dari bahasa India “Pyar” waktu itu kamu yang nulis judulnya gedhe-gedhe di papan tulis malah.

Ada si besar Daniel dan si kecil Ulil. Kenapa gitu mereka harus duduk berdua sebangku? Keliatan jomplang banget😄 halo namakudaniel, katanya pertama kali waktu memperkenalkan diri. Berasa denger namaku kudanil hahahaha iya gak sih?

Ada pak ustad, Amir. Yang selalu ngingetin ngaji dan sholat. Yang suka nyanyi lagunya Doraemon, “an an an tottemo daesukki Doraemon”, yang suka nasehatin, “anggep aja kalian besok mati, pasti kalian akan giat ibadah”

Aku kangen mereka, kangen kamu juga, kangen masa-masa itu TT TT

Aku, kamu, fikri, pebvia, nora, dewi, sri wahyuni, kita pernah foto bersama di depan kelas setelah jam olah raga. Masih inget? Aku nulis SFC di papan, Sneda Football Club (SMPN 2 FC), sayang foto itu ilang TT TT aku lupa, siapa waktu itu yang bawa kamera.

Jaman itu HP masih jadi barang yang mewah buat kita. Kalo aja kita bisa balik ke masa itu dengan tekhnologi yang maju seperti sekarang. Kita bisa punya banyak foto dan nyimpen banyak gambar. Kita bisa melakukan banyak hal. Kita bisa………. ahhhhhh, ini benar-benar semakin membuatku sedih TT TT meski kenangan terbaik tersimpan rapi dalam otak tumpulku, tapi sesekali aku juga ingin memiliki kenangan nyata. Dimana sekarang aku bisa memamerkan pada banyak orang jika aku juga pernah punya teman, sahabat, dan orang yang aku sayang, yaitu kamu. Atau suatu saat nanti, dimasa depan, aku membuka album kenangan tentang kita dan akan ku ceritakan pada anak cucuku.

Kenapa semalem ibuk harus ngomongin kamu? Kenapa semalem ibuk musti ngingetin aku ke kamu? Kenapa? Aku kangen pyor, sumpah aku kangen TT TT

4 Komentar

  1. Hyejeong Kim

    kisahmu ko berasa drama banget yak mak xD entah knpa gue iri sama masa lalu mu bahagia gila ngeselin .. gue pengen masa lalu gue kayak elu ^^ gue seneng baca ini hahhh yg jelas gue bener2 IRI xD

  2. trharu….tp ad yg sama dngan q…kls F ny itu q smp dr kls 1-3 d F…..asli bngga bngt gue wktu itu …..entah lh g ngrasa bodoh ky oh hani d kdrma…he he he….q kluar dr kls F dng nilai nem lmyan tinggi wkt angkatan itu…jd d kls F bkn brarti bodoh kn eon? jmn skolah smp tuh yg plink d inget bngt yah…q mh dulu ngrasain d jemur wli kelas pertama x ny jg d smp….asli mlu ny…tp qt d jemur ny skls sih ank F…..dan itu plajaran brharga ampe d SMA pun kgiatan d jemur itu brlnjut mlh tmbah parah..krn sering ny d jmur m wli kls,klw wkt bs d ulng tolong blikin k wkt sekolah dulu…..

  3. @jeongi: mau tukeran? xD masa lalu gue kelam, sesuatu yg buruk bikin gue jadi gila kek skrg😛

    @erni: masa paling indah menurutku pas SMK, kalo masa SMP yg aku inget ya cuma sahabatku itu. kl gada dia, aku mungkin ga punya kenangan apa-apa. di skolahku dlu kepintaran siswa gak tergantung kelasnya kok, kelas F atau H bukan berarti ga pinter, emg tiap thn di rolling dan masing2 kls ada siswa terpintar dan terbodoh dan kebetulan juga aku penghuni tetap kls F😀

  4. Ini kisah nyata eon? Sumpah aku ngakak pas bagian temen eonni yg namanya ‘kudanil’ itu^^ apa lagi sm yg pelit ngasih contekan. Kok bisa sama ya, aku juga dulu suka ngebully anak yg pelit ngasih contekan. Hehe

    Temen” eonni asik” semua ya. Beda bangeeet sama temen” aku waktu smp & sma. Aku ga punya banyak temen -_- diitung pake jari tangan aja masih ada sisanya.

    Jadi eon, kyk nya pas aku nikah sm youngjae nanti, aku ga akan ngundang banyak temen sekolah aku *hehe

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: