AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

1st FF Project – BAP ATTACK


Untuk pertama kalinya saya berencana ingin membuat FF kolaborasi untuk merayakan ulang tahun BAP yang ke-3 pada tanggal 26 Januari 2015 nanti.

Seperti judulnya -FF kolaborasi, saya mengajak kalian para authors untuk berpartisipasi dalam FF ini.

Kali ini saya membutuhkan 5 authors masing-masing untuk karakter Himchan, Daehyun, Yongjae, Jongup, dan Zelo. Sementara karakter Yongguk akan saya garap sendiri.

Bagi yang berminat, silahkan daftarkan diri kalian dengan cara berkomentar di bawah postingan ini dengan format:

Nama:
Authors untuk: Himchan? Daehyun? Yongjae? Jongup? Zelo? (Pilih salah satu)
Link FF yang pernah kalian buat: (Terserah dari blog atau catatan FB. Ini untuk penilaian saya dalam memilih kalian)
Setelah mengisi persyaratan di atas dan untuk mempermudah komunikasi, follow dan mention twitter saya @milanistred atau kalian bisa juga inbox ke fb saya: Astred MiLanisti AngeLanita dengan kalimat “ikutan 1st FF project kolaborasi ah”

Untuk tema dan perincian selanjutnya akan saya beritahu setelah saya memilih/mengumumkan nama authors yang lolos seleksi.

Besar harapan saya agar banyak authors yang mau bekerja sama. Jadi terlaksana atau tidaknya FF kolaborasi ini tergantung dari bagaimana antusiasme kalian. Saya akan coba membuka pendaftaran mulai postingan ini dirilis hingga akhir bulan ini, tepatnya 31 Oktober 2014.

5 Komentar

  1. Hyejeong Kim

    gue jadi pembaca setia aja xD

  2. Author untuk zelo
    Febicblog.wordpress.com/zeal-eps-zelo-birthday/

    Aku author baru🙂

    • gada respon dari yang lain ini feb, kayaknya aku batalin dulu deh,😦 maaf yah. cuman aku sama kamu, padahal kalo banyak yang mau gabung mau aku jadiin novel nantinya

      • Yah, yang lain pada kemana sih?
        Mau aku cariin author untuk member yang lain?
        Tp kalo pada minat

  3. aku gak yakin bisa. tinggal 2bln lgi, waktunya terlalu mepet. aku kmrn konsultasi sama editor katanya ga bisa ngikutin target januari ㅠ.ㅠ

Tinggalkan Jejak

