AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara B.A.P Dengan GoKpop


B.A.P mengumumkan bahwa mereka “tidak mempunyai rencana untuk sebuah comeback (kembali untuk mengeluarkan lagu) Korea” pada wawancara baru – baru ini bersama gokpop!

Wawancara BAP GoKpop!

B.A.P baru – baru ini mengunjungi Singapura sekali lagi sebagai perwakilan Kpop pertama yang akan tampil di sesi rekaman seri musik MTV. Grup yang terdiri dari Bang Yong Guk, Zelo, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, dan Jongup disambut pers di Singapura melalui sebuah sesi wawancara eksklusif dengan beberapa saluran media terpilih, beberapa jam sebelum rekaman acara MTV bersama B.A.P. Member B.A.P berbagi banyak tentang mereka disamping itu musik mereka dan juga rencana mereka selanjutnya sepanjang 45 menit sesi wawancara.
Cek sesi pertanyaan & jawaban lengkap di bawah ini!

Kalian dikenal sebagai Best Absolute Perfect (Terbaik Mutlak Sempurna). Bisakah kalian berbagi dengan kita saat dimana kalian paling tidak merasa Best Absolute Perfect? Adakah saat yang memalukan di panggung?

Daehyun: Kami debut dengan citra yang kuat dan bertenaga tetapi ketika kami memulai untuk melakukan sesuatu yang berbeda seperti lagu “Don’t Do That (Hajima)” dan “Crash”, lagu – lagu ini seperti jenis lagu melo dance. Jadi ketika kami melakukan itu kami merasa sedikit malu karena lagu – lagu tersebut berbeda dari lagu – lagu asal kami.

Darimana Jongup mendapatkan inspirasi untuk menulis lirik lagu?

Jongup: Yongguk adalah satu – satunya yang sebenarnya menulis lirik lagu terlepas dari saya. Saya masih dalam tahap belajar pada saat itu jadi saya sebenarnya tidak dapat memiliki momen inspirasi yang seperti itu untuk saat ini. Itu masih seperti tahap belajar.

Kali ini adalah ketiga kalinya kalian di Singapura dalam setahun. Bagaimana perasaan kalian kembali lagi ke Singapura?

Yongguk: Singapura adalah negara pertama kami tampil (di luar negeri) setelah debut kami dan juga reaksi dari fans di Singapura sangat bagus dan itulah yang membuat kami kembali ke Singapura

Apa tantangan – tantangan yang kalian hadapi sebagai grup muda (baru)?

Yongguk: Dalam aspek acara musik setelah kami debut, jadwal kegiatan kami sangat padat. Sebagai contoh kami harus melakukan penampilan lagi dan lagi untuk keesokan harinya jadi itu sedikit sulit untuk kami beradaptasi.

Baru – baru ini kalian telah melakukan promosi di Jepang. Jadi apa perbedaan fans Korea dan fans Jepang?

Himchan: Ketika kami pertama kali tampil di Jepang, fans di Jepang berbeda dari fans di Korea karena fans Korea bersemangat dan antusias ketika mereka menonton penampilan kami tetapi untuk fans Jepang, mereka tenang dan mendengarkan kami sebenarnya tidak mengeluarkan reaksi tetapi saat ini fans Jepang menjadi lebih aktif jadi kami menyukai perubahan budaya yang seperti ini. Fans mempunyai Matokki, jadi setiap kali kami tampil, fans akan melambaikan Matokki, dan kami menyukainya!

Kalian telah mengadakan tur ke banyak negara. Adakah penampilan atau pengalaman yang mengesankan yang kalian ingat hingga sekarang?

Daehyun: Setiap penampilan yang kami tampilkan di luar negeri adalah saat yang paling mengesankan khususnya ketika kami melakukan tur di Eropa untuk pertama kalinya di tahun ini. Kami mendapatkan kesempatan untuk berada di Eropa karena tur jadi pada saat ini, tur Eropa adalah pengalaman yang paling mengesankan untuk kami karena kami mengalami sesuatu yang belum pernah kami alami sebelumnya.

Kapan kalian akan comeback di Korea dan kapan kalian akan mengunjungi Indonesia?

Daehyun: Kami tidak memiliki rencana untuk comeback kami di Korea dalam kurun waktu ini dan untuk Indonesia, kami selalu ingin pergi ke Indonesia karena melalui media sosial, fans kami sangat aktif dan kami berharap untuk pergi ke Indonesia secepat mungkin.

BxP1AfECYAArTFe

(Daehyun memegang uang Rupiah)

Apa tujuan kalian untuk tahun depan karena tahun 2014 akan segera selesai?

Youngjae: Kami akan merasa sangat bahagia apabila kami dapat merilis sebuah album untuk fans kami atau tampil untuk fans kami.

Sudah lebih dari dua tahun sejak debut kalian. Jadi apa arti B.A.P bagi kalian sekarang?

Youngjae: Setelah bersama – sama selama dua tahun sekarang B.A.P lebih seperti sebuah keluarga daripada hanya anggota grup atau teman jadi seiring waktu berlalu, kami akan menjadi lebih kuat dan kami berharap kami semua dapat menjadi sebuah keluarga yang sesungguhnya.

Tolong deskripsikan status B.A.P sekarang dalam satu kata dan alasannya.

Jongup: B.A.P adalah yang terbaik karena anggota B.A.P selalu bersama.

Dapatkah kalian meninggalkan beberapa kata untuk fans yang tidak dapat datang pada sesi rekaman MTV?

Youngjae: Aku Cinta Kamu

Jongup: Acara hari ini akan disiarkan jadi fans dapat menonton kami dari TV dan kami telah mempersiapkan banyak hal untuk fans kami dan kami akan menunjukkan kepada kalian sebuah penampilan yang keren. Hwaiting~

Dapatkah kalian berbagi dengan kita apa yang kalian suka dan tidak suka tentang anggota lainnya?

Jongup: Saya suka Himchan dan juga tidak suka Himchan. Himchan sangat ramah dan apa yang aku tidak sukai tentang dia terlalu banyak hal! ㅋㅋㅋㅋ

Kalian sudah sangat sibuk sejak debut kalian. Adakah sesuatu yang kalian rindukan (tentang kehidupan pribadi kalian yang normal)?

Daehyun: Ada banyak hal yang kami ingin lakukan tetapi kami tidak dapat menikmatinya dengan gampang. Sebagai contoh, saya tidak dapat pergi berbelanja sendirian. Seperti sesuatu yang kecil ini di dalam kehidupan kami, adalah sesuatu yang paling kami rindukan.

Apakah ada rencana untuk rilis musim kedua dari B.A.P Attack?

Daehyun: kami selalu siap untuk membuat film untuk musim kedua apabila perusahaan menyetujuinya.

Kalian tinggal bersama – sama di asrama. Beritahu kita satu kebiasaan dari masing – masing.

Jongup: Himchan hyung memiliki kebiasaan buruk. Kami tidur bersebelahan satu sama lain dan ketika Himchan tidur, dia banyak bergerak. Kadang – kadang dia akan melewati garis dan tidur di sebelah saya.

Himchan: Jongup kurang lebih sama. Setiap kali kami bangun, terkadang kami di sisi yang lain karena kami bergerak terlalu banyak ketika kami tidur.

Setiap kali kami melihat kalian, kalian memiliki warna rambut yang berbeda – beda. Apakah sakit untuk melewati prosesnya?

Daehyun: Sulit untuk merawat gaya rambut kami setiap saat kami merubahnya karena setiap kali kami pergi keluar kami harus melakukan sesuatu untuk meyakinkan penampilan rambut kami bagus jadi sekarang kami mencoba untuk memotong rambut kami menjadi lebih pendek jadi kami dapat merawatnya dengan mudah.

Dari semua lagu yang pernah dihasilkan Yongguk manakah yang paling tulus?

Yongguk: Ada banyak lagu – lagu yang tulus yang saya hasilkan dan saya pikir lagu dengan tema politik adalah lagu yang paling tulus.

Adakah perbedaan B.A.P di panggung dan saat di belakang panggung?

Himchan: Ketika kami di belakang panggung, kami sangat menyenangkan dan menggembirakan. Suatu hari kami tampil di panggung, kami akan menunjukkan sisi dari kita yang lebih keren dan professional.

Kalian telah mencoba banyak genre lagu yang berbeda sebelumnya. Adakah genre yang kalian ingin tantang atau coba?

Daehyun: Ya. Kami ingin mencoba lagu seperti “Excuse Me”, single terbaru lami yang memiliki getara yang trendi.

Dari seluruh idola Kpop, grup manakah yang kalian anggap sebagai sainganmu?

Daehyun: Kami tidak menganggap grup Korea yang spesifik sebagai saingan kami karena kami dapat bergabung. Kami memperlakukan mereka sebagai panutan kami juga saingan karena kami memiliki banyak hal untuk dipelajari dari mereka dan bersaing melawan mereka.

Apa yang kalian pelajari sejak debut kalian?

Daehyun: Seperti kami bekerja di bidang industri musik, kami dapat bertemu dengan banyak orang dari industri yang berbeda – beda. Jadi saya pikir kami telah mempelajari banyak hal yang berbeda untuk hidup yang lebih dewasa.

Apa yang menginspirasi Himchan untuk membuat nama media sosial yang imut?

Himchan: Berry Berry Strawberry? Saya hidup bersama kakak perempuan saya ketika saya masih muda. Nama kakak perempuan saya adalah YeJi. Jadi saya memanggilnya YeJiJi dan nama saya adalah Himchan sangat… kuat Chanchan. Tidak ada artinya sebenarnya. Dan nama itu sangat mudah diingat.

Apakah ada saran terbaik yang pernah kalian terima sejak debut?

Himchan: Seseorang memberitahu kami agar menjaga hubungan untuk waktu yang panjang (antara satu sama lain).

Industri Kpop baru – baru ini kehilangan dua artis (EunB dan Rise Ladies Code). Bagaimana perasaan B.A.P terhadap berita ini dan apakah manajemen kalian melakukan apapun untuk memperketat keamanan ketika kalian bepergian?

Himchan: Berita itu sangat memilukan dan kami semua berdoa untuk mereka. Kami berharap kejadian seperti ini tidak akan terjadi kembali.

Anggota manakah yang paling berbeda saat di panggung dan di belakang panggung?

Daehyun: Jongup karena Jongup sangat jantan di panggung tetapi di kehidupan sesungguhnya dia hanya seorang adik yang imut dan pemalu.

Apakah hal yang kalian ingin untuk dipuji?

Himchan: Saya ingin mendengar “Aku cinta kamu” dari Jongup ㅋㅋㅋㅋ

Apakah yang kalian pikirkan tentang pelarangan lip sync di music core (salah satu acara music di Korea)?

Daehyun: Pastinya ada alas an dibelakangnya. Tetapi sebagai sebuah grup vokal, kami ingin tetap melakukannya secara langsung karena itu adalah cara paling efisien untuk mengekspresikan diri kita sendiri dan itulah sebabnya kami tetap melakukannya secara langsung daripada dengan lip sync.

Apa komentar Yongguk tentang kemampuan menulis lirik Jongup?

Yongguk: Saya belum pernah mendengar lagu buatan Jongup karena saya berpikir Jongup belum menulis lirik lagu jadi saya ingin setiap anggota grup untuk menulis lirik lagu suatu hari.

Yongjae: Jongup hanya menulis 8 bar lirik dan dia tetap mendengarkannya. Jadi itu menjengkelkan ㅋㅋㅋㅋ

2 Komentar

  1. Hyejeong Kim

    jelo ga ngmong apa yak ??
    ” Jongup sangat jantan di panggung
    tetapi di kehidupan sesungguhnya dia hanya seorang adik
    yang imut dan pemalu.” eiishh dasar ni bocah bikin greget >_<

    • karna itu gue ga setuju lu deket sama jong~up~ie, karna dia terlalu lugu, gue takutnya ntr dia lu nistain😄

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: