AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara Dengan Hallyu Pia Edisi September


B.A.P, yang memabukkan dunia dengan kemampuan menyanyi dan penampilan yang luar biasa, tidak hanya di dunia K-POP, tetapi juga di Jepang. Setelah menyelesaikan Tur Pasifik 4 benua mereka merilis lagu baru “Excuse Me” menjelang hari peringatan yang pertama dari debut Jepang mereka dan sekarang sedang mengadakan sebuah acara.

Saya ingin menghabiskan waktu istimewa pada hari peringatan debut Jepang tahun pertama kami bersama fans kami.

Waktu terpenting kami habiskan dengan fans, tur 4 benua

Mereka telah merilis single mereka “No Mercy” bulan Februari lalu yang mencapai peringkat kedua di tangga lagu Oricon dan menarik fans seluruh dunia melalui tur Pasifik 4 benua mereka yang dimulai pada bulan Maret. Sudah 2 tahun sejak debut mereka di Korea pada tahun 2012 dan mereka adalah sebuah kekuatan yang tidak dapat dihentikan.

hallyupia-sep-2014

Pada wawancara terakhir Himchan berkata “Saya ingin melakukan sebuah konser yang bermakna dimana setelah konser itu selesai akan meninggalkan sesuatu dibelakangnya.”. Sekarang setelah 3 bulan tur Pasifik selesai, menurut kalian apa yang kalian tinggalkan?

Youngjae: “Tentu saja, saya pikir saat – saat yang paling penting adalah waktu ketika kami bertemu dengan fans. Saya ingin melakukan tur lainnya segera. Saya dipenuhi dengan banyak perasaan. Saya ingin melakukan tur yang lebih baik lain kali tetapi kali ini waktunya dipersingkat.

Bang Yongguk: “Sejak kami pergi ke banyak tempat kami belum pernah sebelumnya seperti ke Eropa, Australia, Chicago, dan Los Angeles semua negara itu sangat mengesankan!”

Zelo: “Semua fans berbeda tergantung pada negaranya. Di Amerika kami mengadakan konser di daerah yang sedikit jauh dari pusat kota, tetapi bahkan di daerah – daerah tersebut ada orang – orang yang bersorak untuk kita jadi kami bahagia.”

Penampilan terakhir tur Jepang kalian. Kalian memabukkan 8.500 fans pada penampilan terakhir di Makuhari Messe, Chiba.

Jongup: “Sorakan fans menjadi sedikit lebih besar dari sebelumnya dan kami dapat menikmatinya bersama. Saya sangat terkesan bahwa semua orang berdiri dan menunggu bahkan sebelum konser dimulai.”

Youngjae: “Di konser terakhir, saya turun ke penonton. Kemudian saya tertangkap oleh salah satu fans (tertawa). Dengan sukacita saya tertawa lepas. Tempat itu adalah sebuah tempat dimana banyak orang berkumpul dan jadi saya khawatir apabila ada seseorang yang terluka atau tidak. Bagaimanapun, tidak ada yang berakhir terluka, saya lega. Saya terkesan.”

Himchan: “Ada beberapa fans yang sedih dan kesepian pada akhir tur. Saya juga dapat mengatasi emosi saya.”

Zelo: “Rasanya seperti, dibandingkan dengan penampilan kami lainnya di Jepang, kisaran usia orang – orang yang lebih luas dari generasi yang berbeda datang. Saya terkejut bahwa keluarga dan orang tua juga ada di sana.”

Kali ini kalian mengunjungi banyak negara untuk pertama kalinya. Dan bahkan, saya mendengar ketika kalian berdiskusi bagaimana kalian akan menghabiskan hari – hari kalian dengan pengecualian ketika kalian tampil semua member sepakat mengatakan “Berbelanja!”

Daehyun: “Semua member sangat menikmati berbelanja bersama (tertawa). Kami pergi mengunjungi tempat – tempat yang menarik dan mengambil gambar sebagai kenang – kenangan, tetapi apabila kami memiliki waktu dengan pasti berbelanja adalah yang paling utama.”

Bang Yongguk: “Kami pergi ke toko – toko yang kami inginkan untuk pergi bersama – sama ya kan? Kami juga mengunjungi tempat – tempat unik atau bersejarah, dan melihat orang – orang sambil minum kopi di kedai kopi.”

Jongup: “Kami juga pergi ke lapangan basket setempat dan bermain dengan orang setempat. Itu menyenangkan (tertawa).”

Kalian telah menyelesaikan tur panjang luar negeri kalian dan kembali menggebrak maju dengan merilis “Excuse Me” pada 3 September di Jepang. Telah direkam pada album ketiga Korea kalian, “Badman”, versi Jepang telah menjadi sangat terkenal.

Himchan: “Awalnya, lagu ini adalah lagu Korea, tetapi kali ini kami menyanyikannya dalam bahasa Jepang jadi lagu ini akan lebih mudah untuk semua orang (fans Jepang) untuk menyanyikannya. Karena lagu ini adalah lagu yang semangat ayo semuanya bersenang – senang!”

Bang Yongguk: “Warna (warna musik) kami bersemarak, lagu ini adalah sebuah lagu hip hop yang kuat. Karena lagu ini terkenal pada saat tur kami, kami memutuskan untuk membuat lagu ini menjadi lagu utama untuk album Jepang kami. Lagu tambahan “Coffee shop” adalah tenang dan jazzy, sedikit berbeda dengan suara keras (lagu hip hop kuat) kami. “Zero” adalah lagu hip hop dan suasananya “Excuse Me” sedikit berbeda, seperti sebuah lagu seorang “anak nakal”.”

Daehyun: “Apa yang kalian ingin dengarkan pada musim panas dari sekarang lagu itu harus menjadi “Excuse Me” ya kan? Karena lagu ini adalah lagu terbaik untuk mendapatkan banyak kerumunan (penonton) saya merekomendasikan lagu ini untuk musim panas!”

Sudah 10 bulan sejak debut Jepang kalian pada musim gugur tahun lalu. Lama namun waktu yang singkat telah dilalui oleh B.A.P. Saya bertanya – tanya bagaimana sepuluh bulan terakhir ini bagi kalian.

Daehyun: “10 bulan terakhir ini mengijinkan kami untuk merasakan sesuatu yang kami belum pernah rasakan sebelumnya. Selain itu, saat – saat yang paling penting dan signifikan adalah ketika kami diijinkan untuk menemui banyak fans.”

Zelo: “Saya merasa seperti kami tumbuh sedikit demi sedikit selama tur dan konser – konser. Kami pergi ke tempat – tempat yang belum pernah kami datangi sebelumnya. Dengan menemui banyak fans dari kebangsaan yang berbeda – beda kami dapat belajar tentang kebudayaan yang berbeda – beda pula. Waktu itu adalah waktu dimana kami belajar tentang banyak hal yang berbeda – beda.”

Kalian telah mengunjungi Jepang sering kali sebelumnya. Pada sepuluh bulan terakhir, pada saat kalian berada di Jepang, apakah ada sesuatu yang mengejutkan kalian tentang kebudayaan Jepang?

Himchan: “Ketika kami mengadakan sebuah acara di Odaiba, ada sebuah Gundam yang besar! Saya sangat terkejut (tertawa). Kejadian itu meninggalkan kesan yang paling besar padaku. Saya benar – benar terkejut (tertawa).”

Bang Yongguk: “Croissant taiyaki (Kue Jepang yang berbentuk ikan dengan isi pasta kacang merah)! Kue ini diselimuti gula dan penuh sesak dengan isi. Kue ini sangat lezat!”

Himchan: “Apabila kami berbicara tentang makanan, makanan yang paling menarik harusnya adalah Monjayaki (pancake gurih dengan tekstur seperti keju ketika dimasak) dan Gyutan (lidah sapi) (tertawa).”

Jongup: “Ahh, Gyutan….. Ketika saya mengetahui apa itu, saya merasa aneh….. Lidah sapi…..”

Semua member: (tertawa)

Zelo: “Ketika kami melakukan acara jabat tangan, saya terkejut ada banyak orang yang berpakaian sebagai saya. “No Mercy”, “Warrior”, masa debut, mereka benar – benar berpakaian sebagai saya. Rasanya seperti saya melihat diri saya sendiri. Rasanya aneh.”

Himchan: “Karena tatanan rambut dan pakaian Zelo, adalah selalu gaya yang tidak biasa? Kalian dapat menemukan banyak orang yang berpakaian sebagai Zelo.”

B.A.P akan mencapai hari peringatan yang pertama dari debut Jepang mereka Oktober ini. Dengan hari peringatan yang semakin mendekat, sebelum hari peringatan kalian akan mengadakan sebuah acara pada September. Saya ingin bertanya.

Youngjae: “Karena ini adalah hari peringatan kami yang pertama saya pikir mengadakan beberapa acara istimewa itu mungkin. Sesuatu seperti dimana kami akan berkonsultasi kekhawatiran kami dengan fans akan menyenangkan. Kami juga akan berkonsultasi dengan satu sama lain tentang kekhawatiran dan masalah kami. Setelah itu, kami akan pergi berbelanja? Secara realistis, itu mungkin sedikit sulit.”

Himchan: “Untuk hari peringatan kami yang pertama, tidak melalui bekerja, tetapi malah secara pribadi, saya ingin pergi ke Jepang dengan semua member. Kami akan menjaga ini sebagai rahasia dari anggota staf perusahaan (tertawa). Hanya kami, kami akan pergi berbelanja, mengunjungi tempat – tempat yang menyenangkan, dan makan banyak makanan lezat!”

Bang Yongguk: “Untuk saya, tentu saja, karena hari peringatan yang pertama adalah hari yang istimewa saya ingin merayakannya dengan fans.”

Youngjae: “Hanya dengan kami, sebuah perayaan dimana kami membuat sebuah pasangan akan menyenangkan juga. Sebuah pesta piyama juga akan menyenangkan (tertawa).”

B.A.P, yang menghabiskan hari – harinya sebagai satu grup yang berlari melalui puncak dari dunia K-POP dan yang waktu pribadinya adalah segalanya tetapi langka, apabila kalian berjalan – jalan di sekitar kota penggemar akan berbondong – bondong dan aka nada keributan. Apabila kalian dapat menghabiskan satu hari tanpa pengintai apa yang akan kalian lakukan?

Daehyun: “Saya ingin pergi ke suatu tempat seperti pantai atau tempat peristirahatan di tepi laut oleh rumah orang tua saya, saya sering pergi ke sana di masa lalu, tetapi akhir – akhir ini saya tidak memiliki waktu jadi saya tidak dapat pergi…..”

Bang Yongguk: “Saya pikir saya akan kembali ke rumah orang tua saya. Sudah lama sekali sejak keluarga saya bertemu dan jadi saya ingin menghabiskan waktu bersama – sama dengan mereka dengan perlahan – lahan.”

B.A.P, pada setengah tahun terakhir telah meningkat dari harapan dengan acara – acara seperti perilisan lagu terbaru kalian “Excuse Me” dan acara – acara untuk memperingati hari peringatan kalian yang pertama. Yang terakhir, silakan kirim sebuah pesan untuk fans kalian.

Daehyun: “Fans Jepang! Karena semua orang sedang menanti perilisan versi Jepang dari “Excuse Me”, silakan banyak – banyak diantisipasi. Selain itu, kami berencana untuk menunjukkan kepada kalian sisi kami yang lebih keren.”

Zelo: “Saya ingin bertemu semua orang segera. Mulai dari sekarang kami akan melakukan yang terbaik dari kami jadi tolong beri kami banyak dukungan.”

Youngjae: “Kami telah mempersiapkan banyak penampilan untuk acara pada bulan September jadi kami dapat berinteraksi lebih banyak dengan semua orang. Kami ingin semua orang untuk menikmati acara tersebut bersama – sama dan jadi kami berniat untuk membuat acara yang se-menyenangkan mungkin.”

Jongup: “(dalam bahasa Jepang) SAYA CINTA KAMU!”

Semua member: “(tertawa)”

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: