AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

[PHOTOS] StarCast: B.A.P Recording Studio Attack


Monitor besar di tengah, memiliki dua speaker besar di samping, mikrofon terlihat di atas kaca … Dimana tempat ini memiliki peralatan seni yang memberikan suasana hati berbeda dan ukiran kayu interior yang rumit?

 

BAP_STARCAST_01

Ya, itu! Ini adalah tempat khusus untuk mimpi seseorang di mana musik dibuat. Berikut adalah ruang rekaman. Untuk siapakah pemiliknya? Kami mengunjungi tempat ini untuk mengetahui rahasia itu!

 

BAP_STARCAST_02

 


BAP, yang menyambut kami dengan pemikiran sangat cerdas, mereka adalah karakter utama. Mereka menjelaskan pada kami konsep hari ini sebagai ‘drama remaja’ setelah sebelumnya mereka membuat keributan (perdebatan ringan antar member) untuk memutuskan itu. Orang-orang mungkin berpikir karisma BAP dapat di lihat dari perilaku kenakalan mereka. Tapi itu terlalu dini untuk menilai mereka seperti itu! Karena kalian akan melihat dan tahu lebih banyak tentang ​​BAP yang sebenarnya melalui Starcast. Beri tepuk tangan untuk merayakan ini, bertepuk tangan, bertepuk tangan, bertepuk tangan!

Anggota BAP yang tampan dan sehat, juga selalu bergembira. Kalian  akan tahu mengapa mereka sudah berkumpul di studio rekaman meskipun mereka sibuk dengan dua puluh konser (‘BAP LIVE ON EARTH 2014 CONTINENT TOUR’) di 4 benua.

 

BAP_STARCAST_03

B.A.P telah menyiapkan hadiah khusus. Mereka berkumpul untuk mempersiapkan single album ke-4 mereka, ‘BAP Unplugged 2014’. Mereka telah diam-diam mempersiapkan ini untuk mengejutkan fans mereka. Mengapa mereka mempersiapkan hadiah meskipun wajah mereka saja sudah cukup?

Youngjae, Himchan,  dan Daehyun yang disebut sebagai BAP zona segitiga visual, telah saling berpegangan tangan untuk mengatakan ‘Go Go’ sebelum mereka mulai merekam! Yang tertua, Himchan menyarankan kedua adiknya untuk bersorak. Mereka membuat kesepakatan untuk hari ini dengan menumpuk tangan mereka dan mengatakan Himchan-Youngjae-Daehyun. Mari kita bersama-sama hingga akhir !!

 

BAP_STARCAST_04

BAP_STARCAST_05

 

Daehyun melihat lirik saat mereka mulai merekam! Jongup juga telah mulai melihat itu seolah-olah ia berkonsentrasi seperti Daehyun. Himchan terlihat seperti sedang membuat pidato yang berapi-api. Meski Daehyun bekerja dengan serius, dia tidak lupa untuk membuat V sign untuk para Babys yang kini mungkin menyimpan gambar ini.

 

BAP_STARCAST_06

 

Vokalis Youngjae telah masuk pertama. Dia membuat kita berpikir tentangnya sebagai model senior yang memeriksa semua lirik yang tidak keluar dari mulutnya (Yongjae memeriksa semua lirik meski itu bukan bagian yang harus dinyanyikan). Kancing kemejanya yang disisi sampai lehernya menunjukkan kepribadiannya yang halus dan lembut. Youngjae, yang selalu menunjukkan sisi ‘maskulin’, cocok dengan bahunya yang lebar meski ia memiliki wajah yang selalu terlihat muda, selalu terlihat tinggi. Ini adalah pujian!

 

BAP_STARCAST_07

 

 

Suara Yongjae yang sentimental dan lembut selalu memainkan peran besar di setiap lagu BAP, yang selalu menunjukkan penampilan intens dengan heavy hip-hop beat, mencoba memberikan perubahan baru di dunia musik. Dia juga sangat berperan dalam judul lagu, “Where Are You? What Are You Doing?”

 

BAP_STARCAST_08

BAP_STARCAST_09

  
Sekarang giliran Daehyun. Busana energik dan santai-nya sesuai dengan kepribadian dan suaranya. Kedua vokal utama yang berbeda adalah teman baik yang mengandalkan satu sama lain seolah-olah mereka tidak .. (Lihat diri kamera Youngjae di episode ke-3 BAP ATTACK!)
Daehyun mengatakan rasanya canggung bahwa kita menembak gambar sambil merekam dan diminta untuk memutar musik cepat. Dia berkonsentrasi segera bila MR dinyalakan. Itulah sebabnya ia disebut ‘penyanyi Jung’!

 

BAP_STARCAST_10

BAP_STARCAST_11

 

Gerakan tangan Direktur Bang Yongguk ini terlihat begitu sibuk sebagai melakukan rekaman vokal yang sedang berlangsung. Kami datang untuk memahami mengapa orang mengatakan ‘laki-laki tampan ketika mereka bekerja’. Bang Yongguk menunjukkan senyum cerah seolah-olah ia mendapat hasil yang memuaskan setelah bekerja serius untuk waktu yang lama. Ha … Bang Yongguk, seorang laki-laki sepertimu ……

 

BAP_STARCAST_12

BAP_STARCAST_13

BAP_STARCAST_14

Jongup, yang biasanya dikenal dengan pemikiran tak terduga, telah membuat kita tertawa lebar dengan tingkahnya yang bernyanyi sambil ‘berdiri di atas kursi’.
Namun, ia tampaknya jauh matang karena ia pengalamannya. Dia telah tumbuh banyak melalui album pertama mereka! Dia membuat kita sudah berharap dengan gambar-nya di ruang rekaman.

 

BAP_STARCAST_15

Mereka seperti saudara laki-laki yang membawa lelucon (saling bercanda) sebelum rekaman, hati-hati mereka di awasi oleh Jongup dari awal hingga akhir (alias investor Moon Jongup).

 

BAP_STARCAST_16

BAP_STARCAST_17

‘Edge-Male’ Himchan, yang memiliki peran sebagai visual BAP, adalah orang berikutnya. Ia berpose dengan ‘pensil kuning’ yang berdiri, ia mengatakan bahwa ia harus memberikan kesan yang baik meski itu adalah kunjungan tiba-tiba. (Dia menulis dengan pena dan menempelkan pensil pada telinganya!) Garis samping hidungya seperti sebuah gambar dan kami ingin hidung mancung!

 

BAP_STARCAST_18

BAP_STARCAST_19

Zelo berdeham dengan minum air sebelum rekaman. (19 tahun, masih remaja) Apakah dia orang yang sama yang menunjukkan energi ledakan di atas panggung? Dia masih terlihat seperti anak laki-laki di antara saudara-saudaranya. Dia adalah orang penurut, yang mendengarkan kata-kata saudara yang sangat berharga dengan menutup telinganya sepertii kelinci!

 

BAP_STARCAST_20

BAP_STARCAST_21

Terakhir! Kita beralih ke pemimpin, Bang Yongguk. Seperti yang kita ketahui bahwa ia telah secara aktif berpartisipasi dalam memproduksi dan membuat lirik di semua album. Apakah kalian tahu bahwa dia telah berpartisipasi dalam membuat lirik lagu judul, ‘Where Are You? What Are You Doing? ‘Juga? (Eksklusif Eksklusif!)
Album ini dibuat dengan pemikiran menulis surat untuk fans yang selalu mendukung mereka meskipun mereka memiliki banyak jadwal di luar negeri! Dia biasanya tidak menunjukkan perasaannya, tapi kami berharap bahwa pemikirannya yang merindukan para Babys bisa tersampaikan.

 

BAP_STARCAST_22

Hubungan antara ketua Bang Yongguk, yang bertanggung jawab atas rap dan Zelo teyang rmuda terlihat luar biasa dekat. Hal ini karena kepribadian mereka yang cocok dan terbina dengan baik sejak debut khusus mereka dari BANG & Zelo. Zelo an secara alami menunjukkan tanda V sign ketika ia melihat Bang Yongguk mengambil foto dari luar ruangan rekaman.

 

BAP_STARCAST_23

BAP_STARCAST_24

BAP_STARCAST_25

Akhirnya, rekaman mereka untuk hari ini telah selesai!! Mereka tampaknya lelah karena menghabiskan waktu yang lama di studio rekaman~. Saudara tertua (Daehyun dan Yongjae) berkumpul di sekitar Jongup yang sedang beristirahat dengan bantal dalam pelukannya. Jongup yang menjadi pria yang populer dan terbaik di antara BAP telah memberikan satu bahunya dan satu lutut untuk kedua saudaranya. Dia memberikan manfaat kepada anggota B.A.P! ^^;

 

Bonus pict😄

BAP_STARCAST_26

Jongup adalah orang yang akan meminta kembali pahanya😄 setelah di pinjam Daehyun buat tidur sekarang Jongup ganti pinjam paha Daehyun. Kali ini bukan buat tidur, tapi duduk😄 parahnya itu masih di kasih bantal😄 ati-ati bintitan itu pantatnya😄

 

Pokoknya B.A.P selalu senang jika bisa menghabiskan waktu bersama-sama!

 

And than this one is mamen :*

BAP_STARCAST_27

BAP_STARCAST_28

Bang Yongguk, adalah seorang profesional yang selalu bekerja untuk membuat lagu. Biasanya agar tidak kehilangan rasa, dia menghabiskan waktu menulis waktu untuk menulis lirik, bahkan ketika mereka mengadakan tur konser .. sehingga kita bisa segera mendengarkan lagunya,  iya kan? ^^

 

Kita dukung impian BAP yang selalu ingin membuat musik yang berkualitas baik bahkan ‘ketika waktu sudah berlalu’!

 

Credit Pict: TS Entertainment

Source: Naver

11 Komentar

  1. resti

    mb boleh teriak kan????

    aaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,

    seneng banget bacanya sampe g bisa nahan ketawa

    BAP❤

  2. Hyejeong Kim

    hwaaa Daebak >___< cakep banget .. kebersamaan mereka sweet banget🙂
    Youngjae bak eksekutif muda berwajah bayi cute dan tampan.
    Daehyun remaja tampan dgn rompi jeans yg bersuara melengking tpi indah
    Jongup dengn kekonyolannya (*my darling :* <3) suara+dancenya bikin klepek2 *OMO yeobo xD

  3. Hyejeong Kim

    Himchan ex ulzzang yg tampannya kebangetan xD mana disitu kayak tukang kayu xD
    Jelo si magnae jangkung rapper jenius :* :* ___<
    mas gue terpesona sama elu mas tlongin gue plis tar gue dikroyok sohee :3
    laki gue masa alloh durhaka pisan sama daedae elah ..masa minta ganti rugi gegara pahanya buat tdur dae
    klo sama gue mah gpp :v awas noh pantatnya bisulan wkak
    keren kak postingnnya gue makin semangt sama BAP semoga BAP langgeng sama kayak Shinhwa SJ TVXQ n sunbae yg lain :^) #amiiiinn

  4. Hyejeong Kim

    yongguk si garang+komposer handal (y) Orang lebih tampan saat dia bekerja cucok banget dah buat abang gukie :* emang cakep banget gue aja melongo liatnya
    beda banget klo gue flashback ke mv stop it sama rain sound muka seriusnya bikin melted >_<

  5. @Resti: bayar dulu kalo mau teriak😀

    @Fay: wuih yang login pke id baru😄 jadi manggil siape nih? Fay? Hyejeong-ssi?😛 weh awas matanya dijaga, jan nglirik laki gue, harom hukumnya:/

    • Hyejeong Kim

      wkwk iyak biar greget gitu xD seterah lah manggilnya mau apa yg pnting jan manggil yongguk :3 :v

      gue suka banget hair style gukie yg di 1004 sama ituh yg dipoto gilak ganteng bingit >_< gue kucek mata dipikr slah liat tpi ternyata enggak xD salahkah jka aku menyukai yongguk😦 xD

  6. Siapa yg nyuruh youngjae-ku pake sendal -_-

    Haaa, mungkin dia lupa abis jumatan belum ganti~ hehe

  7. boLeh d bungkus g bang yongguk ny?
    lirik eonni…”lue pikir yongguk gado2 d bungku$? eonni mary qt berbagi suami…q jatuh cinta sm yongguk…!
    udh iklan mtv season 2 b.a.p ny msh lama tgl 25 sept eh lhy foto ini ..ih mkin brasa lma itu tgl 25…pngen lht buru2.
    mksih udh post ini

    • aniyo TT TT maaf jika aku egois, tapi ini adalah duniaku, satusatunya tempat dimana aku bisa memiliki pria itu seutuhnya. tidak masalah jika itu di fb/twitter, aku akan membaginya denganmu, tapi tidak untuk disini. dsni, yongguk milikku…. seutuhnya😥 maaf,

  8. Alisyaa

    Haii..
    Aku reader baru.
    Salam kenal thor

  9. Daefei-jung

    gukei, itu bnr kN gukei yaelah ganteng pisaaan

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: