AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Its Hurt Here


 

 

 

 

 

 

Screenshot_2014-08-29-09-54-36[1]

 

Sudah beberapa hari sejak kejadian itu, So Hee lebih banyak mengurung diri. Kembali ke kehidupannya semula yang tak beraturan. Merusak dirinya sendiri. Bercinta dengan minuman beralkohol. Menyedihkan sekali. Hanya karena seorang Bang Yongguk, ia menjadi seseorang yang tak berguna seperti itu.

 

Tapi… bukankah kebanyakan orang yang sedang patah hati juga melakukan hal semacam itu? Jadi.. biarkan saja dia seperti itu. Mungkin dia hanya butuh waktu untuk menata hatinya.

 

Sekitar tiga atau empat hari yang lalu, Ok Gi Yeon menyapanya via twitter dan menanyakan keadaannya. Keduanya memang sempat lost contact selama lebih dari satu bulan karena Gi Yeon memilih pulang ke Indonesia lebih dulu.

 

“Aku baik-baik saja. Ponselku hilang jadi aku juga menghilang dari peredaran.” Jawab So Hee sekenanya. Yah.. memang apalagi yang bisa ia katakan? Haruskah ia mengeluh pada teman yang lama tak di temuinya? Tentu saja tidak, So Hee masih mempunyai etika untuk saling bertegur sapa dengan temannya itu, bukan malah membebani hidup Gi Yeon dengan masalahnya. Hingga akhirnya Gi Yeon merasa lelah dan meminta izin pada So Hee untuk beristirahat.

 

“Sweet dream. Se-sweet diriku.” Tulis So Hee di akhir percakapannya dengan Gi Yeon yang sekaligus untuk menghibur dirinya sendiri yang segara dibalas dengan gelak tawa dari gadis itu.

 

So Hee sendiri masih terjaga hingga pukul dua pagi. Entah apa saja yang dilakukannya hingga pagi buta seperti itu. Yang pasti itu tidak jauh-jauh dari pria itu. Yah, otaknya sudah di gerogoti pria itu meski ia berkali-kali mengumpat, mengucapkan sumpah serapah, dan mencaci maki pria itu.

 

Tidur pukul dua pagi dan bangun jam setengah lima. Tidur hanya dua setengah jam, kalau sedang beruntung bisa sampai tiga jam. Selalu seperti itu tanpa memperdulikan kondisi fisiknya yang semakin rapuh. Itupun jika tidak ada pertandingan bola favoritnya. Jika tidak gadis itu akan membuka matanya hingga pagi tanpa terlelap sedetikpun. Ahh.. sepertinya itu tidak akan lama lagi. Pertandingan pertama di mulai Minggu jam sebelas malam. Setidaknya ada hal itu yang bisa membuat otaknya tidak memikirkan pria itu, kan?

 

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali Shin Eunfa menyapanya. Entahlah, akhir-akhir ini banyak sekali yang perhatian dengannya. Membuatnya berpikir, apakah ia serapuh itu? Apakah ia terlihat begitu menyedihkan hingga teman-temannya memperhatikannya? Memperdulikannya seperti itu? Ada apa?

 

So Hee tak mau ambil pusing. Dengan bersemangat ia pergi menuju pantai yang terletak di pesisir kota Gresik. mengambil fotonya dan menguploadnya ke instagram.

 

pict1859

I REMEMBER

Tulisnya di akun instagram. Ia ingat, ia mengingat rencanya pergi ke pantai bersama pria itu jika ia kembali ke Korea. Tapi sepertinya…. hal itu tidak mungkin terjadi. Layar ponsel So Hee kemudian di penuhi wajah pria itu saat ia tak sengaja melihat pria itu mengupload foto di instagram

 

BwFa4jGCUAA87hB_2[1]

#GOODMORNING

 

Tulisnya dengan foto hitam putih yang memperlihatkan ia baru bangun tidur dengan ekspesi datar. Jika di lihat secara kasat mata, mungkin tidak ada yang berbeda. Tapi jika di perhatikan baik-baik, mata pria itu berkaca-kaca.Seperti ingin menangis, dan itu sukses membuat So Hee membanting ponselnya ke atas pasir. Pria itu…. apa yang sedang di rasakannya saat ini? Apa pria itu sedang berbahagia di atas penderitaannya? Atau pria itu juga merasakan sakit sama seperti dirinya? Semuanya menjadi samar. So Hee tidak bisa lagi membaca perasaan pria itu.

 

So Hee memutuskan untuk tidak perduli. Tapi tak lama berselang ketika ia sibuk memotret pemandangan yang terhampar di matanya, ponselnya kembali berbunyi. Dan lagi-lagi itu mention dari Moo Hyun yang mengiriminya sebuah gambar.

 

BwK-SOUCUAAGiBs[1]

 

omg.. little by little my heart bit hurt.. em.. i’m okay? gwancheana… #np easy (BAP)

 

Oke, meski sulit tapi So Hee memberanikan diri untuk melihatnya. Dan rasanya memang sakit. Jangankan dia, Moo Hyun-pun merasakan sakit, apalagi dia. Jangan tanya. Karena rasa sakitnya bahkan melebihi rasa sakit saat ia kehilangan pria nyatanya beberapa tahun yang lalu. Kurang lebih setengah jam kemudian, ganti Betty yang me-mention dirinya

 

“Eonnie jangan ON dulu sekarang plis.Betty gamau eonnie sakit hati sama berita yang masih gonjang-ganjing ini”

 

So Hee tersenyum kecut. Ia sangat tahu kalau Betty begitu mengkhawatirkannya karena masalah yang saat ini sedang di hadapinya. Tapi…… gadis itu sedikit terlambat. Karena…. So Hee sudah terlanjur mengetahuinya dari Moo Hyun.

 

Dan saat itu juga, So Hee menangis. Menjerit sejadinya. Tidak lagi memperdulikan orang-orang di sekitarnya yang menatap aneh. Hatinya benar-benar sakit sekarang. Meski begitu, ia tetap akan menuruti ucapan Betty untuk tidak ON. Entah itu di twitter atau facebook. Tidak sekalipun meski Hye Jeong bingung mencari keberadaannya. So Hee sudah berjanji pada dirinya sendiri. Ia akan tetap bersembunyi disini. Di dunia dimana ia sempat bahagia bersama orang itu. Hingga akhirnya ia benar-benar kuat dan siap untuk menerima kenyataan.

 

Tidak apa-apa kan?

 

Malam ini, gadis itu ingin memulai semuanya dari awal. Mungkin di mulai dengan mengganti wallpaper ponselnya, berlanjut ke ava blog pribadinya, selanjutnya mungkin twitter dan jejaring sosial media yang lain. Bukan bermaksud melupakan pria itu, hanya saja mengurangi sedikit rasa sakit dengan tidak melihat wajahnya. Bahkan sejak beberapa hari yang lalu gadis itu sudah tidak lagi memanggil nama pria itu. Tapi, bukan berarti juga dia tidak menyukai grup yang di pimpin pria itu. Tidak sama sekali. Hanya saja ia butuh waktu untuk memperbaiki hatinya yang sedang rusak. Agar ia bisa kembali menjadi So Hee yang baru. So Hee yang bisa mencintai ke-enam pria itu dengan skala yang sama. Dengan cinta yang lebih besar.

 

Karena ia benar-benar sakit sekarang. Mental juga fisik. Ia bahkan lupa jika sedang sakit. Ia mulai mengkonsumsi obat-obat-an lagi. Barang laknat yang selalu di bencinya. Gadis itu tidak benar-benar kuat. Ia rapuh. Sejak kecil hidupnya bergantung dengan obat-obatan, karena itu dia selalu mual tiap mencium bau obat. Tapi sejak ia bertemu dengan pria itu, ia mempunyai harapan untuk hidup. Untuk sembuh. Tapi sekarang, saat pria itu bahkan mungkin tidak perduli lagi padanya, apalagi yang bisa ia lakukan? Ia kembali menjadi gadis yang dulu. Bukankah gadis itu pernah mengatakan? Pria itu adalah sumber inspirasinya. Pria itu adalah impiannya. Jadi saat ia kehilangan pria itu, ia kembali menjadi gadis yang tidak punya arah tujuan, tidak punya impian, dan tidak punya harapan.

13 Komentar

  1. resti

    Jung sohee jangan merusak dirimu seperti itu, ingat banyak orang yg sayang padamu,banyak orang yg amat sangat peduli padamu, jadi kumohon meski q g begitu tahu seperti apa kehidupan jung sohee, dan g tau bagaimana cara membuatmu tersenyum, berbahagialah, kumohon hiduplah dengan bahagia,penuh keceriaan yg pernah kau tularkan padaku hampir 8 bulan yg lalu, saat pertama kali sohee mengenalkan musik BAP padaku,,,,,,

    ❤ Jung Sowe❤

    ❤ Mb astred❤

  2. aku sedang berjuang res. mulai menyibukkan diri dengan nge-angel lagi😄 pertandingan pertama Milan mulai ntr malem kan, jadi bisa ngerempong di grup sama abang-abang yang lain. ngomongin pemain baru, pertandingan, kenapa opa bisa botak😄 pasti seru. aku tahu. aku tahu banyak yg sayang sama aku :’) karna itu aku harus cpt sembuh, iya kan?😄

  3. resti

    yea harus cepet sembuh, meski terasa sulit sekalipun,,, buktikan kalo sohee bisa hidup bahagia dengan atau tanpa yongguk,

    meski aku sangat amat tau kalo itu sulit dan menyakitkan,,,,

    mb astred bb g aktif?

  4. bb aktif, tapi kayaknya bermasalah sama sgnal.. bm-mu masuk dan uda aku bls, emg ga terkirim ya? kemaren aku ngoceh di grup itu juga ga masuk? jengkel ih :3

  5. resti

    banyak yg gak masuk,,,, qt menang besar,,, seenggakknya bisa ngobatin sedikit rasa sakitnya mb astred,,,,,

    Forza AC MILAN

  6. Eonni, bentar deh, aku kyk nya ketinggalan informasi. Itu cewek yg gelangnya samaan sm yongguk siapaaa?

    Omg, cakiiiitnya di ciniiii >,< #np yovie nuno – sakit hati

  7. Faykimclouds

    yah tepat sekali:\ kau mengabaikan ku eonni:\
    dimana sohee yg dulu yg kuat dan tahan banting (?) dimana sohee yg slalu tersenyum meski terluka
    aku rindu sohee yg dulu😥 ku mohon demi dongsaeng2 mu jangan menyakiti diri sendiri dgn hal hal yg tak masuk akal
    badai pasti berlalu i love you jung sohed eonni :*❤
    #StayStrongSohee aku di samping mu🙂 :^)

  8. @Resti: seenggaknya kemenangan Milan bisa ngilangin rasa sakit seminggu ini😄

    @Intan: gatau😄 aku juga gatau ada info apa seminggu ini. dari gambar itu muncul aku sama sekali ga buka twit, jadi buta info😄 tapi sekarang sakitnya sedikit membaik karena sampe sekarang gada konfirmasi dari pihak TS yg mengatakan kalo itu pacar gukguk

    @Fay: boong:/ elu disamping gue? dimana? mana ada? di samping gue sekarang ada meja kerja sama spare part, elu ada dibagian mana:/ ada kalanya gue bisa kuat dan bertahan, tapi berita kemaren itu bener2 nyakitin gue banget. bahkan bukan cuma gue, bahkan elu yg bkn babyz aja ngrasain sakit, apalagi gue😥 lu tau kan perasaan gue ke dia? gue bahkan tidur sambil nangis sampe gue ga bisa buka mata gegara bengkak paginya. brengsek banget kan? gue sebelumnya ga separah ini, tapi dia bikin gue jatoh sedalam ini.

    • Tenang eon, percaya sama aku. Tuh cewek bukan siapa”nya yongguk kok. Gelang kyk gitu mah banyak dijual sm abang” depan sd. Siapa aja boleh punya gelang kyk gitu. Haha^^

      Himnaeseyoo~

  9. yongguk side dong. pngen tau prasaannya yongguk. semoga cpt dpt inspirasi nd publish.

  10. febi

    Lakukan semua hal yang bisa membuatmu melupakan dia eonn *kata2nya aigoo
    Eonni pasti bisa kok,semangat

  11. @intan: iyah, aku akan percaya padamu😄 apa arti sebuah gelang kalo hati yongguk sudah menjadi milikku sepenuhnya😄

    @kareryeo: aku ga biasa bikin yang begituan :’) karena ff ini murni tentang perasaanku,

    @febi: meski aku bilang aku akan melupakannya tapi ini tidak semudah itu :3 eothoke?

  12. heeyeon

    ahhahahhahah ini ya ampun T_ T

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: