AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

2nd Adventure Message Cards – B.A.P


Yongguk: Sorak-sorai dan semangat yang kalian kirim semua memberi kami mimpi besar dan harapan. Jika kita bersama-sama, suara kalian bisa membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih indah. EARTH NEEDS YOU

Himchan: Meskipun aku tidak bisa berbagi segala sesuatu dalam hidupku, aku berharap melalui ini kita dapat mencapai kesepakatan bersama-sama! Aku memberikan ini pada kalian, siapa saja yang ingin selalu bersama kami selamanya. ♥

Daehyun: Waktu yang lama, sangat lama … jadwal yang lama juga… Melalui ini untuk kalian semua, aku menghabiskan waktu yang sangat penting dan berharga. Aku benar-benar mencintai kalian. Terima kasih.

Youngjae: Terima kasih, terima kasih. Melalui perjalanan ini, aku bisa merasakan dan belajar banyak hal. Sekali lagi, aku akan selalu menghargai cinta yang kami terima dari kalian semua di dalam hatiku.

Jongup: Jika kalian tidak ada disini, maka mimpi kami akan menjadi tidak berarti. Aku merasa ini seperti tidak cukup untuk mengungkapkan terima kasih hanya dengan kata-kata. Aku akan membayarnya melalui musik di atas panggung.

Zelo: Ketika aku berpikir tentang bagaimana aku berjalan di jalan yang menjadi bagian dari kebahagiaan, menjadi lebih dekat bersama dengan semua orang di dunia ini, aku hanya mulai tersenyum secara alami dengan kebahagiaan ini haha ^^!

Credit: yasuis@tumblr.com

3 Komentar

  1. resti

    terharu pengen mewek hiks hiks,,,,,
    makin suka sama bap❤

  2. Faykimclouds

    love you BAP❤

  3. Aku nangis. Selesai.
    BETTY.

Tinggalkan Jejak

