AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

SoHee Stories :: When I Hear Your Voice


Mencintaimu,

Dengan segala resiko perasaan yang pastinya terluka.

Dengan sepenuh hati menyadari kalau kau sangat sulit untuk ku gapai.

Dengan segala usaha yang luar biasa untuk menekan perasaan ini agar tidak semakin besar.

Dengan segala tawa dan tangis setiap mengingat dan membaca apa yang sedang terjadi padamu.

Bahagia?

Bukan, bukan aku.

Tapi kau.

Apa kau bahagia?

Harusnya begitu.

Kau pasti bahagia, kan?

Kalau kau tidak bahagia, itu bohong.

Dengan cinta tulus yang begitu banyak kau dapatkan?

Dengan semua hal yang bisa dengan mudah untuk kau lakukan?

Dengan ketidaktahuan, betapa banyak aku terluka karenamu?

Kau tidak pernah tahu bagaimana sakitnya aku disini, di tempat yang bahkan kau tidak tahu.

Ini cinta yang salah, iya kan?

Oh tidak, tidak. Bukan cinta yang salah.

Tapi aku yang mencintai orang yang salah.

Itu baru kalimat yang tepat.

Bagaimana?

Bagaimana bisa aku tetap mencintaimu hingga sedalam ini?

Bagaimana bisa aku tetap diam saat dirimu menguasai keseluruhan hatiku?

Bagaimana bisa aku membiarkan air mataku turun setiap kali aku mengingatmu? Mendengar suaramu?

Bagaimana bisa aku menghilangkan rasa sakit? Jika suatu saat nanti aku mendengarmu berbicara tentang seorang wanita yang kau kagumi, kau sukai, kau dekati?

Bagaimana bisa aku kembali pada jalanku yang dulu?

Sementara aku sendiri tidak tahu sedang berada dimana aku sekarang?

Labirin hatimu terlalu rumit, dan aku tidak bisa kembali.

Bagaimana kau akan menolongku?

Bisakah?

Tidak….

Tentu saja kau tidak bisa menyelamatkan aku.

Kecuali takdir menggariskan lain.

Iya kan?

******o0o******

Gadis itu diam. Masih diam. Dan akan tetap diam. Setidaknya itu yang akan ia lakukan selama beberapa menit ke depan. Setelah sesaat yang lalu ia mendengarkan sebuah lagu, ah tidak, mungkin lebih tepatnya mendengar suara seseorang yang mampu menggetarkan hatinya.

Dua tahun yang lalu, saat sebuah grup rookie yang beranggonakan enam pria berambut blonde debut, gadis itu masih bingung menentukan pilihan hatinya. Bingung memilih. Siapa yang benar-benar ia suka? Antara Leeteuk Super Junior atau G-Dragon Big Bang? Dua pria yang selalu membuatnya galau.

Gadis itu setia. Gadis itu tidak ingin membagi hatinya. Karna itu, diantara banyak idola, ia menyaring beberapa diantaranya hingga menyisahkan dua orang yang sangat disukainya. Gadis itu memutuskan untuk `harus` memilih salah satu diantara Leeteuk dan G-Dragon.

Tapi itu dulu, dua tahun yang lalu sebelum gadis itu mengenal B.A.P. Sebelum gadis itu tahu siapa rapper berwajah garang namun berhati malaikat yang mampu membiusnya untuk tenggelam ke dalam jurang cinta yang menyakitkan.

Akan tetapi, sejak setahun yang lalu, situasinya sudah berbeda. Gadis itu sudah mengenal pria bersuara bariton yang seksi itu. Pria yang hanya dengan gummy smile-nya saja mampu membuat gadis itu mendadak idiot. Seorang pria yang menurut gadis itu adalah perpaduan yang mengagumkan dari sosok Leeteuk yang dewasa, berjiwa pemimpin, lembut dan G-Dragon yang dengan segala tingkah polahnya, kemampuan rapp-nya dan kejeniusannya dalam menciptakan sebuah lagu serta tetek bengek lainnya.

Perpaduan dari dua sosok mengagumkan itu adalah Bang Yongguk. Pria itu, sungguh sempurna bukan?

Yah, setidaknya bagi gadis itu.

Jung SoHee.

Saat itu, sekitar setahun yang lalu, malam hari di bulan Februari.

Gadis itu duduk di dekat jendela, melihat titik-titik air yang jatuh sejak sore. Dengan ditemani teh hangat, gadis itu menyandarkan kepalanya di dekat jendela. Membiarkan sang angin mencolek kulit arinya yang hanya terbungkus t-shirt tipis berwarna hitam.

Titik-titik air itu jatuh dengan begitu rapi. Tidak deras, tidak juga rintik. Sehingga gadis itu masih bisa mendengar suara tv yang berada di ruang tengah rumahnya dari tempatnya duduk, meski hanya samar-samar. Acara tv yang selalu menjadi favoritnya -acara musik.

Neoran yeojan hollanseureoun mundap
Nan ibeul damunda
Sarangeul ibyeore mutda
Changbakken ijoborin bibarami bunda
Sebyoge deutneun radio sorien iksukhan eumakdeul
Ni senggangnagien ttak joa
Bioinneun kopijan du ge
Niga omneun jari nan weroumgwa datune

Gadis itu mendongak, memperbaiki posisi duduknya agar kedua telinganya mampu mendengarkan dengan sempurna suara pria itu. Ia ingin mendengar suara pria itu lebih banyak lagi. Namun sayang, part berikutnya suara itu sudah berubah. Tergantikan oleh suara pria lain.

Najocha chuoge jamgineunde non, ottolkka?
I nalssi on-gi seuchineun baramkkajido

Suara pria itu terdengar lagi. Kali ini suaranya terdengar lebih emosi. Tertekan. Kalut. Hingga hanya dengan mendengar suara pria itu saja gadis itu seakan mengerti apa yang dirasakan pria itu.

Giogi nalkka, geujo jinagan heukbek pilleum chorom ichyojil saram
Ajikdo nol geuriwohada nan jami deuro
Bi nerineun bam oneureun nan jam mot irwo

Hati gadis itu berdesir aneh. Entah kenapa part lagu yang dinyanyikan oleh pria itu membuat air matanya mendadak ingin keluar.

Merasa tak tahan, gadis itu berlari menuju ruang tengah rumahnya untuk melihat lagu yang sudah membuat tubuhnya gemetar? Aneh?

Gadis itu menunggu lagu itu hingga habis, menikmatinya, sekalian mencari tahu siapa grup yang menyanyikan lagu sialan yang sukses mengaduk-aduk hatinya itu.

B.A.P – Rain Sound

Terkejut?

Yah, karna B.A.P yang gadis itu tahu adalah grup hip-hop hardore, bukan grup galau semacam itu.

Oke, memang sebelumnya gadis itu hanya tahu lagu-lagu B.A.P tanpa berniat mencari tahu siapa itu B.A.P yang sebenarnya. Sama seperti ia tahu FT Island, U-Kiss, Block B, BTOB, Teen Top, EXO. Gadis itu hanya tahu lagu-lagu mereka, tapi tidak tertarik untuk mengetahui lebih jauh. Kecuali Super Junior, Big Bang, 2NE1, SNSD, yang memang sudah terkenal itu.

Bodoh bukan?

Awalnya, gadis itu tidak menggubris perasaannya dan mengabaikannya mentah-mentah. Karena ia pikir, mungkin hanya karena harmonisasi lagu yang bagus dan cocok dengan suasana hatinya.

Akan tetapi lama kelamaan, gadis itu mulai menyadari keanehan yang ada di dalam dirinya. Tanya kenapa? Karena gadis itu hanya merasakan getaran disetiap part lagu yang dinyanyikan oleh pria itu.

Maka gadis yang sama sekali belum mengenal B.A.P dan baru mendengar lagu Rain Sound itu memutuskan untuk mengeluarkan segala gadget yang dimilikinya dan membuka laman internet, mencari lirik dan mengecek siapa pria yang menyanyikan tiap part lagu yang selalu membuat hatinya merasakan keanehan.

Yah. Dia adalah Bang Yongguk.

Gadis itu jatuh cinta pada pendengaran pertama dengan pria itu dari suaranya.

Bahkan saat gadis itu membuka youtube untuk kembali melihat MV Rain Sound secara lengkap -karena sebelumnya gadis itu hanya melihat setengah MVnya- matanya juga terfokus dan langsung jatuh cinta pada sosok pria yang dengan nafas terengah sedang membanting kursi.

Kenapa pria itu bisa menggetarkan hatinya sedahsyat itu?

Bahkan saat gadis dalam perjalanan untuk menonton pertandingan sepak bola. Di dalam dua gerbong kereta api yang sudah di sewa (Milanisti), gadis itu menghampiri dan memaksa satu persatu temannya untuk mendengarkan lagu itu. Gadis itu hanya ingin bertanya, apa mereka juga merasakan keanehan seperti yang dirasakannya? Bahkan gadis itu rela mendapat caci makian dari temannya yang benci dengan lagu dengan bahasa aneh yang sama sekali tidak mereka mengerti.

Bahkan saat gadis itu bingung memilih antara Leeteuk dan G-Dragon, dengan mudahnya gadis itu memutuskan untuk berpaling dari keduanya. Meninggalkan pria-pria yang selama bertahun-tahun ini sudah membuatnya galau tanpa perasaan berdosa, bersalah, atau menyesal sedikit-pun.

Semudah itu.

Demi seorang Bang Yongguk?

Seseorang yang benar-benar sudah mengubah hidupnya.

Membuatnya menjadi gadis yang paling egois sedunia jika sedikit saja menyangkut masalah pria itu.

Membuatnya menjadi gadis yang paling sensitif jika ada seseorang yang mengaku cintanya pada pria itu jauh lebih besar dari cinta yang dimilikinya.

Membuatnya menjadi gadis yang mulai hidup dan memiliki impian. Bukan hanya sebatas mimpi. Tapi cita-cita yang selama ini bahkan takut untuk di impikannya.

Tapi tak jarang juga membuat gadis itu terlihat seperti mayat hidup.

Mulai malam itu, gadis itu mencari semua informasi tentang Yongguk, lalu merambat ke B.A.P.

Meski pada kenyataannya semua itu tidak mudah untuk dijalani. Meski di tengah jalan gadis itu sempat memutuskan untuk melupakan pria khayalan-nya itu karena ia masih memiliki seorang pria yang nyata.

Berhasil memang, awalnya.

Gadis itu berhasil menghapus semua yang berhubungan dengan B.A.P dan Yongguk.

Laptop, ponsel, bahkan dinding kamarnya. Semuanya bersih tak tersisa.

Tapi sayangnya…

Tidak dari otaknya.

Hingga perpisahan dengan pria nyata-nya itu benar-benar nyata. Dan membuat gadis itu terpuruk, lagi.

Memaksanya melakukan perang batin. Otaknya memintanya untuk berpikir waras, tapi hatinya terus memberontak. Aneh. Hingga akhirnya gadis itu benar-benar menyerah dan kembali mengingat sosok seorang Bang Yongguk. Lagi.

Gadis itu kembali mencintai Bang Yongguk. Sosok yang selama ini tidak benar-benar pergi dari pikiran dan hatinya. Dan gadis itu mulai menyerah akan perasaannya yang ternyata semakin sulit untuk dikendalikan. Perasaan yang semakin meluas, semakin membesar, dan menjadi tidak terukur lagi.

Jarak nyaris satu setengah tahun ini, telah membuat gadis itu mengenali perasaannya dengan baik. Jika perasaan yang dimilikinya itu bukan hanya sekedar suka, melainkan rasa cinta dan sayang yang begitu besar hingga membuat dirinya lupa…. bahwa sosok Yongguk-nya itu tidak mungkin bisa untuk ia gapai.

Membuatnya terhempas ke sebuah jurang yang gelap, yang bahkan tidak bisa di ukur kedalamannya.

Bodoh kan? Yah, tentu saja bodoh.

Betapa bodohnya gadis itu?

Membiarkan pria fiksi seperti Yongguk menguasai dirinya dan mengambil jiwanya sehingga ia jatuh sakit dan tidak bersemangat dalam melakukan hal apapun.

Gadis itu tidak bisa makan. Tidak sanggup tertawa. Tidak sanggup untuk bergerak karena benar-benar lemas akibat tangisan yang tidak bisa berhenti.

Gadis itu akan berusaha terlihat baik-baik saja saat keluarganya memasuki kamarnya. Tapi setelah itu ia kembali pada dirinya sendiri. Dirinya yang memikirkan Yongguk, yang merindukan Yongguk.

Awal tahun ini, sekitar bulan Januari. Saat itu ia tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Padahal sebelumnya ia tidur dengan pulas, nyaman dan tenang. Tapi entah kenapa ia terbangun tengah malam dan menangis. Gadis itu menangis dalam tidurnya.

Kenapa?

Bahkan pria itu dengan senang hati hadir dalam mimpinya. Pria itu tidak membiarkan sedetikpun gadis itu untuk tidak memikirkannya. Bahkan dalam mimpi, satu-satunya tempat pelarian yang gadis itu pikir mampu pergi dari pikiran tentang pria itu.

Hati gadis itu mendadak tidak enak. Tapi ia tidak mendapat jawaban apapun atas pertanyaan bodoh itu.

Hingga gadis itu mencoba peruntungan dengan mencari tahu apa yang sedang terjadi dengan mengecek timeline akun twitter pria itu. Yang ternyata membuat dadanya semakin sesak.

Pria itu mengupload sebuah foto di instagram. Dalam foto itu, ia bersembunyi dibalik entah itu bantal atau selimut. Yang pastinya sukses membuat hati gadis itu menjerit. Masalahnya adalah, karena ia melihat mata pria itu yang terlihat nampak sangat lelah saat mempersiapkan full album pertama B.A.P `First Sensibility`. Terlebih lagi saat pria itu mengatakan jika ia tidur di pagi hari. Beristirahat hanya beberapa jam saja.

Gadis itu semakin tersiksa saat mendengar pria itu bercerita tentang lagu Q yang dibuatnya. Bagaimana bisa pria itu tertidur di studio dan mendapat mimpi mengerikan seperti itu? Sungguh, gadis itu merasa sangat hancur mendengarnya.

Tapi sayangnya lagi-lagi pria itu tidak pernah tahu bagaimana perasaan gadis itu. Betapa tersiksanya gadis itu? Sekalipun ia tahu, bukan hanya ia yang menjalani cinta bertepuk sebelah tangan seperti itu.

Mungkinkah pria itu tahu?

Atau setidaknya menyadari sedikit saja keberadaan gadis itu?

Percayalah, gadis bodoh itu tidak menginginkan apapun selain kesehatan pria yang sangat di cintainya itu. Tubuhnya terlalu kurus untuk ukuran seorang pria sekalipun ia terus menerus memamerkan abs-nya itu.

Jika gadis lain mungkin akan berteriak histeris saat melihat abs pria itu, tapi tidak dengan gadis itu.

Yah, mungkin saja gadis itu juga akan menjerit histeris. Tapi bisa di pastikan jika gadis itu hanya akan menjerit histeris dalam hati.

Jeritan perih.

Gadis itu menangis.

Menangis dalam diam saat melihat tubuh pria yang sangat dicintainya itu terlihat semakin kurus. Dan sumpah demi apapun di dunia ini jika gadis itu sangat tidak suka, bahkan mungkin sangat membencinya.

Batin gadis itu terus menjerit meski ia terlihat baik-baik saja.

Yah, memang apalagi yang bisa gadis itu lakukan? Sekalipun ia berteriak hingga suaranya habis, hingga pita suaranya putus, pria yang sangat di cintainya itu tidak akan pernah menoleh ke arahnya, kan? Tidak sekalipun. Meski itu hanya untuk satu detik.

Gadis itu butuh Yongguk untuk kembali ceria.

Gadis itu butuh Yongguk untuk asupan nutrisinya.

Gadis itu butuh Yongguk untuk kembali melanjutkan hidup.

Dan gadis itu akan selalu membutuhkan Yongguk.

Karena jika ia terus seperti ini, dirinya benar-benar tidak bisa melakukan apapun. Semangatnya tidak ada lagi.
Gadis bodoh itu ternyata benar-benar sangat bodoh. Gadis macam apa yang sama sekali tidak perduli pada kesehatannya? Mengabaikan apa-apa saja yang masuk ke dalam tubuhnya. Hingga membuat jadwal menstruasinya setahun terakhir ini sangat amat terganggu. Anemia dan maagh-nya kambuh secara bergantian. Dan itu semua karna memikirkannya, pria itu… Bang Yongguk.

Hei, gadis bodoh! Dengar! Tidak ada yang memaksamu untuk memikirkan pria itu. Jadi jangan salahkan pria itu jika sesuatu hal yang buruk terjadi padamu. Itu murni kesalahanmu sendiri.

Iya. Benar. Pria itu tidak meminta siapapun untuk memikirkannya. Tapi otak gadis itu sudah benar-benar rusak dan idiot. Sehingga yang ada di dalam otaknya hanya nama pria itu. Jadi bisa tidak? Sedikit saja gadis itu meminta pertanggung jawaban?

Kejamkah?

Bodohkah?

Tolong katakan pada gadis itu!! Apa yang harus ia lakukan? Haruskah ia melupakan pria yang lahirnya hanya berselisih dua bulan lebih tua darinya itu?

Kalau iya, tolong katakan, jelaskan, bagaimana caranya?

Katakan apa yang harus gadis itu lakukan? Karena ia tidak tahu. Sama sekali tidak tahu.

Yang gadis itu tahu, ia hanya mencintai pria itu…. Bang Yongguk!

17 Komentar

  1. Eonnie… Dari awal aku udah ngira, ini pasti dari dalem hati eonnie banget. Sakiiiiiiiittttt banget bacanya. Betty nangis eonnie. Betty juga ngerasain itu. Okey kalo eonnie cuma Appa… Aku SEMUANYA. Mungkin rasa cinta Betty bukan kaya eonnie. Rasa cinta pria ke wanita.
    Kalo Betty lebih ke Kakak, keluarga… Hmm lebih sakit eonnie😦
    Yap bener banget. Abs yang mereka tonjolin ngebuat semua fans teriak histeris. Tapi betty sama kaya eonnie. Mereka (Jonguppie Oppa nd Appa) emang keliatan Abs-nya tapi mereka makin kurus dan itu ngebuat khawatir banget. Bukan cuma 2 orang itu. Tapi semua. B.A.P. Mereka butuh istirahat.

    Sekali kali

    MEREKA BUTUH ISTIRAHAT

    Coba bayangin manusia apa yang bisa nglakuin pekerjaan seberat itu? Konser dalam 3 hari sekali. Bahkan ada yang 2 hari mereka ngga istirahat. Terus menerus sampe berbulan2…
    Ya Betty khawatir. Babyz juga pasti khawatir. Tapi mau gimana? Tiap Oppadeul dapet pesan suruh jaga kesehatan, mereka pasti bilang “Kami Baik2 saja” atau “Kami akan terus bekerja keras”
    Yah mau gimana lagi. Itulah mereka. Itulah B.A.P. Bekerja tanpa rasa lelah. Mungkin mereka lelah, tapi mereka tidak menunjukkannya.
    .
    .
    Tulisan eonnie yang ini bener2 ngebuat Betty nangis eonnie.
    Betty bener2 cinta mereka😥 Cinta cinta cinta… Sampe melupakan semua Group yang Betty suka. Mereka berhasil ngambil rasa cinta Betty yang awalnya cuma 50% sekarang semuanya 100% bahkan 10000000 rasa cinta betty ke idola cuma buat mereka.
    Huuuuuuuh inilah resiko mencintai orang yang salah eonnie. Benar kata eonnie.
    .
    .
    P.s : eonnie kayanya suka ke leader mulu yah? Dari GD Leeteuk Appa dan sekarang satu2nya… Uri Appa… Babyz Appa… Bang Yongguk :’)
    BETTY.

    • Rasa cinta wanita ke pria /ada typo diatas hehe

  2. resti

    jangan lupa jaga kesehatan mb’ dan jangan mengabaikan yg namanya penyakit

    karna banyak orang yg sangat sayang sama mb astred dan g kepingin mb astred sakit,,,

    tetep semangat mb’ dan q sangat amat berterimakasih sama mb astred karna udah ngenalin aku dengan musik B.A.P yg slalu membuat hatiku bergemuruh,

    pokoknya harus jaga kesehatan titik g’ pake koma

  3. ‘Pria khayalan’ itu sering bikin kita lupa sama pria di dunia nyata. Eonni tahu gimana perasaan aku? Entah kenapa sekarang aku kyk merasa menyesaaaaaal banget ㅠ.ㅠ

    Menyianyiakan seseorang buat orang yang belum tentu memikirkan kita~

    *kok jadi curhat*

    Hehe^^ Eonni, ini dalem banget. Apa yang Sohee alami pasti dialami setiap Baby~

    Hati” tenggelam eon^^

  4. nyesek😥 sakit😥 disini bener2 kerasa sakitnya *nepuk2 dada* kalian masih muda, perjalanan kalian masih panjang, sedangkan aku? aku ga bisa kek gini terus😥 aku harus berubah, tapi setiap kali punya niatan buat ‘coba’ nglupain dia, rasanya kek kehilangan oksigen. aku malu kadang nangis cuman gegara kangen sama gukie, sedangkan aku ga pernah nangisin dosa2ku, kalo lama2 gini aku bisa gila, tolong siapapun, hentikan aku, hentikan kegilaanku😥

  5. nggak tau lagi mo komen apa.. NYESEK!!
    eonnie,, apa benar sedalem itu????
    awalnya aku pikir ini terlalu dibuat2 atau terlalu mendramatisir,, tp semakin aku membacanya, tanpa sadar mataku berkaca-kaca dan setelah selesai air mataku jatuh tanpa bisa dihentikan. It’s Real??? OMG
    Aku nggak mau nangis, beneran.. tp nggak tau kenapa ini keluar sendiri. Biasanya aku hanya akan bersikap “Ah ini mah alay” pada orang2 yg sampe ngorbanin dirinya sendiri untuk idolanya,, tapi ini??? Tidak. Ini nyentuh bgt…
    Aku jadi inget sendiri, kalo selama ini hidupku jg sebenarnya penuh dg mereka (B.A.P), tiap hari aku harus mantau, melihat apakah ada kabar terbaru dari mereka, setidaknya itu yg bisa aku lakukan, kalo nggak pasti akan kerasa hampa.. *jadi curcol sendiri kan? hikz

    eonnie please,, jangan seperti ini… Please,, jalani hidupmu yg sebenarnya..
    “Jangan hanyalah fokus pada mimpimu (jika mimpi eonnie adl Bang Yongguk), karena jika kau hanya fokus pada hal itu, maka tanpa kau sadari kau akan kehilangan orang2 yg sebenarnya sangat menyayangimu” – Bang yongguk.
    eonnie,, aku nggak bisa ngasih saran apa2, aku jg bingung harus bagaimana.. tp Percayalah, di luar sana masih ada pria lain yg menantimu, menanti kehadiranmu, untuk masa depannya dan masa depanmu kelak :: Jodohmu.
    Aku gk melarang eonnie untuk mencintai Bang Gukkie,, tp cintailah ia apa adanya, dan cintailah dirimu sendiri dan orang2 disekelilingmu sepenuhnya, karena hidup hanya sekali, waktu tidak akan berputar kembali, jangan biarkan dirimu menyesal dikemudian hari..
    Itu saja,,, Wassalam
    *peluk cium =___=

  6. kak ~

    jujur ya apa yang kak astred tulis 100% mirip dengan kisah ku *nyesek banget bacanya
    prtma kali tau SJ dan aku uda lgsung mentok ke Yesung
    bahkan aku sampe mimpiin dia berkali2 ,rela tiap malam begadang buat nyari info,foto dll semua tentang SJ dan aneh nya kenapa aku harus cinta sama si kepala besar itu .
    nyesel sebnernya knpa hrus tau mereka dan parahnya lagi dia gk mungkin jdi milik aku CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN itu pantas banget buat situasi aku
    bahkan aku pengen nikah setelah idola aku nikah .
    aku gk tau kpan mereka punya pasangan masing2 .bahkn aku hrus debat sma ortu soal nikah. aku masih 20th aku masih ingin lanjutkan khayalan ku bersama yesung🙂
    kak aku bahkn sring menolak kehadiran org yg bner2 nyata demi SJ . Gila banget kn aku kak . mungkin nasib kita sama kak obsesi jadi cinta . kita gk mungkin nyela apa yg ada.
    entah itu kehendak tuhan ato emang kita nya yg benr2 bodoh gk bisa nyadarin hal yg ga pantes buat dikorbanin

  7. tapi liat kak astred yg kondisinya udah mengkhawatirkan banget aku jdi kuatir nanti kakak gk bisa kendaliin diri sendiri . ^^ ayo kak semangat dunia itu luas siapa tau kakak bisa nemuin sosok yg mirip seperti gukie oppa🙂
    #amin
    waktu terus berjalan jgn cuma berdiri mematung🙂
    keep health kak jangan sia2 kan badan diwaktu sehat🙂
    BANG YONGGUK itu emang virus -_- virus yg mematikan aku jga penah di buat salting sama nih oppa satu gegara baca ff kakak yg MINE huaahh aku sempet lupa yesung gegara dia *hiks apa lah daya BANG YONGGUK bisa menghipnotis org luar dalam ^^
    saran ku apapun tentang yongguk terserah apa mau kakak tpi tlong jgn korbanin diri sendiri terlalu berlebihan🙂 oppa pasti jga gk mau klo ada slah satu istrinya sakit gegara dia
    arraseo ?? #HWAITING kak Astrid

  8. @Eunfa: aku bahkan sudah kehilangan orang yang aku sayang gegara dia🙂 sumpah aku juga gak pengen kek gini, tapi gimana lagi? yah, aku cuman bisa berharap ada seseorang yang datang ke kehidupanku dan nyelametin aku😄

    @Fay: inilah derita fangirl😀 aku pernah suka Leeteuk & GD tapi ga gini-gini amat, nah sekarang? sekarang aku bener-bener mati rasa sama yang namanya laki😀 aku sudah cukup bahagia, puas hanya dengan duniaku dan gukie TT TT

    • bener kak ^_^ aku jga gitu berasa Yesung tuh udah segalanya — udah cukup melengkapi hihi

      *provokasi xD

  9. tia widhiarti

    Aq ga bisa berkata apa2…cuma apa yang qm rasain pernah aq rasain juga…qm tau lah siapa dy…yang penting jalani hidup kita kedepannya lebih baikk…keep fighting..

  10. E.co😥 . gue rasa sekarang gue juga ikut jatuh ke dalam dan terlalu dalam untuk kembali .

  11. Lee RaeIn ELF

    hallo eon. aku member baru di sini . boleh ubek* ff nya kan.
    mungkin kata ini emg bner “kalau udah jatuh dlm pesona BAP emg susah bangun.a”
    sma hal.a sperti qw.
    qw ELF tp setelah baca ff ‘MINE’ entah kenapa dunia baru ku datang.
    yg dulu nya cari ff hanya cast kyuhyun aja kini jadi suka pake bgt ke semua ff eon.
    aku suka karakter semua cast di sini terlebih setiap kata.a indah tp ringan/?.
    kadang qw mikir .apa qw berhianat pd SUJU.?
    dan jawaban.a ga..!
    qw menyukai semua GB/BB .TAPI..
    hanya SUJU lh yg qw cinta.
    sdikit demi sedikit qw dah mulai cari2 hal yg berkaitan dgn BAP. tp qw btasin diri takut seperti eon yg udh kebablasan cinta.a takut juga ga bisa bangkit dri pesona BAP dan pergi dari SUJU #amit2

    mungkin itu kira.a yg bisa qw curahkan. mv kalo panjang bgt
    eeh kala mau bikin ff yg butuh cast bnyk qw mau donk ikut .
    biasa qw sapa yah.
    himchan, tp ada mo hyun. sapa aja dech yg penting ikut. tp jgn jd peran jahat ya.😦
    Lee Rae In Imnida.
    Line 16🙂

  12. halo, maaf baru bls *telat banget -_-
    selamat datang member baru,😀 wkwkw aku selalu seneng kalo ada seseorang yg gatau BAP trs mendadak jadi penasaran dan pengen tau siapa mereka karena tulisanku😄
    ga masalah, mudah bagiku untuk nyomot-nyomot artis pendatang baru *halah bahasanya* -_- tapi kl kmu cuman komen sekali, darimana aku tahu karaktermu? orang2 sperti Moo Hyun, Ji Hyun, Eun Soo, Hye Jeong, Gi Yeon adalah orang2 yg sering komentar disini, atau setidaknya kami kenal lewat twitter. karna itu aku kurang lebih tahu karakternya dan bisa membuat karakter untuk mereka. bisa di pahami penjelasanku? terimakasih ^^

  13. Awal awal aku mencintai mereka (super junior) juga aku seperti unni :’)
    perasaanku hanya tertuju pada mereka, tidak peduli pagi siang malam.. Aku bahkan seperti orang gila yang mengharapkan mereka lebih..

    Tapi semakin hari aku semakin sadar, bahwa suatu hari nanti jalan kita berbeda.. Aku bersama kehidupanku dan mereka akan bersama kehidupan mereka masing masing kelak..

    Benar kata yang lain, kami tidak melarang unni untuk mencintai yongguk, tapi.. unni harus bisa membatasi semua itu,
    jangan sia siakan waktumu unn..!!

    • aku gampang jatuh cinta dan suka sama grup BB. tapi itu dulu dan kali ini kasusnya beda. aku pernah suka sama SJ, Big Bang, TVXQ, JYJ, dll tpi ga separah ini.apalagi kl aku uda suka sama sesuatu, aku bakal setia dan bener2 gila. seperti aku yg jadi Milanisti sejak 2003 sampe skrg, aku ga nyesel uda jatuh cinta sama BAP tpi kadang aku pngen sadar, karna aku ga bisa kek gini trs. mungkin kejadian yg terjadi sama yongguk saat ini bsa membuka mataku. aku pengen sembuh. serius. mungkin aku butuh tamparan keras, karna itu aku jg minta bantuan kalian buat sembuhin aku TT TT

      • Aku juga susah buat sembuh eon:'(
        Aku belum ngenalin diri nama aku febi line 99
        #Masih di bawah zelo

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: