AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Next Project: BangHee Series ♥ First Sensibility


Annyeong yeorobun!!!!

May I have your attention, please

BangHee is Back😀 Leggo!

Yo everybody say BangHee is Back😀

Oke-oke cukup😀 ini postingan gak penting banget sebenernya. Saya hanya ingin memberitahu para BangHee Shipper, jika BangHee akan segera comeback dengan project BangHee Series, dimana saya akan coba membawa ke-12 lagu dari album First Sensibility BAP menjadi sebuah FF. Iyah, 12 dari 13 lagu. Kenapa hanya 12? Karna satu lagu yang lain sudah saya nyanyikan di atas😀

Selain itu, saya juga akan membuka kesempatan bagi readers setia saya yang ingin namanya masuk menjadi salah satu main cast di FF saya kali ini. Saya akan menculik (?) 5 readers yang beruntung, untuk saya ikut sertakan di dalam FF. Specialnya lagi, kalian bisa menjadi couple bias kalian. Tentu saja selain Yongguk, karna Yongguk naekkoya😀 eh tapi tapi, kalian juga harus mau menerima apapun dan bagaimanapun nasib kalian di FF ini nantinya😄

Berminat jadi couplenya Himchan?
Couplenya Daehyun mungkin?
Atau Yongjae?
Bisa juga Jongup?
Bahkan Zelo?
Jika ada yang berminat ikut rencana ide gila saya ini, caranya gak susah kog. Kalian hanya perlu mengikuti persyaratan dibawah ini🙂

1. Siapa bias kalian di B.A.P?

2. Apa yang kalian tau tentang BangHee?

3. Berikan alasan, kenapa saya harus memilih kalian.

Tulis jawaban kalian di kolom komentar beserta nama Korea kalian. Ide gila ini resmi saya buka sejak postingan ini muncul ke permukaan (?) dan akan saya tutup pada tanggal 31 Mei 2014 pukul 12 malam. Karna bulan Juni saya sudah mulai menulis FFnya. Jika sampai deadline tidak ada yang berminat, dengan senang hati, saya akan menjadi pemeran utama wanita satu-satunya di antara enam namja mengagumkan itu😀 kenapa? Karna ini adalah tulisan saya, jadi terserah mau saya apain😄

With Love,
Jung SoHee ♡

@milanistred

22 Komentar

  1. nayaizbbb

    1. Siapa bias kalian di B.A.P?
    Moon JongUp

    2. Apa yang kalian tau tentang BangHee?
    Mereka pasangan yang saling mencintai dan tak bisa di pisahkan. *aku sudah pernah mengusik mereka dan hasilnya nihil*
    3. Berikan alasan, kenapa saya harus memilih kalian.
    Karena aku pengikut AstreDiaries, @milanistred, Astred Milanisti Angelanita paling Akut dan setia.

    Dan namaku Kim Eun Soo

    Terima kasih

  2. Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!! Ini bener2 PROJECT BESAR eonnie >.< GILA! 12 lagu??? Mati aja bisa ngga betty eon? Baygon ada baygon? /plak
    Huh betty seneng banget eon… Ngga sabar ngga sabar ngga sabaaaaaar!!!
    Wah ini nih susah eon… Oke deh aku bakal tulis hehe…
    .
    .
    1. Siapakah bias kalian di B.A.P?
    All member gimana dong? T^T aku ngga bisa milih eon. Dan aku jadiin adiknya Oppadeul aja, jan jadi pasangan🙂.

    2. Apa yang kalian tau tentang BangHee?
    Apa ya? Hehe yang aku tau, mereka adalah pasangan yang sempurna dan ngga akan terpisah deh. Yonggukkie appa dengan wajah dingin dan suara berat tapi ternyata bisa romantis banget dan punya hati yang lembut kalo bareng sama Sohee. Dan sifat sohee yang mau nerima Appa apa adanya🙂. Dia mau nungguin appa nulis lagu dan ngerti pekerjaan appa /efek FF Mine :3
    Yah pokoknya mereka saling melengkapi dan mereka saling mengerti satu sama lain😀. Itu sih yang aku tau.

    3. Berikan alasan kenapa aku harus memilih kalian.
    Alasannya… Hmm karena betty beda dari yang lain mungkin? Hehe. Bedanya apa? Ini dia.
    Betty ngga pengen jadi pasangan Oppadeul di FF eonnie… Betty cuma pengen jadi adik buat setiap member B.A.P kecuali Appa kan appa ngga masuk ya? Hihi🙂. Betty pengen jadi adik yang manja, paling di sayang Oppadeul, walopun kadang2 Oppadeulnya nyebelin dan pengennya sih ada sedih2nya biar lebih kerasa feelnya haha /ini malah request :3.
    Dan betty adalah BangHee shipper tentunya🙂.

    Nama korea? Sebenarnya ada, cuma aneh eon… Jadi aku ambil marganya aja dan pake nama asli.
    Betty dengan marga Jung ^^ /terserah eonnie sih mo ngubah jadi Kim, Moon ato Choi terserah peran kakaknya sih :v
    aneh? Ya gapapa deh :3 huhu moga Betty terpilih😀.
    BETTY.

  3. Eonni~ project apa ini? Eonni ga lagi berniat menjodohkan youngjaeku dgn yg lain kan? Tega~ biar Youngjaeku ga kemana-mana, aku memutuskan untuk ikutan -_-

    1. Bias-ku di BAP, the one and only Yoo Youngjae dan brondongku di BAP, the most innocent boy on earth Choi Junhong *ga nanya*

    2. Apa yang aku ketahui ttg BangHee… yang aku tau mereka romantis bangeeet >,< dan kalo salah nama anak mereka bang soyong^^

    3. Dan kenapa eonni harus pilih aku, karena 'aku untuk youngjae, youngjae untuk aku~~' *nyanyi*

    Terus nama Korea-ku, eonni ga lupa kan? Aku adeknya Jun Jihyun yang beda marga itu. Hehe^^

    Oke, fighting buat project ff nya ya eon~^^

  4. 1. Siapa bias kalian di B.A.P?
    kim himchan
    2. Apa yang kalian tau tentang BangHee?
    pasangan aneh yang selalu punya kepribadian yang bertolak belakang tapi bisa berakhir bahagia disetiap kisah cintanya, dan moment mereka kadang bikin iri
    3. Berikan alasan, kenapa saya harus memilih kalian.
    himchan ga bisa dikontrol selain sama gue buakakak , yang pasti kan Himmoo couple siap melegenda kaya Banghee hahaha.
    gpp lah kalo ga dipilih, asal kalo ada pihak ketiga gue mah sipp aja wkwkwk
    namkor aku Choi Moohyun *kibas ketek jongup*
    cayooo

    unnie semngat ya bikin FF ini!!! gue bakal menantikan updetannya!!

    Dan namaku Kim Eun Soo

    • nayaizbbb

      >,< Apa itu?! NamKor aku kok di bawa2, ketek milik pangeranku juga. Kenapa, kenapa? :s

      • sorry sorry itu males ngetik pertanyaannya jadi punya kamu abis aku kopas beb😀
        keteknya lucu/? sih ^o^

  5. sorry bekas copas tertinggal hahahaha

  6. 1. Siapa bias kalian di B.A.P?
    himchan
    2. Apa yang kalian tau tentang BangHee?
    aq ska couple ini pasangan yg bahagia dan mncintai satu sama lain,
    3. Berikan alasan, kenapa saya harus memilih kalian.
    karena saya menyukai ff author yg selalui mmbuat aq membaca nya menguras emosi dan air mata hehehe
    aq suka feelnya dapet trus keren buat mu

  7. 1. Siapa bias kalian di B.A.P.?
    Duh ini soalnya lebih sulit dari semua kumpulan soal unas

    2. Apa yang kalian tau tentang banghee?
    *tunjuk komen di atas xD

    3. Berikan alasan kenapa saya harus memilih kalian.
    *garukin kepala* karena kamu harus memilihku mau ga mau pokonya harus *ngancem pake bunga toge*

    Nama kor duh gw lahir di jawa gimana dong

  8. cuma mau bilang Templatenya KEREEEN !!!! FORZA MAGICI MILAN !!!!

  9. Sebelumnya, apa2an ini?? eonnie.. kenapa nggak bilang2 kalo ada audisi pencarian artis ff??😀 Wah, kyknya aku dah ketinggalan banyak bgt..
    Masih dibuka lowongan kah? Udah tutup y? Buka lagi deh.. *maksa

    Buka nggak buka, kepilih nggak kepilih, yg penting aku dah berpartisipasi..^^
    1. Siapa bias kalian di B.A.P.?
    Sekarang aku bingung eon, sekarang aku punya 3 bias di B.A.P (bias paling byk dlm sebuah grup😀 ) ada zelo (dedek imut yg selalu nyenengin) , yongguk (suami idaman yg sangat2 tampan, tp sayang badannya sekarang kecil banget. Makan yg byk ya mas), jongup (kepribadian yg sangat lucu, 4D forever)

    2. Apa yang kalian tau tentang banghee?
    Banghee = Bang yongguk + Jung Sohee. Bang yongguk itu pacar saya (#plakk! ya udah mantan pacar jg gpp) dan jung sohee itu eonnieku ^^.
    Dan saya suka kedua karena mereka baik hati dan tidak sombong, dan suka menabung.. haha

    3. Berikan alasan kenapa saya harus memilih kalian.
    Karena aku shin eunfa.😀
    Sekian…
    nggak ada alesan eon,, habisnya udah telat pake banget lg.

    Ok, karena aku dah mampir, jd aku berjelajah dulu… bye bye

  10. kenapa unnie gak bilang mau ada project beginian,😥 aku telat
    1. Siapa bias kalian di B.A.P?
    -Daehyun oppa

    2. Apa yang kalian tau tentang
    BangHee?
    -Banghee adalah pasangan terWoW di FF unnie ^^. sohee adalah jelmaan dari astred unnie.😀

    3. Berikan alasan, kenapa saya
    harus memilih kalian.
    – karna saya kekasih gelap daehyun, dia sekarang harus mengakui kalau winda pacarnya yg sah!

    sekian dan trims!
    Park Hyemi Imnida.. .

  11. Noh noh banyak yang telatt😀 kemaren kemana aja hehhh (•͡˘˛˘ •͡) padahal aku juga uda koar-koar di twitter, lagian harusnya kalian buka blogku sehari 3X wkwkwkw😄

    • nayaizbbb

      Macam minum obat Kalo gitu.. >,< wkwkwkwk
      I Love it lah…😉

  12. masi bisakh saya ikut audisi ?????

    • Coba isi dulu aja 3 pertanyaan itu, kl ada peran kosong ntr aku culik, tapi ga janji juga😛 berlaku buat yang lain juga yang daptarnya telat😀

  13. uda aku tulis itu jwabannya tpi gk nampak😦 kyak apa dong??

    • anehhhhh, masa ga masuk??? kog bisa?????

      uda aku cari di komentar spam juga tetep gada komentarmu sayyy

      yodahlah gpp yah, yang ini ga ikutan dulu, next project aja, tenang, setelah ini masih ada unplukkk wakakak

      asal sehari buka blog ini sekali, aku rasa ga bakal telat. sengaja aku hilangin nu entree dan beberapa tag biar yang telat-telat kebingungan nyarinya, keliatan pan kalo ga aktip ngikutin blog ini, wokwokwok *evil laugh*

      • idiiihh jahat bener yeee *poutaegyo :p pantes kmren2 aku kelabakan nyarinya soalnya aku kmren hiatus lma bgt gegara ortu pulkam makanya jarang nimbrung di blog 😦 lappy skrg lgi disita on pke hp truss #mewekcantik

        wookie lhh next project >,< dohh hrus relain jongup sma jelo buat org laen dulu hiks hiks

      • eh iya aku buka blog tu sekarang sering weehh takut ketinggalan kereta lgi hoho
        n aku follow twitt dirimu pula! kurang baek apa lgi coba kakakkkk *ngakakbarengJelo

Tinggalkan Jejak

