AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P dalam Majalah Jepang K-BOY Paradise Vol.12


Q: Jika kalian berdua akan membentuk sebuah sub unit, jenis musik seperti apa yang akan kalian buat? Tolong ceritakan pada kami tentang lagu yang akan kalian nyanyikan, kostum yang akan kalian pakai dan nama unit kalian.

Jongup: Karena kami telah tampil sebagai sub unit di konser terakhir kami, unit kami telah memiliki nama.

Zelo: Kami dipanggil “MOON & Zelo”!

Jongup: Karena fans kami sudah memanggil kami seperti itu jadi itu sudah melekat. Meskipun kami sama-sama sebagai dancer, gaya kami sedikit berbeda. Itu sebabnya aku ingin mencoba pertunjukan dance hanya kami berdua.

Zelo: Dalam hal fashion dan musik, Jongup hyung dan aku sangat cocok. (tertawa). Jika kami berdua dapat melakukan pertunjukan bersama-sama, dengan segala cara aku akan mencobanya!

Q: Tolong ceritakan fanservice seperti apa yang akan kalian lakukan untuk fans sebagai sub unit ini.

Jongup: (Terdiam) Mungkin high touch event? Hal ini tidak umum di Korea. Bukan hanya menyentuh tangan, tetapi juga acara khusus dimana kami melakukan tatap muka dan kami mengkoordinasikan pernapasan kami (tertawa)?

Zelo: Umm, kita harus mencocokkan pernapasan mereka?

Jongup: Sepertinya begitu! Ritme itu penting. Juga, karena Zelo begitu tinggi, ini pasti akan menjadi “high touch” (Sukses besar)

Q: Setelah mendengar bahwa kalian sering berbicara tentang luar angkasa, aku khawatir tentang percakapan sehari-hari kalian. Tolong ceritakan topik panas terbaru di antara kalian berdua.

Jongup: Akhir-akhir ini, aku tertarik untuk menggambar jadi aku sering berbicara tentang menggambar. Aku menunjukkan pada Zelo gambarku dan dia memberi ide-ide baru. Karena aku tidak belajar dengan benar, aku tidak pandai menggambar, tapi jika aku punya waktu luang aku akan menggambar apapun.

Zelo: Aku juga berterima kasih atas pengaruh hyung lainnya.

Q: Sebelumnya, Himchan mengatakan sesuatu selama wawancara. (tertawa)

Jongup & Zelo: Hahahaha.

Zelo: Baru-baru ini Jongup hyung terobsesi dengan film “Frozen”, tapi itu bukan hanya kami. Ini adalah ledakan besar di B.A.P juga
(tertawa).

Q: Omong-omong, pada wawancara terakhir Yongguk mengatakan karena pengaruh fan dia jadi mencintai Tigger (tertawa)

Zelo: Boneka mainan? Yongguk hyung merawat mereka dengan baik dari para fans.

Jongup: Pastinya itu pesonanya.

Q: Jika kalian dapat beralih usia dengan salah satu anggota yang lebih tua, apa hal yang kalian ingin katakan kepada mereka?

Zelo: Jujur, di fanmeeting Korea kami memiliki pengalaman “beralih usia” dengan anggota yang lebih tua. Namun, karena kita tidak biasanya menggunakan bahasa santai (tidak formal), kami tidak bisa berbicara, jadi benar-benar canggung (tertawa). Aku ingin mencoba dan mengatakan hal-hal seperti, “Bagus~ ! Semua orang bekerja keras~” (Berbicara dengan wajahnya dekat bahu seseorang)” atau “Hey~! Mari kita bekerja lebih keras~!” (Dengan mengangkat satu alisnya) (tertawa).

Jongup: HAHAHAHA (tertawa lebar karena gerakan Zelo)

Q: White Day akan segera tiba benarkan? Jika orang yang duduk di sebelah kalian menerima cokelat dari seorang gadis yang mereka sukai, apa yang kalian pikir akan mereka berikan kembali kepada seorang gadis untuk White Day?

Jongup: (Masih belum berhenti tertawa karena Zelo) Ah~ Karena Zelo memiliki banyak aegyo, dia bisa memakai pita besar di kepalanya seperti yang ia lakukan pada fanmeeting korea kami. Dia bisa menjadi hadiah, gadis itu pasti akan menyukainya.

Zelo: Bukan hanya tariannya, tapi Jongup hyung telah menjadi sangat terampil dalam bernyanyi. Oleh karena itu, ia bisa mempersiapkan konser pribadi untuk orang tersebut. Mungkin itu akan menjadi hadiah khusus, bukan?

Jongup: Aku akan menyanyi dan kemudian aku ingin Zelo menjadi hadiah terakhir (tertawa). HAHAHA!

Zelo: Ehh~ Aku? HAHAHA!

bysfansite

@milanistred

1 Komentar

  1. nayaizbbb

    Hahahahaha JongLo bener2 kocak banget!!!
    Klo gitu aku musti kasih coklat biar JongUp melakukan konser pribadi di depanku… *ngarep*

    JongLe Couple (y)

    Terima kasih postingan’y kak @milanistred.
    I Love milanistred

    Fighting!!!

Tinggalkan Jejak

