AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Konferensi Pers B.A.P Live On Earth 2014 Seoul


Reporter: Bagaimana perasaanmu melakukan konferensi pers di tempat yang sama seperti tahun lalu?

Yongguk: Aku bahagia untuk memberitahukan sebuah tur baru hanya dalam satu tahun.

Reporter: Perbedaan antara tur lalu dengan tur tahun ini?

Yongjae: Tahun lalu kami hanya pergi ke Asia dan Amerika, tapi tahun ini kami juga pergi ke Eropa dan Oceania. Kami akan bertemu dengan lebih banyak penggemar dan mereka akan melihat lebih banyak perkembangan kami.

Reporter: Mengapa kau memilih Himchan sebagai pasangan duet untuk lagumu sendiri?

Yongguk: Aku menciptakan ‘Q’ dengan melihat diriku yang tidur di dalam ruang kerja. Itu terlihat menyedihkan dan itulah bagaimana aku menciptakan ‘Q’. Lagunya sangat sedih dan dalam sehingga sulit untuk mebawakannya sendirian. Aku memerlukan sebuah suara berkarakter sedih, dan Himchan bisa mengekspresikan perasaan sedih dengan baik.

Himchan: Lagu tersebut, ‘Q’, sangat sulit untuk menunjukkan emosi. Aku bekerja keras. Cerita dibaliknya adalah aku akan memainkan gitar tapi lagu itu sangat susah jadi aku memutuskan cukup bernyanyi saja.

Reporter: Disini, banyak wartawan dari Amerika. Kemampuan apa yang membuat kalian begitu populer di Eropa dan Amerika dan bagaimana rencana resmi tur dunia kalian?

Daehyun: Dikarenakan style B.A.P sudah jelas dengan memperlihatkan banyak pertunjukkan yang jantan dan kuat, aku rasa itulah yang mereka suka dari kami. Kami belum berencana, tapi kami akan mengunjungi mereka beberapa kali melalui Live On Earth dan tur-tur lain. Jika kami memiliki kesempatan, kami ingin tampil dimanapun kapanpun. Terima kasih.

Reporter: Untuk konser kali ini, apa yang sudah kalian persiapkan?

Zelo: Karena tahun lalu adalah konser pertama, ada banyak kesalahan-kesalahan kecil. Hari ini, aku akan memperbaikinya dan menampilkan aksi yang lebih baik, tak ada kesalahan panggung, dan tak ada penyesalan di panggung.

Reporter: Rencana apa yang telah dicapai B.A.P dan apa rencana kedepan untuk selanjutnya?

Yongguk: Pencapaian kami bahkan tidak ada 50%. Daripada meraih dengan skala besar dan terlalu sibuk berkutat dengan hasil, aku rasa proses perkembangan kami sangatlah penting. Kami sedang dalam proses dan kami sedang bekerja selangkah demi selangkah. Aku harap banyak orang yang akan mendukung proses tersebut. Kalau dipersentasekan, kira-kira 50%. Rencana keseluruhan B.A.P adalah, sejak debut kami, mimpi terbesar kami adalah untuk bertemu dengan semua penggemar kami diseluruh dunia dengan lagu-lagu yang kami ciptakan sendiri sebagai seniman. Kami berusaha keras untuk melewati proses tersebut, dan rencana keseluruhan kami adalah menyebarluaskan lagu-lagu kami, yang mengandung pesan-pesan bermakna, melalui tur dunia.

Reporter: Setahun yang lalu di tempat ini, kalian berbicara tentang Tur Pasifik

Yongguk: Aku bahagia untuk memberitahukan sebuah tur baru hanya dalam satu tahun.

Reporter: Perbedaan antara tur tahun lalu dengan tur tahun ini?

Yongjae: Tahun lalu kami hanya pergi ke Asia dan Amerika, tapi tahun ini kami juga pergi ke Eropa dan Oceania. Kami akan bertemu dengan lebih banyak penggemar dan mereka akan melihat lebih banyak perkembangan kami.

Reporter: Karena lukamu sudah sembuh, itu akan terasa berbeda.

Himchan: Tahun lalu, aku tidak bisa ikut penampilan pertama, tapi kali ini, aku bisa dan itu membuatku merasa beda. Mohon saksikan tur tahun ini dengan penuh minat juga. Aku akan melakukannya dengan baik.

Reporter: Sebuah tempat yang paling kalian nanti?

Yongjae: Kami tidak pernah ke Eropa dan ini adalah kunjungan pertama. Kami melakukan konser di panggung yang cukup besar, jadi aku secara pribadi menantikannya.

Source: bysfansite

@milanistred

2 Komentar

  1. Naya

    OMG Yongguk kau bener2 keren dgn kata2mu “lagu2 yang mengandung pesan2 bermakna”.
    B.A.P bener2 Daeeebaaakk!!!❤
    Makin cinta kalian, bener dech!!!

  2. OH.EM.JI !!! Mereka pasti ngeluarin statement yang luar bisa😀 bener2 bangga punya Idola hebat seperti mereka🙂.
    Makasih eonnie :*.
    BETTY.

Tinggalkan Jejak

