AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P dalam Pops in Seoul: Born to Rock the Mic (Terlahir untuk Mengguncang Mikropon)


Lim: Ini saatnya untuk mengungkapkan sejarah artis atau grup top kpop.

Tasha: Untuk mengenal lagu-lagu hits mereka dan cerita yang berhubungan dengan mereka.

Lim: Bersiaplah untuk perjalanan menyenangkan musik kpop bersama saya Lim

Tasha: Dan saya Tasha di “Born to Rock The Mic”

Lim: Hai Tasha.

Tasha: Halo Lim.

Lim: Ada banyak penyanyi pria yang memiliki suara “gua” karena suara mereka yang bernada rendah. Sekarang, siapa yang kau pikir memiliki suara “gua” yang bernada rendah?

Tasha: Aku harus menyebut TOP dari BigBang. Suaranya benar-benar keren di lagu-lagu BigBang. Dan aku juga tidak akan lupa dengan leader dari B.A.P yaitu Bang Yongguk.

Lim: Ya, itu benar. Akan ada juga artis-artis mendatang yang mempunyai suara rendah seperti P.O dari Block B dan Song Minho dari Winner.

Tasha: Dan hampir saja lupa, Baro dari B1A4 juga memiliki suara yang rendah. Dan lazimnya mereka semua adalah rapper.

Lim: Dan aku rasa suara rendah mereka yang membuat rap mereka lebih keren.

Tasha: Aku setuju, dan hari ini kita akan fous pada grup dmana salah satu pria ini berada bukan?

Lim: Itu benar, kita akan fokus pada grup yang menarik hati banyak sekali fans wanita dengan aksi mereka yang kharismatik. Jadi mari kita temukan grup mana yang akan kita bicarakan di Born to Rock The Mic.

Lim: hari ini kita akan fokus pada grup hip-hop yang kharismatik, B.A.P yang terdiri dari Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup dan Zelo.

Tasha: Benar, B.A.P berarti Best, Absolute, Perfect dan mereka menunjukkan nama mereka dengan aksi yang terbaik, mutlak dan sempurna akhir-akhir ini.

Lim: Ini sudah 2 tahun sejak debut mereka di tahun 2012 tapi mereka sudah mengadakan tur dunia yang sangat sukses.

Tasha: Ya, mereka menggelar Live On Earth Pacific Tour di 2013 yang di selenggarakan di Seoul pada Februari tahun lalu. Mereka juga beraksi di LA (Los Angeles), San Fransisco, Washington DC, New York, Tokyo, Taiwan, Singapore dan Hongkong untuk membuktikan popularitas global mereka.

Lim: Dan dibuktikan oleh fakta bahwa memereka memenangkan “World Rookie Award” di acara penghargaan “Gaon Kpop Chart” yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Tasha: Sangat tepat. B.A.P baru saja kembali dengan mengeluarkan album baru mereka dengan judul lagunya 1004 (Angel) dan mendapatkan posisi pertama di program musik hanya 10 hari setelah perilisan dan membuktikan popularitas mereka.

Lim: Mereka pasti memenangkan banyak penghargaan di waktu yang sangat singkat. Kita lihat sejarah mereka yang luar biasa di kpop industri.

Tasha: B.A.P membuat jalan masuk yang fantasik ke Industri Kpop pada Januari 2012. Dengan titel lagu dari album pertama mereka “Warrior”, bersi lagu dengan unsur hip-hop yang dikombinasikan dengan unsur krump dan rock.

Lim: Leader mereka, Bang Yongguk, bahkan sudah terkenal sebelum debut resmi mereka.

Tasha: Dia sebenarnya member dari grup hip-hop underground bernama ‘Soul Connection’ dengan nama panggungnya yaitu Jepp Blackman dan dia juga featuring dalam lagu
“Going Crazy” bersama Song Jieun dari Secret yang lagunya dirilis di tahun 2011.

Lim: Benar. Rapnya sangat impresif dan aku rasa dia membuat aksinya lebih kuat dibanding Song Jieun sebagai artis utama.

Tasha: Dan dia melakukan debut resmi sebagai artis solo dengan mengeluarkan singel “I Remember”

Lim: Dia dan Zelo bergabung dibawah nama Bang&Zelo untuk membuat ledakan yang lebih.

Tasha: Mereka banyak melakukan ledakan di tv dan bahkan mendapat banyak fans sebelum menjadi member B.A.P.

Lim: B.A.P langsung menjadi pusat perhatian saat berita yang mengabarkan bahwa grup hip-hop berisikan Bang Yongguk sebagai membernya ini akan segera keluar. Dan titel lagu juga lagu-lagu lain menerima banyak perhatian (cinta).

Tasha: Benar, dan setelah mengeluarkan Warrior mereka merilis Secret Love yang juga featuring dengan Song Jieun dari Secret. Apakah kau mendengar liriknya baik-baik?

Lim: Ya, dan aku pikir banyak selebriti yang mempunyai cerita atau berhubungan dengan liriknya. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang berpacaran diam-diam tanpa diketahui publik.

Tasha: Banyak fans yang curiga bahwa liriknya berdasarkan pengalaman pribadi. Tapi ini Cuma lagu bukan?

Lim: Ya, ini Cuma lagu. B.A.P yang berubah dari kesan Warrior menjadi romantis setelah beberapa bulan kembali memberikan kesan impresif dengan aksi mereka yang powerful.

Tasha: Mereka kembali dengan single album mereka yang kedua dengan judul lagunya Power dan menampilkan aksi yang lebih powerful.

Lim: B.A.P yang membawakan isu-isu sosial sejak debut dan power tidak ada bedanya. Itu juga menunjukan masalah-masalah sosial bukan?

Tasha: Benar, itu seperti pesan peringatan kepada para penguasa untuk tidak menyalahgunakan uang (kekuasaan), di tengah banyak grup yang menyanyikan lagu cinta atau putus cinta, jadi tidak aneh jika B.A.P menonjol.

Lim: Dan mereka kembali dengan lagu yang lain yang menunjukkan percaya diri mereka di bidang musik.

Tasha: Mereka kembali dengan mini album pertama mereka yang bertajuk “No Mercy” yang menyajikan lagu yang segar dan ekperimental melodi.

Lim: Dan mereka menarik perhatian orang-orang dengan rap dalam dialek bukan?

Tasha: Benar, leader Bang Yongguk dan member termuda mereka Zelo, rap dalam dialek yang terdengar kuat dan maskulin.

Lim: Bisakah kau beritahu aku lagu lain yang juga menggunakan rap dalam dialek?

Tasha: Aku rasa BTS juga melakukan rap dalam dialek di lagu “Paldogangsan” dan “Where did You
Come From”dan FeelDog dari BIGSTAR juga melakukan rap dalam dialek.

Lim: Aku tak yakin apakah pemirsa kita bisa melihat perbedaan antara bahasa Korea biasa dengan dialek yang bervariasi, tapi aku sarankan kalian untuk mendengarkannya. Ah dan ingat. No Mercy juga merupakan lagu yang berseberangan, memadukan samulnori atau perkusi tradisional Korea.

Tasha: Itu adalah ide dari Himchan untuk menambah suara perkusi tradisional itu mungkin karena dia dulu bersekolah di sekolah yang mempelajari tentang tradisional musik Korea dan itu bagus untuk menampilkan aksi dengan musik trandisional.

Lim: Dan Ya, tapi lagu ini juga membawa koreografi baru yang kuat, Jika mendengar lagu ini kau akan menari.

Tasha: Aku tidak yakin ini bisa se-powerful B.A.P tapi aku harap kalian menyukainya.

Lim: Baiklah, ayo kita lihat. Dan wow, kau penari yang keren kau bisa menari dengan imut dan powerful.

Tasha: Aku harap tadi itu tidak terlihat canggung.

Lim: Kau terlihat keren, jangan khawatir.

Lim: Bagaimanapun, Setelah menunjukkan beberapa aksi, B.A.P mengejutkan penonton dengan penampilan mereka yang berbeda.

Tasha: Mereka berubah menjadi lelaki romantis untuk lagu baru mereka yang berjudul ‘Crash’ dan mereka menarik perhatian fans-fans wanita dengan sisi mereka yang ceria.

Lim: Mereka bahkan menunjukan sisi humor mereka di panggung dan banyak orang yang berpikir apakah mereka adalah grup yang sama yang menunjukkan aksi powerful dan kharismatik sebelumnya.

Tasha: Itu benar, mereka benar-benar membuat perubahan dan mempersembahkan koreografi yang lebih sempurna.

Lim: Koreografi seperti apa itu?

Tasha: Himchan bertindak bodoh, Yongguk menggendong Zelo, Youngjae dan Jongup bermain bodoh-bodohan dan line tertua, Yongguk dan Himchan menyelesaikan akhir yang bagus.

Lim: Mereka juga memperlihatkan sisi lembut mereka saat promosi lagu selanjutnya ‘Stop It’, bukan?

Tasha: Betul. ‘Stop It’, sebuah lagu tentang seorang cowok cute yang bertingkah jealous di hadapan kekasihnya. Dan lagu ini menarik perhatian fans perempuan mereka yang remaja dan berusia dua puluhan

Lim: Setelah berangsur-angsur meraih popularitas, mereka menyapu bersih semua penghargaan pendatang baru terbaik diakhir tahun 2012

Tasha: Betul sekali. Mereka menang di penghargaan pendatang baru terbaik dalam sesi musik digital di Golden Disk Awards ke-27 dan penghargaan pendatang baru terbaik di Seoul Music Awards ke-22, KPop Music Awards dan sebagainya

Lim: Setelah membawa pulang lebih dari sepuluh penghargaan pendatang baru terbaik di dalam dan luar negeri, B.A.P kembali dengan mini album kedua mereka di tahun 2013

Tasha: Mereka mempromosikan lagu utama mereka ‘One Shot’ yang menyorot warna asli mereka. Keenam member terlihat sangat baik dan maskulin di atas panggung dan menarik para penonton dengan karisma mereka

Lim: Bahkan koreografi mereka sangat maskulin, dengan gerakan tari yang seperti push-up

Tasha: Benar, para fans wanita begitu gembira atas kemaskulinan mereka. B.A.P juga berakting seperti menembakkan senjata dan itu berdampak hebat di hati para wanita

Lim: Benar. Wow aku harap bisa melihat lebih banyak penampilan maskulin, seperti ini. Baiklah, setelah promosi ‘Badman’, B.A.P kembali bertemu dengan fans mereka dari seluruh dunia dalam Tur Dunia. Dan mereka belakangan merilis album baru.

Tasha: Mereka punya tiga mini album dan satu album single penuh sejauh ini dan ‘First Sensibility’ adalah album penuh pertama mereka. Mereka mendapat banyak perhatian dengan lagu utama ‘Angel’, yang mana tentang seorang laki-laki yang tak memiliki alasan hidup tanpa cinta dalam hidupnya

Lim: Mereka meraih No. 1 di beberapa acara tv, dan salah satu TV utama di Korea untuk pertama kalinya. Ini menunjukkan bahwa B.A.P telah tumbuh besar sejak debut mereka.

Tasha: Aku dengar kau akan bernyanyi lagu ini untuk kita hari ini.

Lim: Ya, aku berlatih ‘Angel’ karena aku secara pribadi benar-benar menyukainya

Tasha: Aku yakin mereka juga akan suka. Benar-benar berbeda dengan versi aslinya.

Lim: Ya, bukankah kau pikir melodi dan liriknya sangat emosional dan benar-benar perpaduan yang sangat bagus.

Tasha: Ya, betul dan aku yakin pemirsa kita juga berterima kasih padamu

Lim: Oh Terima kasih. Baiklah, B.A.P memenuhi janji mereka dengan melakukan kegiatan amal jika menang melalui ‘Angel’. Mereka memiliki hati yang indah

Tasha: Aku tahu. Keenam member B.A.P bekerja bersama untuk menaklukan dunia dengan musik mereka dan aku harap mereka melanjutkan kesuksesan mereka di dalam dan luar negeri

Lim: Mereka meraih begitu banyak hal dalam dua tahun terakhir dan aku harap mereka semakin baik nantinya. Sekarang mari lihat salah satu video musik mereka untuk memperlihatkan dukungan kita

Tasha: Inilah video klip dari ‘Angel’. Para member berubah menjadi laki-laki sensitif yang patah hati setelah putus. Jadi…

Keduanya: Ini dia!

Source: bysfansite

@milanistred

2 Komentar

  1. Naya

    Kalau ada acara atau apapun, siapapun, di manapun, yang membicarakan hal positif & menyenangkan tentang B.A.P hatiku selalu tumbuh bunga2🙂 kepalaku seperti berubah menjadi balon udara yang di lepaskan ke tempat terbuka dan terbang tinggi *ini sangat menyenangkan* dan itu juga membuatku seperti ikut di bicarakan oleh mereka yang membicarakan tentang B.A.P

    Lope – Lope lah B.A.P❤

  2. Wah… Bener2 seneng banget! B.A.P di deskripsikan sebegitu detailnya…😀. Yang terpenting pertama itu, Sisi Powerfulnya Oppadeul, beda dari lainnya! Kalo ada lagi yang kek kalian? Sok garang dan manly? Mereka followers :p. Dan moga kedepannya B.A.P bisa lebih powerful lagi🙂. Yang kedua, pastinya konsep yang selalu berbeda2 itu bener2 ngebuat B.A.P makin berwarna😀. Ketiga, musik mereka (y) beragam dan ngga pernah mainstream, lagu yang musiknya keren dan liriknya bermakna yang di ciptain sama Leadernya🙂, itu bener2 keren! Lagi, keberagamannya, kaya pas mereka ngasih Dialek buat lagu No Mercy. Itu bener2 beda! Hahaha yang lain gitu? Itu FOLLOWERS! Hohohoho :p.
    Dan yang terakhir dan yang ngga boleh di lupain itu, HATI SUCI mereka!!! Liatin, ketika Group lain berjanji kalo mereka dapet juara 1 dengan hal2 lain yang ngebuat fans senang. B.A.P, mereka ngga gitu, mereka akan beramal! Liat… Fans ya seneng juga sekaligus bangga! Ini dia B.A.P, ngga pernah sekalipun ngecewain! Eh bukan ketika menang aja, B.A.P selalu beramal🙂. Dan itu nular ke BABYz, mereka ngadain project buat sumbangan untuk orang yang membutuhkan. Gimana ngga seneng Betty ada di Fandom ini? gimana ngga bangga coba Betty jadi fans mereka?😀. Mereka selalu memberikan yang terbaik (y) dengan NGGA PERNAH lipsync! I LOVE B.A.P❤ they're AMAZING!

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: