AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

[FicLet] Love For Bang Yongguk


Yonggukkie oppa🙂 kkkkk~ cie yang uda tambah tua😀

Sejujurnya, sebelum aku mengenalmu, aku memiliki banyak cinta. Aku selalu tidak bisa mengendalikan diri untuk mencintai banyak idola. Tapi itu dulu, sebelum aku mengenalmu.

Tapi sejak aku mengenalmu, Gukkie-ya! Ada perasaan yang tidak biasa. Aku bahkan harus bertanya berkali-kali terhadap hatiku sendiri, benarkah perasaanku?

Karena sejak itu, mataku seperti idiot karena hanya bisa melihatmu. Telingaku idiot karena hanya bisa mendengar suaramu. Otakku idiot karena hanya memikirkanmu, bahkan hatiku juga idiot karena penuh sesak dengan namamu.

Jangan tanya kenapa aku seperti itu? Karena cinta bukan sesuatu yang bisa di selesaikan dengan otak, tapi dengan hati. Jangan tanya kenapa aku selalu menujumu, karena hatiku yang menuntunnya.

Aku selalu mencari cara untuk sekedar menyapamu, meski mungkin itu tidak ada artinya bagimu.

Ah, kau memang tidak pernah tahu rasanya jadi aku yang harus menahan rindu saat satu hari saja aku tidak bisa melihatmu, tidak tahu kabarmu. Hanya bisa merasakan perasaan ini sendiri, berharap kau melihat dan menyadari keberadaanku.

Beri aku sedikit ruang di luasnya istana hatimu, meski hanya disatu sudut. Terlalu tinggikah keinginanku? Aku tahu aku tidak akan pernah bisa memilikimu, karena aku sadar, kau hanyalah mimpi abadiku. Tidak masalah. Aku mengerti meski ini menyakitkan.

Tapi satu hal, semua ini tidak akan membuatku berhenti mencintaimu. Aku akan mencintaimu dengan caraku hingga aku lelah dan berhenti sendiri.

Tidak ada satu orangpun yang bisa melarang seseorang untuk memiliki perasaannya sendiri, termasuk kau dan begitu juga aku yang ingin menyimpan perasaan ini sendiri.

Jadi biarkan aku menyayangimu, aku tidak akan pernah memaksamu untuk membalasnya. Aku hanya ingin ada seseorang yang aku sayangi dan ku rindukan, agar aku tidak merasa sendiri. Agar aku juga merasa sedikit berarti. Sampai pada akhirnya, aku menemukan hati untuk pulang.

Bang Yongguk oppa! Jika suatu hari kau merasa sepi dan sendiri, ingatlah bahwa di belahan bumi ini ada aku yang selalu membawamu di dalam hatiku. Dan jika suatu saat nanti kau terluka oleh seseorang yang kau cintai, ingatlah bahwa ada aku yang sudah merelakan separuh jiwaku untuk mencintaimu. Jangan pernah merasa hidupmu tidak berarti, karena dalam diam-mu-pun tetap membuatku bahagia.

Selamat ulang tahun sumber inspirasiku. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu. Terus berkarya dan jangan lelah menyinari hatiku.

Gukkie-ya, kau tau namaku, kan? Kau tidak perlu mengukir namaku di dalam hatimu, cukup ingat saja bahwa gadis ini ada. Gadis yang benar-benar tulus mencintaimu.

With Love
♥ Jung So Hee ♥

@milanistred

5 Komentar

  1. Naya

    Aku……. Hiks! 😥

  2. resti

    Mb’ astred manis bangetttttttt,,,,,

    (っ˘з˘)っ mb’ astred

    (•ˆ⌣ˆ•)

  3. Dalem banget🙂 …

  4. eonie,, q kembali lg..😀

    tw gk eon, wktu baca ini bkanya sedih, q mlh ketawa..
    mian bkn mksd apa2, tp q jd bayangin sendiri pa bener y yg seneng bgt sama idol bisa kyk gitu?

  5. Q nggak mw mengakui itu,,
    tp sebenarnya q jg stiap hari fangirlingan, apa itu lbh parah??😀
    mian… Hehe

Tinggalkan Jejak

