AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Live On Earth 2014: Member Speeches


Setelah mereka menyanyikan 1004 (Angel), Himchan mengatakan, “Ini adalah lagu yang memberi B.A.P tempat pertama. Kami mendapat pertanyaan mengapa kami tidak menangis ketika kami memenangkan tempat pertama. Mereka mengatakan bahwa itu terlihat seperti kami adalah grup yang sudah pernah mendapatkannya beberapa kali, karena kami tampak begitu acuh tak acuh, tapi itu tidak benar. Karena kami sangat tegang di atas panggung, jadi kami tidak benar-benar bisa merasakannya, jadi kami tidak bisa mengeksperikannya.

Himchan: “Orang tuaku datang hari ini. Kembali saat aku berumur 21 tahun? Pada saat itu, aku pergi ke universitas, dan aku sangat lelah sendiri, jadi aku minum banyak alkohol dengan teman-temanku. Sementara berbicara tentang masa depan kita di dalam taksi, aku menulis surat kepada orang tuaku dan mengatakan bahwa aku akan berhasil sementara aku sedang mabuk, dan memasukkannya ke dalam tasku. Ini pertama kalinya aku mengatakan ini setelah dua tahun berlalu, tapi terima kasih kepada orang tua yang melahirkan kami ber-6. Kami semua anak bungsu dari keluarga kami, tapi karena kami adalah orang-orang termuda, kami bahkan tidak ingin menunjukkan jika kami ingin mengeluh, aku selalu menyesal dan menyesal bahwa aku tidak bisa menelepon terlalu sering.”

Daehyun: “Ibu dan ayahku mungkin melihat ini, tapi aku minta maaf karena telah memberikan kalian begitu banyak masalah, dan terima kasih telah percaya dan selalu mendukungku, yang tidak memiliki pandangan yang jelas tentang masa depannya. Dan terima kasih banyak kepada teman-teman terbaikku yang sudah menghabiskan hari-hari di sekolah bersama denganku, dan juga guru yang menuntunku, sehingga aku bisa pergi ke jalan yang benar. Dan terima kasih kepada anggota staf dari perusahaan kami. Aku mencintaimu.”

Zelo: “Jangan melupakan kami sementara kami berangkat ke luar negeri meski sebentar. Tolong tetap mengirimkan pesan ke SNS dan mengatakan kepada kami untuk tetap kuat.”

Jongup: “Sejak trainee, kakak-kakak Untouchable mempromosikanku sebagai penari, tapi aku hanya berlatih tanpa berpikir ketika hyung mengatakan kepadaku ‘Kau akan melakukannya dengan baik’. Karena itu aku bisa tidak kehilangan gairah dan terus bekerja keras. Terima kasih. Meskipun kami suka mendapatkan tempat pertama, tapi kami lebih senang melakukan konser dengan Babys kami, jadi jangan mengatakan bahwa kalian menyesal karena tidak mampu untuk membantu kami mendapatkan tempat pertama melalui voting.”

Youngjae: “Keluargaku datang hari ini, tapi aku sedikit berbeda dari Himchan hyung. Ketika aku mengatakan aku ingin menjadi seorang penyanyi, ibuku sangat menentangnya. Aku bisa mendapat izin setelah bekerja sangat keras, tapi jika aku menerima izin dengan mudah, aku pikir aku tidak bisa berterimakasih, karena itu aku ingin menonjol ketika aku ingin menjadi seorang penyanyi, setelah aku menjadi seorang penyanyi, atau ketika berdiri di panggung seperti ini. Meskipun aku anak yang buruk yang selalu mengeluh, tapi aku berterima kasih kepada orang tuaku dan kakak-kakak yang selalu memikirkanku.”

Yongguk: “Aku sudah mengatakan semuanya selama pidato penghargaan, jadi tidak ada yang perlu dikatakan. Namun, meski aku sangat berterima kasih pada Babys, aku paling berterima kasi kepada member yang lain.

Yongguk tentang Himchan:
“Meski aku memiliki umur yang sama dengan Himchan, ada banyak waktu saat dia merasa seperti seorang dongsaeng selama aku hidup dengannya selama 2~3 tahun. Aku percaya para dongsaengs setuju denganku untuk berterima kasih pada Himchan. Para dongsaeng meniru Himchan dengan baik. Menjadi tulus dan jujur, para member sedikit mengalami kesulitan. Dan terutama Daehyun.”

Yongguk tentang Daehyun:
“Semua orang mungkin tau, Daehyun menunjukkan jika dia benar-benar keras di tempat-tempat yang tak terlihat untuk membuat hidup yang baik. Daehyun mendapat banyak cinta, dan dia sangat sensitif.” (Daehyun berbalik ke belakang dan mulai menangis).

Yongguk tentang Zelo:
“Zelo adalah yang paling muda dalam grup. Dia terlihat seperti anak kecil beberapa tahun yang lalu, tapi dia tiba-tiba menjadi dewasa akhir-akhir ini. Ini adalah saat dimana dia memiliki banyak kekhawatiran., dan mungkin mendapat banyak stress dari itu, dan meskipun aku berhapap bisa memberinya nasihat sebagai seorang hyung, aku percaya ini adalah proses untuk menjadi dewasa jadi aku tidak menyentuhnya. Aku percaya bahwa dia akan menjadi orang dewasa yang baik, karena ia mengikuti hyung-hyungnya dengan baik..” (Zelo juga menangis)

Yongguk tentang Jongup:
“Jongup tidak banyak bicara. Meski dia bekerja keras dalam tarian, dia tidak pernah menunjukkan jika dia lelah. Beberapa kali ia berjuang adalah saat sesuatu yang ingin dia lakukan tidak berjalan dengan baik. Dia adalah dongsaeng yang paling dapat diandalkan. Karena dia mendengarkan hyungs dengan baik, hyung seperti dia juga. Dia secara pribadi menciptakan tarian juga. Dia akan menjadi seorang seniman yang jauh lebih baik.”

Yongguk tentang Youngjae:
“Youngjae lebih sensitif daripada Daehyun. Dia mempunyai hati yang sangat lembut, dan mudah terluka. Meski dengan hati yang lembut, dia mencoba untuk menjadi hyung yang bisa memberi contoh dengan baik. Dia adalah member yang bekerja lebih keras dalam hal ini mengajarkan para dongsaeng sesuatu yang buruk darinya.”

Yongguk: “Meski aku ingin mengucapkan terimakasih pada banyak orang, aku paling berterimakasih pada lima orang ini yang menjadi alasanku.”

Himchan: “Meski Yongguk mungkin memiliki bagian paling sulit sebagai leader, dia tidak pernah menunjukkannya. Dia kuat. Ini benar-benar sulit untuk menjadi dasar. Namun, meski begitu, ia selalu berusaha untuk melakukan apa yang benar dan selalu ingin melakukannya dengan baik. Fakta bahwa kami berenam bertemu di perusahaan ini adalah sebuah takdir itu sendiri. Meski kami tidak tahu bagaimana kami akan melanjutkan hidup dari sekarang, mari kita berbagi kehidupan ini bersama-sama dengan fans kami.

Source: Nate
Credit Picture By bapyessir
Eng Trans By yasuis
Indo Trans By @milanistred

@milanistred

2 Komentar

  1. Naya

    Hiks..😥
    Ini mengharukan… Q Ԍªƙ bisa koment tentang mereka.
    Mereka benar” sangat baik..

  2. resti

    Selalu merinding+ berkaca2 tiap kali baca artikel tentang BAP,,

    Semoga kesuksesan+penghargaan selalu mengikuti perjalanan musik BAP

    BAP Daebak,,,

Tinggalkan Jejak

