AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Q&A Dengan B.A.P Mengatakan: “Proses berkembang itu sangat indah…”


Q: “Setelah menyapu bersih semua penghargaan rookie di Korea sejak memulai debutnya pada tahun 2012, dan muncul sebagai super rookie dan menarik perhatian orang di seluruh dunia, BAP telah menjadi kelompok yang menuju tahun ke-3 sejak memulai debutnya. Mari kita mendengar pikiran kalian yang memiliki tur.”

Yongguk: “Sebelum memulai Tour Pacific kami tahun lalu, kami mengungkapkan rencana tur kami di tempat ini. Aku sangat senang dan merasa terhormat untuk dapat kembali kesini setelah 1 tahun dan berbicara tentang tur baru kami.”

Himchan: “Karena tanganku tidak benar-benar sembuh selama tur terakhir kami, aku tidak bisa berpartisipasi dari konser pertama, jadi rasanya sangat baru untuk dapat bersama-sama mulai dari awal. Aku berharap bahwa kalian memperhatikan kami dengan penuh minat.”

Zelo: “Aku sudah melihat vidio sejarah kami dari masa lalu saat menunggu, tapi aku mempunyai emosi yang bercampur tentang itu.”

Q: “Aku dengar skala konser ini lebih besar dari tahun lalu, dan bahwa itu telah ditingkatkan. Juga, kalian memiliki rencana untuk bertemu 100,000 penonton melalui 20 konser saat kalian pergi ke 4 benua.”

Yongjae: “Meski kami pergi ke Asia dan Amerika tahun lalu, kami akan pergi ke Eropa dan Oceania tahun ini. Ini adalah kesempatan untuk pergi ke lebih banyak negara dan bertemu lebih banyak penggemar. Meski kami masih banyak kekurangan, kami belajar dari tur tahun lalu. Menggunakan itu sebagai pegangan, aku percaya kami akan mampu menunjukkan konser yang lebih tenang dan berjalan lancar. Dan sesuatu yang aku impikan sejak memulai debut adalah tur dunia. Karena ini perlahan akan segera menjadi kenyataan, para anggota semua senang. Setiap kali kami melakukan konser, kami merasa benar-benar bahagia. Ini karena kami mampu memenuhi banyak penggemar, dan menikmatinya seperti kami mendengarkan musik bersama. Aku akan bekerja keras untuk membuat memori ini menjadi tak terlupakan dengan jumlah besar 100,00 orang.”

Q: “Negara yang kau antisipasi?”

Yongjae: “Mungkin itu Eropa. Ini pertama kali kami pergi ke Eropa, dan ku dengar kami juga akan bertemu banyak fans di arena konser yang cukup besar.”

Daehyun: “Hal yang membuatku paling tidak sabar adalah ketika kami menyelesaikan semua tur konser kamu lalu melakukan encore konser di Korea dengan BAP yang lebih meningkat sekali lagi.”

Q: “Kalian sekarang akan memasuki tahun ke-3 sejak memulai debut. Maukah kalian memberitahu kami tentang berapa banyak yang telah kalian capai dan tujuan apa yang kalian harapkan untuk kalian capai? Juga, aku ingin tahu apa tujuan akhir kalian dan mimpi BAP?”

Yongguk: “Sejujurnya, aku percaya bahwa kami bahkan belum mencapai setengah jalan, belum. Daripada harus berfokus pada keberhasilan kami saat kami mencapai banyak gelar, aku yakin proses pertumbuhan kami yang meningkatkan secara bertahap lebih penting. Kami saat ini sedang dalam proses tersebut, dan secara perlahan naik selangkah demi selangkah dalam proses tersebut. Tujuan akhir kami adalah sesuatu yang kami sudah inginkan sejak debut kami, yaitu menjadi seorang seniman dan bertemu dengan banyak fans dari seluruh dunia. Saat melakukan tur dunia kami, kami ingin berbagi musik kami yang memiliki pesan kami di dalamnya.

Q: “Melalui tur tahun lalu, aku mendengar tujuan kalian adalah ‘Menaklukkan dunia melalui musik’. Melalui tur ini, apa yang kalian harapkan sehubungan dengan proses peningkatan ke arah ini?”

Yongguk: “Jujur, kami sedikit khawatir bahwa kalimat ‘Menaklukkan dunia’ di salah artikan sebagai sesuatu kekerasan (tertawa), tetapi tidak memiliki arti buruk. Itu tekad kami untuk berbagi musik kami dengan banyak orang di Bumi. Ketika kami berencana tur keluar untuk konser kali ini, temanya adalah ‘Apa yang kalian butuhkan untuk membuat bumi menjadi indah.’ Titik penting dari konser kami kali ini adalah untuk mencampur enam tema (KEADILAN, EMOSI, SEMANGAT, CINTA, KEBAHAGIAAN, KAMU) melalui musik kami.”

Q: “Bang Yongguk menciptakan lagu, ‘Q’, yang di ungkapkan melalui konser ini. Apa yang melatar belakangimu saat menciptakan lagu ini, dan berikan alasan mengapa kau memilih Himchan sebagai pasanganmu?”

Yongguk: “Ada banyak saat dimana aku tertidur larut malam karena aku bekerja di studio. Suatu hari, aku tertidur di studio dan bermimpi bahwa aku punya situasi seperti aku keluar dari tubuhku, itu menyedihkan, lebih menyakitkan lagi saat aku bangun dan melihat bagaimana aku jatuh saat tertidur, jadi aku membuat lagu itu dan menjadi ‘Q’. Aku membuatnya di tengah malam dengan emosi, dan karena itu lagu yang sangat menyedihkan dan mendalam, aku merasa bahwa itu akan terasa kurang jika aku hanya menyanyikannya sendirian. Aku membutuhkan suara sedih, dan aku pikir bahwa Himchan akan mampu mengekspresikan yang terbaik, jadi aku melakukan itu dengan dia.”

Himchan: “lagu, ‘Q’, sebenarnya lagu yang sangat sulit untuk mengekspresikan emosi daripada yang kau pikir. Aku bekerja keras untuk itu. Jika aku berbicara sedikit tentang cerita di balik untuk itu, itu akan seperti aku ingin menyanyikannya dengan bermain gitar, tapi itu adalah lagu keras. (Tertawa) Jadi pada akhirnya,
aku hanya bernyanyi.

Q: “Setelah kalian menyelesaikan tur ini, kalimat apa yang ingin kalian dengar?”

Yongguk: “Kami benar-benar suka jika mendengar kalimat, ‘Proses pertumbuhan kalian semua begitu indah’. Setelah menyelesaikan tur kami tahun lalu, kami secara pribadi percaya bahwa kami meningkat pesat sebagai musisi. Harapan terbesarku adalah untuk orang-orang yang melihat pertumbuhan kami secara bertahap, kami meningkatkan dan tumbuh setelah mengunjungi lebih banyak kota, banyak negara, dan banyak penggemar melalui tur ini

Q: “Apakah kalian memiliki ketentuan untuk menyelesaikan ini?”

Yongguk: “Kami mampu untuk mengadakan tur yang lebih besar dalam hal ini skala-nya dari yang terakhir kali, tapi BAP masuk ke dalam banyak upaya untuk menciptakan bumi yang indah, dan kami berencana untuk menunjukkan enam tema ini dalam rangka menciptakan bumi yang indah baik kepada orang-orang di seluruh dunia. Dan aku berharap bahwa kita semua akan bekerja keras untuk menciptakan bumi yang indah.”

Daehyun: “Aku ingin mengatakan bahwa kami akan melakukan yang terbaik di atas panggung ke titik dimana pita suara kami akan merobek dan otot-otot kami akan meledak. Itu sebabnya aku berharap fans kami akan mengantisipasinya. Tolong lihat kami baik-baik.”

Source: 10asia
Eng trans by yasuis@tumblr
Indo trans by @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Hah! Lagi! My Jongup bener”dech! Ngomong aja pake pelit! Hiks, bener” tega.. Ԍªƙ tau apa klo aku kangen😦
    Ternyata lagu “Q” itu benar” sangat menyedihkan!
    Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀(‘.._..’)☀нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ keluar dari tubuh!
    Q mbayangin itu “mengerikan”

Tinggalkan Jejak

