AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara B.A.P dengan THE STAR


B.A.P “Perasaan atas kemenangan peringkat pertama? Air mata tidak bisa keluar.”

B.A.P yang debut dua tahun lalu, telah memenangkan gelombang acara musik.

Pada 14 Februari, kami bertemu dengan B.A.P di Yeouldo, ruang tunggu di KBS Musik Bank. Mereka semua sedang berkonsentrasi dalam gladi resik sebelum penampilan langsung mereka. Apakah karena mereka ingin memenangkan peringkat pertama setelah kemenangan pertama mereka di Show Champion? Mereka terlihat serius.

Q: Peringkat pertama di Show Champion. Apa yang kalian rasakan?

Yongjae: Setelah kami debut, kami berusaha keras selama dua tahun. Aku senang karena aku merasa seperti kami telah membayarnya kepada para staff dan fans yang selalu menunggu bersama kami.

Q: Apakah sebutan ‘B.A.P tidak pernah beristirahat’ tetap sah?

Himchan: Setelah tur dunia, kami langsung berkerja dalam album ini. kami hanya akan fokus kepada jadwal di korea untuk saat ini, kami memiliki konser yang telah kalian nantikan di bulan Maret. Kami akan menyiapkannya dengan sangat matang untuk para Babys.

Q: Bukan single, bukan mini album, tapi satu album penuh yang sangat berarti untuk grup idola. Apa bagian yang paling sulit atau bagian terbaik saat kalian mengerjakan album ini?

Daehyun: Kami tidak fokus karena banyaknya jadwal kegiatan di luar Korea. Sehingga aku sedikit kecewa di saat latihan. Terlebih untuk Yongguk, itu sangat sulit untuknya karena dia berpartisipasi dalam pembuatan album. Setelah kami meyelesaikan album kami dan mendapatkan album itu didalam genggaman kami, aku tidak pernah bisa menjelaskan kebahagiaan yang aku rasakan.

Yongguk: Aku merasakan kesulitan dari partisipasiku di album sebelumnya. Untuk album ini aku menaruh segala yang aku miliki kedalamnya. Aku senang banyak fans yang menyukainya.

Q: Apa yang kau rasakan ketika kau dinominasikan untuk Shorty Award? Apakah kau tertarik dalam kegiatan amal, Yongguk?

Yongguk: Aku merasa terhormat dijadikan nominasi bersama banyak bintang terkenal dan politikus. Ketika aku masih kecil, kakek-nenekku juga berkegiatan amal. Aku pikir itu karena aku tumbuh dengan memperhatikan mereka.

Q: Yang termuda dalam team dan satu-satunya remaja dalam grup, Zelo. Apa yang sangat ingin kau lakukan ketika kau berumur 20?

Zelo: Aku ingin membuat sebuah lagu ciptaanku. Setelah itu selesai, aku ingin menunjukkannya kepada Yongguk terlebih dulu. Aku banyak belajar darinya.

Q: Himchan, aku dengan kau ahli dalam mengambil selca, biskah kau beritahu Youngjae bagaimana caranya?

Himchan: (Tersenyum) daripada selca, aku lebih ahli dalam mengambil foto-foto fans akhir-akhir ini. Foto yang paling mengesankan adalah ketika aku mengambilnya di Hongkong disaat bunga-bunga sedang dilemparkan ke udara, hasilnya kabur. Itu adalah foto favoritku. Mengajarkan Yongjae bagaimana mengambil selca…..itu tidak ada caranya, kau hanya perlu menggunakan tiga aplikasi foto berbeda. haha

Q: Selama comeback, penampilan kalian berbeda untuk tiga acara tv yang berbeda, tidakkah itu membingungkan kalian?

Yongguk: Tiga lagu tidaklah sulit. Kami melakukan setidaknya 15 lagu di konser. Penampilan comeback ini tidak mempunyai banyai koreografi jadi kami tidak melakukan banyak kesalahan.

Q: Bisakah kalian beritahu kami terlebih dulu bagaimana perasaan kalian saat memenangkan peringkat pertama? Jika kalian tidak menang kami akan merahasiakannya.

Yongguk: (Semuanya tertawa) Pertama-tama kami berterima kasih kepada TS Entertainment, keluarga dan tim produser. Aku pikir aku akan memikirkan orang tua kami. Member yang akan menangis jika kami menang? Hmmmm… kami tidak pernah menunjukkan tangisan kami kepada satu sama lain. Tidakkah seharusnya kau tertawa atau tersenyum ketika kau bahagia? Haha!

Q: Harapan kalian untuk tahun 2014?

B.A.P: Kau akan mendengar “Apakah kau akan pergi kembali?” Kami berterima kasih kepada babys yang mendukung kami selama dua tahun ini. Kami berharap bahwa kita akan terus bersama selamanya.

Source: bapyessir

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Q akan setia Dan bersama B.A.P selamanya…
    Q akan selalu mendukungmu lewat doaku B.A.P, dalam hatiku.

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: