AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Kompilasi FanAcc Fansigning B.A.P Part 4


• Seorang fans mempunyai lebihan permainan Nintendo di rumahnya, jadi dia memberi itu pada Yongguk bersama dengan charger, dan Yongguk terlihat sangat terkejut dan senang. Yongguk lalu menunjukkannya pada Jongup yang langsung membuka lebar matanya dan mengatakan, “Oh!!!!!!” Kemudian Yongguk mengatakan dia akan memainkannya dengan Jongup.

• Seorang fans bertanya pada Jongup, dia terlihat seperti Pokemon apa? Dan Jongup menulis Geodude…

• Fantalk: Seorang fans bertanya pada Yongguk, apakah Yongguk akan memotong rambutnya? Dan Yongguk mengatakan jika banyak orang yang mengatakan aku lebih tampan, lagipula ini sudah waktunya. Yongguk mungkin akan memotong rambutnya saat ke Chuncheon (next fansigning).

• Seorang fans mengatakan pada Himchan, “Tolong tulis sesuatu sehingga Babys tidak akan mencoba pergi kemanapun ♥” dan Himchan menulis, “Kemana kau pikir kau mencoba pergi.”

• Seorang fans bertanya pada Himchan, “Chan oppa! Adakah rahasia yang bisa kau katakan padaku? (Rahasia hanya di antara kita berdua saja~ ♥)” dan dia menjawa, “Aku terlihat tampan?”

• Seorang fans bertanya pada Junhong apa yang Junhong pikirkan saat pertama kali melihatnya? Dan dia memberi pilihan: 1) imut, 2) gayaku, 3) terlihat seperti kakak yang berkeliaran di sekitar rumah, 4) siapa cumi-cumi ini?, 5) pergi shoo shoo, 6) yang lainnya. Dan Junhong melingkari nomer 1, 2, and 5.

• Seorang fans bertanya pada Youngjae, “Oppa! Panggilan apa yang paling oppa inginkan dari Babys??” Dan dia menulis, “Hmm…. Youngjae?”

• Seorang fans bertanya pada Daehyun, jenis iklan apa yang paling ia inginkan, dan dia memberi tanda pada ‘Iklan Ayam’.

• Ketika Babys mulai mengambil foto saat fansigning di mulai, Youngjae bertanya, “Apa kalian datang kemari untuk melihat kami? Atau untuk mendapatkan tanda tangan kami? Atau untuk mengambil foto kami?” Dan Babys menjawab, “Semuanya, ke-3-nya~” jadi Youngjae mengatakan, “Kalian semua serakah…. Waktunya memulai fansigning, dan bukan untuk konferensi pers keke~”

• Seorang fans menunjukkan 7 photocard Zelo yang dia dapat saat membeli album, dan Zelo mengatakan, “Oh bagus bagus bagus ini sangat bagus.”

• Pada akhir acara, mereka mengatakan akan menjawab beberapa pertanyaan, jadi Himchan membawa mawar di tangannya, dan saat. Youngjae akan mengambilnya, dan Himchan bertanya, “Mengapa Youngjae dan Daehyun sering cek cok akhir-akhir ini….?” Dan Youngjae menjawab, “……Itu…… Sebuah pertanyaan untuk Daehyun…. Mengapa seperti itu, Daehyun?” Lalu Daehyun menjawab, “…… Itu ……” Dan Himchan melakukan intrupsi, “Apa ini karna Zelo? Ini karna Zelo, bukan? Ini karna Zelo, kan?” Dan Youngjae menjawab, “Bukan. Ini karna Himchan”, bersamaan dengan itu Daehyun menjawab, “Itu benar. Ini karna Himchan.” Mereka lalu menjawab pertanyaan lainnya, dan seorang fans mengatakan, “Daehyun oppa, orang-orang si sekitar oppa ingin agar oppa tidak menggunakan hak sepatu.” Daehyun menjawab, “Aku!! Aku!! Aku tidak menggunakan hak sepatu! Aku benar-benar tidak memakainya! Aku tidak memakainya hari ini… Tinggiku badanku sudah cukup tinggi…!!!” Fans menjawab: “Tapi tinggimu kadang-kadang terlihat sama dengan Zelo oppa?!” Daehyun menjawab:
“Ah, itu saat aku memakai sepatu dengan sedikit heel… Aku benar-benar tinggi sekarang!! Kalian semua bisa melihatnya saat aku di sejajarkan dengan Himchan hyung terakhir kali, aku cukup tinggi!!!”

• Seorang fans bertanya bahu siapa yang lebih luas, Youngjae atau Jongup, dan mereka mengatakan Jongup. Stylist mereka (yang digunakan untuk menjadi stylist untuk Rain) mengatakan bahwa bahu Jongup lebih luas dari Rain.

Seorang fans mengataka ketika mereka (BAP) menang acara musik pertama kali mereka akan menepati janji, dan mereka mengatakan mereka akan melakukan pertemuan secepatnya dan akan memberitahu semua orang saat melakukannya. Lalu seorang fans meminta B.A.P untuk mengulang kemenangan pertama mereka, jadi mereka (BAP) meminta Babys untuk menjadi MC dan ketika Babys mengatakan, “Yang mendapat tempat pertama pada minggu ini adalah… B.A.P!”, B.A.P lalu bertanya acara apa saat itu, dan saat Babys mengatakan acara Music Core, Daehyun membalas, “Tapi ini Music Bank???” Jadi ketika Babys mengulang ucapannya dan meralatnya dengan Music Bank, mereka semua (BAP) berdiri dan berteriak. Lalu ketika mereka mengucapkan salam terakhir dan mengatakan jika mereka akan melihat penampilan Kim Yuna, Himchan, Youngjae, dan Zelo hanya mendapatkan tempat di posisi yang sempit.

• Seorang fans bertanya pada Junhong jika dia ingin menulis sesuatu yang penuh dengan harapan dan cinta untuk memeberinya semangat karna dia sekarang sedang berada di tingkat 3 SMA, dan Junhong menulis, “Hi Go 3 (Ket: godeung hakgyo = SMA, so go-sseuri (Tiga) cara ini untuk menyebut seseorang yang sedang berada di tingkat 3 SMA), jangan belajar terlalu keras, karna aku ingin memelukmu.”

• Seorang fans mempunyai nama Angel dalam namanya, jadi Jongup bertanya, “Ah, apakah kau… Sudah pernah mati?” // Fans: “Kekeke~ Ya, aku mati” // Jongup: “Ah… Apa kau mati karna di eksekusi?” Lalu fans itu meminta Jongup untuk memberinya nama baru, dan Jongup menulis “Michael (Ket: Nama lain Malaikat)”

• Seorang fans meminta Himchan untuk menulis sesuatu yang murahan hingga ia ingin muntah, jadi Himchan menulis, “Baiklah, Aku mencintaimu ♥” dan Himchan mengatakan, “Aku buruk dalam membuat kata-kata murahan!” Kemudia fans bertanya, “Mengapa~~~” dan Himchan menjawab, “Aku hanya bisa membuat kata-kata murahan saat tengah malam!”

• Seorang fans bertanya pada Youngjae, “Oppa! Bagaimana perasaanmu jika melihat kamar seorang wanita seperti warfield?..?” Dan Yongjae menjawab, “Kekek~ Hm… Aku membutuhkan sedikit waktu untuk memikirkannya~ Keke~”

• Seorang fans bertanya pada Himchan, “Oppa! Keluargaku memiliki bisnis penyembelihan (Ket: Mungkin seperti tukang jagal), jadi mau kah kau menikahiku?” Dan Himchan menjawab, “Terdengar bagus?”

• Seorang fans bertanya pada Youngjae berapa banyak anak yang dia inginkan dan memberi pilihan 1) 1 anak, 2) 2 anak, 3) 3 anak, 4) 6 anak B.A.P, 5) 11 anak seperti tim sepak bola, dan dia menambahkan, “Aku bisa memberikannya untukmu untuk pilihan ke 4 dan 5”, jadi Youngjae memilih nomer 5 dan kemudian menggambar sebuah tanda dalam statement fansnya.

• Seorang fans mengatakan pada Junhong jika dia sekarang pergi ke sekolah menari (Ket: Sekolahnya Zelo) sekarang, dan bertanya kelas apa yang harus dia ambil, dan Zelo menjawab Hip-hop dan rap.

• Seorang fans bertanya pada Himchan, “Oppa, hadiahmu telah tiba. Hadiah itu adalah aku, apa yang akan kau lakukan padaku?? (Aku akan menolak penolakanmu Haha)” dan Himchan menulis, “Mengapa kau baru datang sekarang ㅠㅠ Aku sudah menunggumu”

• Seorang fans mengatakan pada Yongguk jika mimpinya adalah menjadi seorang Detektif, dan Yongguk mengatakan jika saat kecil dia juga ingin menjadi Detektif.

• Selama fantalk, seorang fans bertanya pada Youngjae apa konsepnya kali ini adalah Pororo, dan mereka semua tertawa dan Youngjae bertanya mengapa? Dan fans itu menjawab karna kacamata Yongjae. Yongjae lalu mengatakan, “Ah~ kacamataku??? Terlihat seperti aku ini adalah Pororo, Angry birds, itu terlihat seperti aku mirip dengan karakter itu.” Lalu dia menambahkan, “Tapi konsepku kalu ini bukan Pororo~”

• Seorang fans bertanya pada Yongguk apa ukuran cincin yang dipakainya, dan dia menjawab, “Aku tidak tau dengan baik, karena aku tidak pernah mengukur itu sebelumnya. Tapi aku tidak bisa memakai cincin ukuran pria.” // Fans: (Terkejut) “Benarkah? Apa kau memakai cincin ukuran wanita?” // Yongguk: “Ya”

• Seorang bertanya pada Yongguk,
“Akhir-akhir ini, ada banyak vidio atau fotomu bermain dengan anak-anak, tapi seberapa banyak kau menyukai anak-anak?” Dan dia menjawab,
“Banyak🙂 ”

• Seorang bertanya pada Junhong bagaimana perasaannya ketika memenangkan juara pertama, dan dia mengatakan “Hm…. Aku merasa baik, tapi… Uhm… Aku merasa tanpa beban.”

• Seorang fans menulis, “Himchan
oppa, aku membeli lima album kali ini, tapi semua photocards ini penuh dengan oppa… Apa oppa suka padaku? Ha… Tentu saja, aku tidak mengatakannya, aku tidak suka itu…” Dan Himchan menulis, “Itu adalah penghargaan.”

• Seorang fans mengatakan pada Daehyun jika ia merasa kedinginan, dan tanpa memberinya waktu untuk bertanya, Daehyun mengatakan, “Apa kau sudah minum obat? Apa kau sudah makan? Bagaimana dengan rumah sakit? Bagaimana ini bisa terjadi ㅠㅠㅠㅠㅠ” lalu Daehyun menambahkan, “Makanlah dengan baik… Dan jangan lupa minum obat dengan baik.. Dan istirahat yang cukup… Tidur dengan baik… Jangan menggunakan terlalu banyak selimut.. Aku mendengarnya, tidak seharusnya kau memakai banyak selimut untuk menurunkan demammu…”

• Seorang fans bertanya, “Apa kau sungguh-sungguh memikirkan akan berkencan dengan seseorang yang lebih tua?” Dan Junhong menjawab,
“Sungguh-sungguh?” Dan fans itu mengatakan, “Ya!! Sesungguhnya!!” Dan Junhong menulis, “Aku benar-benar menyukainya!!”

• Seorang Fans: Jongup oppa! Tolong gambar hamburger yang paling Oppa suka, dan gorengan yang paling aku suka~” dan hasilnya ada di bawah ini.

Source: B.A.P’s Fancafe
Indo trans by @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Jongup hamburger’y tidak terlihat seperti hamburger.. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    Tapi itu lebih baik dari pada q Чɑ̤̥̈̊ŋƍ menggambar!

Tinggalkan Jejak

