AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Dalam EPOP Magazine


B.A.P mendapat juara 1, untuk yang pertama kalinya setelah debut! Dan mendapat “Rookie Awards” di hari yang sama!

BABY berteriak! Setelah debut selama 2 tahun, akhirnya B.A.P mendapatkan juara 1 untuk pertama kalinya dalam “Show Champions!” Melalui comeback dengan lagu “1004” (Angel)!

Ketika hasil dirilis, B.A.P tidak bisa menyembunyikan rasa keterkejutannya, mereka seperti tidak percaya dengan diri mereka sendiri~ Setelah menerima penghargaan ini, mereka pergi ke “Gaon Chart K-pop Awards” saat itu juga. Tidak lama kemudian, mereka mendapat “Rookie Award of the World”, mereka tersenyum dengan bahagia.

Leader Bang Yongguk mengatakan apa yang membuat mereka bahagia adalah karna mereka mendapat No.1 dalam music show, semua orang berteriak seperti orang gila saat itu!

Setelah penghargaan, Youngjae, Daehyun dan Himchan meninggalkan pesan di twitter untuk rasa terima kasih mereka kepada fans, Youngjae mengatakan: “Pada kenyataannya, aku tetap tidak percaya ini adalah nyata, aku tidak akan pernah melupakan hadiah ini dari semua orang.” Dia juga mengatakan pada kami meski dia terlihat tenang di atas panggung ketika mereka mendapat award, dia menangis di belakang panggung! Setelah banyak bekerja keras, mereka akhirnya mendapat award sebagai bukti, Selamat untuk B.A.P!

Q&A dengan B.A.P

Epop: Fans akhirnya senang karna album pertama kalian akhirnya di rilis. Tolong perkenalkan pada kami bagaimana album kalian.

Yongguk: Sampai saat ini, B.A.P belum banyak memperlihatkan kepekaan lagu kami, jadi di album ini orang-orang akan bisa melihat kepekaan musik dari B.A.P kali ini. Seperti yang kalian tau, dalam album “First Sensibility”, ini terdapat 13 lagu dengan emosi yang berbeda, seperti berdenyut hidup, sesuatu yang ingin kau beritahukan kepada kekasih, dan lagu ceria, itu benar-benar sebuah album yang penuh dengan keanekaragaman.

Epop: Album ini terdiri dari 13 lagu, mengapa kalian memilih “1004” sebagai title track?

Yongguk: Ketika kami membuat album ini, kami memperlakukan semua lagu sebagai title track, kami menghabiskan banyak waktu untuk memilih, kami mendengarnya untuk mendapat ide yang berbeda, dan semua member juga setuju jika “1004” adalah lagu yang cocok untuk semua jenis orang, jadi kami menjadikan lagu ini title track kami.

Epop: Sebelumnya, B.A.P di kenal mempunyai image yang kuat dan prajurit dengan serangan yang meledak-ledak, tapi kalian meninggalkan image kuat ini dan menggantinya dengan image lelaki yang lebih matang, apakah itu sebuah tantangan yang kalian tawarkan untuk mengubah gaya kalian?

Youngjae: Ini benar-benar tantangan yang besar. Kami mencoba gaya yang berbeda saat ini, gaya dari lagu dan penampilan yang berbeda dari sebelumnya, mungkin beberapa orang berpikir jika B.A.P sekarang tidak mempunyai gaya yang seperti mereka punya sebelumnya, tapi kami tetap berharap jika orang-orang dapat merasakan seperti “ah~ B.A.P juga memiliki kelembutan meki memiliki sisi yang keras.” Setelah melihat penampilan terbaru kami.

Epop: Selain “1004”, yang mana lagu yang kalian suka di album ini?

Daehyun: Aku suka salah satu lagu yang mirip dengan gaya B.A.P seperti “Bang x2”. Ini adalah gaya rock dengan melodi yang kuat, lagu ini cocok untuk B.A.P.

Epop: Zelo dan Jongup menjadi pasangan “couple Dance” di “1004”, Mengapa kau bertanggung jawab di bagian ini? Kenapa bukan member yang lain?

Zelo: Karna kami yang bertanggung jawab atas tarian dalam grup kami~

Jongup: Itu benar! (Tertawa)

Epop: Semua koreografi dalam lagu B.A.P sangat keren dan mengagumkan, bagian mana yang menjadi hal yang paling penting di “1004”?

Zelo: Ada bagian untuk melambaikan (membentuk gelombang) mic dalam interlude, ini sangat keren!

Yongguk: Semua lagu seperti sebuah kepekaan, kami menyiapkan tarian yang berbeda.

Epop: Dalam pembuatan album ini, berapa banyak member yang terlibat dalam bagian ini?

Youngjae: Yongguk hyung yang paling banyak~ Aku bertanggung jawab atas bagian vokal, menempatkan perasaanku yang sebenarnya ke dalam lagu.

Jongup: Untukku…. Aku hanya gabung saat menggoyangkan tulang pinggang.

Epop: Tulang pinggang? Apa itu?

Youngjae: Hanya menari dengan tulang pinggangnya dari awal hingga akhir! (haha)

Himchan: Dalam rangka meningkatkan emosi di “1004”, aku mendapat bagian untuk menangis dalam MV.

Zelo: Menjadi member yang bertanggung jawab dalam tarian, tentu saja aku harus menari~

Daehyun: Aku sama dengan Youngjae, memberi banyak emosiku pada lagu.

Yongguk: Ini adalah kali ke dua bagiku untuk bergabung membuat album setelah “Badman”.

Daehyun: Yongguk hyung bergabung dalam banyak bagian dari kostum, MV dan lagu dia juga menjadi bagian penting untuk memberi gambaran pada kami. Yongguk hyung yang terbaik!!

Epop: Aku dengar Yongguk tidak akan marah, benarkah itu?

Yongguk: Ya, Aku bukan tipe orang yang mudah marah. Karena musik kami adalah jenis kemarahan, selain menunjukkan kemarahan kami di panggung, kami tidak memiliki tempat lain untuk “curhat”, jadi kami menunjukkan semua ini di panggung.

Youngjae: Yongguk hyung terus marah ketika ia membuat album. Bahkan dalam “1004”, bagian rappnya memiliki bagian marah, seperti mengaum~

Epop: Jadi penasaran untuk mengetahui kapan terakhir kali Yongguk marah, bisakah kalian menceritakannya pada kami?

Yongguk: Hanya…. Saat Jongup ulang tahun, dia ingin menonton “Frozen” bersama-sama. Karena dia terus menonton selama latihan, dia jadi tidak konsentrasi, dan itu tidak boleh…

Epop: Fans ingin tau bagaimana kalian merayakan ulang tahun, adakah yang merayakan ulang tahun secara besar-besaran?

Youngjae: Ulang tahun kami ada pada bulan Januari, Februari, Maret, Aprril, Juni dan Oktober, cukup berdekatan, jadi kami tidak merayakannya secara berlebihan~

Zelo: Karna ulang tahunku ada di bulan Oktober, jadi itu terasa lebih “special”.

Youngjae: Haha, Zelo adalah maknae kami, kami tetap merayakannya secara khusus. Pada kenyataannya kami jarang memberi hadiah ulang tahun karena kami selalu memberi hadiah kecil satu sama lain, tapi kami selalu menyiapkan dengan baik untuk Zelo.

B.A.P menjadi seorang pria saat…..? Dan mempunyai sisi lembut saat…..?

Yongguk berbicara tentang Youngjae:

Yongguk: Youngjae menjadi seorang pria saat di atas panggung, dan sisi lembutnya, saat dia mendapat pujian untuk itu~

Yongjae: Aku hanya seorang anak laki-laki yang mudah puas, karena itu aku akan merasa nyaman ketika seseorang memujku.

Youngjae berbicara tentang Himchan

Yongjae: Himchan akan menjadi seorang pria ketika ia menggunakan sendok saat makan kadang-kadang, dan kadang-kadang ia begitu lembut saat sedang minum kopi.

Himchan: Benar! Makan nasi dan minum itu sangat penting untukku.

Himchan berbicara tentang Zelo

Himchan: Zelo akan menjadi pria yang sesungguhnya ketika dia merasa tidak puas pada kami, dan dia akan menjadi lembut saat tertidur.

Yongjae: Setuju! Dia akan tidur dengan baik meski orang-orang berpikir jika pose itu tidak bisa membantunya tidur dengan baik.

Zelo: Aku perlu menjelaskan… Biasanya ketika kita tidur di dalam mobi kita akan berpikirl, apakah gaya rambut kita tidak akan kacau? Jadi aku tetap akan berpose saat tidur agar tidak mengacaukan gaya rambutku.

Zelo berbicara tentang Daehyun

Zelo: Daehyun hyung terlihat sangat tampan saat menyanyi daripada saat berbicara, aku berpikir dia terlihat seperti pria saat itu.

Daehyun: Aku merasa seperti aku berada dalam drama ketika aku melakukan ini.

Zelo: Sisi lembutnya, mungkin saat dia sedang berdebat dengan kami para dongsaeng~

Daehyun berbicara tentang Jongup

Daehyun: Jongup terlihat seperti pria saat dia menari! Dia akan melepas T-Shirt-nya saat menari di ruang latihan, dia benar-benar tamapan ketika dia menunjukkan abs-nya saat menari! Juga, dia sangat lambat untuk mengerti. Dia juga imut dan lembut saat itu. Sama seperti saat kami membicarakan tentang aktor Cina saat di dalam mobil, dia membaca “Chow Yun Fat” sebagai “Chow Fat Yun”, aku berpikir dia benar-benar murni dan penuh cinta.

Jongup berbicara tentang Yongguk

Jongup: Aku selalu berpikir Yongguk hyung adalah seorang pria bahkan saat dia bernafas. Dia menjadi lembut saat dia melihat anak kecil, mainan dan anak anjing.

Source: @ashley__ching
Indo trans by @milanistred

@milanistred

2 Komentar

  1. Naya

    Hahahaha Oktober memang special ßӚπğε̲τ!
    Bagiku pun ßȇğϊτΰ.

    Tak pernah ketinggalan Jongupku selalu di bilang kyk org bingung or lambat berpikir(q jodoh dalam Hal ini Sama jongup, Sama-Sama lama mengertinya)

    Hahahaha Yongguk bakal jadi ayah idaman.

    Ku Cium Jongupku Dan ku peluk Yongguk!!😀

  2. kapin

    thankyou eonni udah ditrans ke bahasa indo jadi lebih gampang dibacanya😁 yongguk oppa aku padamuuuu😍😍😍😍😍

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: