AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Kompilasi FanAcc Fansigning B.A.P Part 2


Kompilasi FanAcc Fansigning Part 1

• Fantalk: Youngjae mengatakan ia makan roti goreng soboro dan penggemar mengatakan, “Itu benar-benar menggemukan!”, Tapi Yongjae berkata, “Aku akan berhati-hati untuk diriku sendiri.”

• Fantalk: Seseorang berteriak keras, “Aku ingin ke kamar mandi!” Ke Daehyun, dan Daehyun mengatakan, “Kerja bagus.”

• Fantalk: Seorang fans berteriak, “Kau enak dilihat!” Kepada Daehyun, tapi Yongguk mengatakan, “Jangan berbohong.”

• Fantalk: Daehyun mengatakan,
“Junhongie kami sangat bagus dalam berbicara!” Jadi Yongguk dan Daehyun menyerahkan kedua microphone-nya ke wajah Zelo, tapi dia hanya mengatakan, “Mic test, 1,2”

• Fantalk: Fans meminta mereka untuk melakukan pose lucu (aegyo), jadi Himchan mengatakan dia akan melakukannya, dan semua orang mengerang.

• Fantalk: B.A.P berdiri dan akan pergi karna acara selesai, tapi seorang fans mengatakan, “Jika kau tampan, kau akan duduk lagi!!” Dan Himchan mengatakan, “Maaf, Aku jelek.”

• Seorang fans bertanya pada Junhong, “Dengan girl grup apa dia akan bergabung jika dia dilahirkan sebagai seorang wanita?” Dan Zelo menjawab, “SNSD”

• Seorang fans bertanya pada Daehyun bagaimana perasaannya saat memenangkan juara pertama, dan dia menulis, “XD”

• Seorang fans membawa surat regristasi untuk pernikahan pada Daehyun (Ini hanya lelucon, dia menulis “Hatiku ♥”)

• Seorang fans bertanya pada Himchan, “Oppa, maukah kau memberiku kesempatan untuk menjadi kekasihmu di kehidupan selanjutnya?” Dan Himchan menjawab, “Bagaimana jika aku menjadi seorang wanita?”

• Seorang fans menulis, “Aku akan membuka Shake Shack burger untukmu,, jadi hiduplah bersamaku ♥ ㅋㅋ” dan Jongup menulis, “Yeap”

• Seorang fans menyanyi ‘Let It Go’
Dari film ‘Frozen’ untuk Jongup, dan dia meminta Jongup untuk menilainya, jadi dia menggambar sebuah bintanga dan menulis x5 disampingnya.

• Seorang fans bertanya pada Daehyun, “Apa umur idealnya?” Dan dia menjawab “0-100, tidak masalah, selama bukan 100 tahunㅎ”

• Seorang fan menulis, “Jongup oppa! Aku terlihat seperti apa?? 1) Koala, 2) Kelinci, 3) Berang-berang,
4) Kitty, 5) Puppy, 6) Lainnya” dan Jongup memilih Berang-berang.

• Seorang fans menulis untuk Yongguk, “Tolong tulis sebuah pesan untukku, agar ketika aku lelah karna belajar dan aku ingin melihat oppa~” dan Yongguk menulis, “Pat pat🙂 ”

• Seorang fans bertanya pada Junhong, “Jika aku menjadi kekasih oppa… Kemana kau akan mengajakku pergi?” Dan dia menjawab, “Brazil!!”

• Seorang fans bertanya pada Yongguk akankah ada pernikahan di bulan Maret dengannya (fans), dan Yongguk bertanya umur fans tersebut. Gadis itu menjawab saat ini sedang duduk di bangku kelas 3 SMA, lalu Yongguk menulis, “Kembali lagi tahun depan.”

• Seorang fans meminta Youngjae,
“Tolong stimulasi aku agar bisa diet. Jika aku kehilangan berat badanku, aku akan terlihat cantik seperti oppa, kan?” Dan Yongjae membalas, “Sekarang kau sudah cantik^^!”

• Seorang fans bertanya pada Himchan,
“Pria tangguh, Himchan oppa! Tolong tekan aku dengan cara yang kasar ♥” dan Himchan membalas, “Kemarilah!”

• Seorang fans bertanya pada Jongup, “Oppa, kau berjanji untuk menikahik. Apa aku bagi opaa?” Dan Jongup menjawab, “Air”, fans itu bertanya lagi, Mengapa? Dan Jongup menjawab karna kau sangat penting untukku.

• Seorang fans memberitahu Himchan jika ia membeli 10 CD dan 8 diantaranya ada photocardsnya, dan Himchan mengatakan, “Kau di berkati.” Fans tersebut juga mengatakan jika tanda tangan Himchan sangat bagus, dan Himchan mengatakan, “Karena aku Kim Himchan.”

• Seorang fans bertanya pada Youngjae, “Apa abs bagi Yoo Youngjae? / Tolong katakan sesuatu padaku” dan dia menjawab, “Sesuatu untuk di makan? / Mau kah makan bersama?”

• Seorang fans yang mempunyai tinggi 150 cm datang dan Himchan tiba-tiba berdiri untuk mengukur tinggi badan (fans)-nya dengannya (fans yang lain mulai berteriak histeris), dan Himchan mengatakan, “So cute ㅋㅋㅋ So small ㅎㅎㅎ” dan menepuk pelan kepala fans tersebut.

• Seorang fans bertanya, “Jongup oppa! Kemana kau melakukan operasi untuk menghilangkan sayapmu? ♥” dan Jongup menjawab, “Kemana aku ingin pergi dan melakukannya lagi…”

• Seorang fans bertanya, siapa member yang mempunyai pertumbuhan rambut paling cepat, dan Daehyun mengatakan Youngjae.

• Seorang fans memberi sticker pada Yongguk dan mengatakan,
“Oppa, maaf, tapi bisakah aku meletakkan ini di tanganmu?” Dan seorang staff di sampingnya mengatakan “Ah, kami tidak bisa menuruti itu.” Kemudian fans tampak sedikit terkejut, sehingga Yongguk mengulurkan tangannya, dan tersenyum, dan mengatakan, “Mereka noona yang menakutkan (staff).” Fans tersebut tidak tahu apa maksudnya, sehingga ia mengulangi hal itu, dan berkata, “Huh?! Aku?!” Dan Yongguk berkata, “Bukan, Dia,” dan menunjuk staff disampingnya.

• Seorang fans bertanya pada Yongguk, “Tolong katakan sebuah umpatan (makian) atau sesuatu, aku tidak masalah jika itu ‘f**k’, ‘s**t’,
‘b*****d’. Tolong ajari aku.” Dan Yongguk membalas, “Dengan belajar mendengung‘‿^”

• Seorang fans bertanya pada Himchan, “Berapa banyak waktu yang kau habiskan untuk praktek saat mempersiapkan diri untuk masuk ke ‘Korea National University of Arts’, karena dia ingin masuk kesana dan berhasil” dan Himchan menjawab, “21 jam?”

Source: Naver
Eng trans by yasuis@tumblr
Indo trans by @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Lucu ßӚπğε̲τ , bikin ngakak!
    Q kasian pada Fans Чɑ̤̥̈̊ŋƍ mau memberi Yongguk Sticker, q mbayangin ϑί posisi’y juga ngrasa terkejut Dan sedikit kecewa saat Staff bicara ßȇğϊτΰ (seperti’y tegas ßӚπğε̲τ)

Tinggalkan Jejak

