AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Ucapan Terima Kasih Daehyun di Album “First Sensibility”


Terima kasih kepada BABYz~! Kami akhirnya merilis album resmi pertama kami. ^^ 2 tahun telah berlalu, sebuah tahun sejak debut kami. Selama waktu itu, ada begitu banyak peristiwa, dan aku merasa seperti kita telah menerima begitu banyak cinta. Album resmi pertama kami dimana banyak orang telah menunggunya dan mengantisipasi untuk itu! Aku benar-benar mendapatkan kekuatan dari antisipasi banyak orang, dan bekerja keras untuk mempersiapkan semua itu. Dan lebih dari segalanya, aku pikir kami mampu untuk mempersiapkan itu, aku benar-benar bahagia karena kalian semua Babyz yang selalu mendukung, penuh kasih, dan menunggu kami. Agar tidak mengecewakan harapan kalian dan memuaskan kalian, kami akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan banyak sisi baik dan sisi yang keren!! Aku benar-benar bersyukur dan bahagia untuk semua orang yang selalu tinggal di samping kami entah itu dalam jangka waktu yang lama ataupun pendek, dan aku merasa seperti setiap hari terasa berarti. Di masa depan, kami akan bekerja keras untuk berpikir tentang kalian semua sekali lagi, melihat kembali, berpikir
tentang kalian sebelum kami tidur, dan memahami pentingnya kalian semua, dan bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal yang hanya baik. Babys kami yang sangat berharga~! Album ini adalah milikmu dan enam anggota BAP. Terima kasih!! Aku mencintaimu!!

Source: twitter
Eng trans by yasuis@tumblr
Indo trans by @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Semangat Daehyun, dan q jga mencintaimu… Saranghae..

Tinggalkan Jejak

