AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Membagi Perasaannya Saat Memenangkan Music Show Untuk Pertama Kalinya


Beberapa waktu yang lali, grup pria B.A.P baru saja memenangkan hasil kerja kerasnya selama 2 tahun terakhir ini, mereka membawa pulang kemenangan Music Show pertama mereka dalam “Show Champions”

Ketua Bang Yong Guk mengaku kepada Star News selama wawancara, “Kami tercengang dan tidak benar-benar menyadari apa yang terjadi, jadi kami terus bertanya-tanya apakah ini nyata,” dan dia melanjutkan, “Kami diam-diam selalu menggunakan panggung ini saat pertunjukan selesai , tapi kali ini adalah pertama kalinya kami berdiri di depan. Sepertinya anggota yang lain juga penuh dengan emosi, karena mereka akan menangis.”

B.A.P menerima trophy pertama mereka pada “Show Champion” untuk comeback mereka dengan lagu “1004 (Angel).” Di hari yang sama, mereka juga menerima “World Rookie Award” tahun ini dalam 3rd Gaon Chart K-Pop Awards.

“Kami hanya membuat comeback kami, kami masih menyesuaikan diri dengan jadwal kami yang sibuk, dan tidak benar-benar punya waktu untuk menikmati kebahagiaan kami menerima penghargaan. Rasanya seperti penghargaan yang seharusnya membuat kami bekerja lebih keras, jadi aku merasa itu adalah kewajiban. Aku merasa sepertinya kami harus membuat lebih banyak musik kualitas yang lebih baik,” kata pemimpin Bang.

“Kami merasa sangat emosional dalam setiap album, tapi ini adalah full album pertama kami, jadi kami merasa ini lebih special,” lanjutnya. Full album pertama B.A.P “ First Sensibility” telah di rilis pada 3 February, dan telah mendapat respon yang baik chart di dalam maupun luar negri., meningkatkan status artis K-pop. Secara khusus, album mereka mendapat peringkat tinggi pada chart iTunes di beberapa negara, membuktikan bahwa BAP dicintai oleh fans di seluruh dunia.

Bang Yong Guk menyimpulkan,
“Daripada mengikuti tren musik saat ini gaya jazzy atau beat-funky, entah bagaimana kami mencoba keluar dari itu dengan mencoba musik punk-rock hingga nostalgia. Sampai saat ini, saya tidak akan mengatakan lagu BAP tidak sulit untuk mereka, tapi kali ini kami berfokus pada pembuatan musik agar publik dapat menghubungkannya, dan aku pikir kami berhasil karena itu.”

Source: soompi

@milanistred

2 Komentar

  1. Naya

    B.A,P Amazing…!!

  2. resti

    Merinding banget baca beritanya+ g’ bisa berhenti senyum2 sendiri…

    Tetep jaga kesehatan kalian all member BAP
    Semoga selalu mendapatkan hal2 terbaik wat kalian…

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: