AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Ucapan Terima Kasih Zelo di Album “First Sensibility”


Hallo. Ini adalah member termuda B.A.P, Zelo. Sepertinya baru kemarin aku menyanyikan lagu ‘Never Give Up’ dengan rambut kriting permanen seperti bayi, tapi sudahlah!! 2 tahun telah berlalu. Seperti yang sudah seharusnya ku lakukan dengan mempromosikan diri sebagai penyanyi, ada banyak hal yang membuatku harus berterima kasih kepada kalian semua. Aku menyadari bahwa daripada mengatakan ‘Aku akan bekerja keras’, aku harus benar-benar berusaha dan menunjukkan hasilnya. Aku biasanya menulis setiap emosi yang ku rasakan pada suatu situasi tertentu di atas memo, dan aku menemukan sisi lain diriku sebagai Choi Junhong, dan buka Zelo BAP. Meski aku merasa terkejut melihat sisi lain diriku sendiri, tapi aku hanya ingin menunjukkan jika itulah diriku yang sebenarnya pada waktu itu, dan aku percaya bahwa kalian akan dapat memahami. Karena aku masih muda, anggota yang terkecil, yang terkadang memiliki emosi yang masih meluap-luap dalam mengekspresikan diri, aku merasa kalian seperti ibu yang hanya tersenyum dan membiarkanku bermain seperti bayi, dan mengatakan bahwa aku manis, tapi aku selalu minta maaf. Zelo yang aku lihat dari pandanganku, dan dari sisi kalian melihatku pasti mungkin sangat berbeda, tapi aku akan menunjukkan sisi diriku yang bekerja keras dan menikmati diriku di atas panggung setidaknya tidak untuk mengecewakan antisipasi kalian itu. Aku selalu ingin dekat dengan kalian setidaknya dengan caraku sendiri, dan bukan dengan cara yang formal. Mengapa aku merasa sangat sedih tentang hal itu, fakta bahwa tidak ada yang ingin ku katakan kepada semua orang selain terima kasih dan aku mencintaimu … Menulis ucapan terima kasih telah menjadi keinginan kecilku yang sudah sejak lama ku impikan, tapi setelah menjadi seorang penyanyi, ada perasaan berbeda. Saat ini, keinginan baruku adalah segera bertemu semua orang. Mengapa aku memiliki begitu banyak keinginan? Baiklah, mari kita percepat dan segera bertemu. Meskipun waktu kami tidak banyak, kami mempersiapkannya dengan sangat keras untuk ini. Aku ingin tahu tentang bagaimana reaksi yang akan kita dapatkan dari album ini, dan aku mungkin harus pergi melakukan siaran musik dengan memiliki banyak persiapan, mengapa hatiku merasa gugup? Siapakah itu, aku merasa hatiku gugup saat kau bertanya?? ^^

Source: weibo
Eng trans by yasuis@tumblr
Indo trans by @milanistred

@milanistred

2 Komentar

  1. Naya

    Zelo ayooo cium-cium nunna’mu ini,, Love you lah… 😀

  2. resti

    Hem,,,, so sweet bingitz,,,,,,,

Tinggalkan Jejak

