AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Ucapan Terima Kasih Jongup di Album “First Sensibility”


2014, Adalah album resmi pertama BAP. Aku merasa sepertinya tahun 2014 akan menjadi tahun yang sedikit lebih khusus untuk kami. Album resmi pertama kami dirilis setelah aku menjadi dewasa bersama BAP. Aku percaya bahwa menjadi orang dewasa bukanlah saat waktu berlalu dan kau menjadi berumur 20 tahun, tetapi sekali kau siap untuk melangkah dan melalui banyak peristiwa yang tidak diketahui di masa depan, maka kau akan menjadi orang dewasa yang benar pada saat itu. Jika aku telah mengekspresikan cintaku selama 2 tahun ini seperti cinta yang selalu Babys berikan untukku, maka sekarang aku akan menjadi Jongup dewasa yang keren, yang mampu memiliki cinta bersama Babys. Apapun itu, aku berterima kasih. Selalu.

Source: twitter
Eng trans by yasuis@tumblr
Indo trans by @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Jongup-ah kau memang semakin keren!
    Muaach!😀

Tinggalkan Jejak

