AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu B.A.P – Easy (Romanization – English – Indonesia) Translation


Yeyy!!!!! Finally ^^/
Hahahahahaha lari-lari ke pelukan Yongguk😀
Alhamdulillah, akhirnya lagu galau ini menjadi lagu terakhir yang saya translate di full album B.A.P “First Sensibility” ini. Huh! Mentranslate 13 lagu ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama dan melelahkan😀 tapi, meski begitu, saya sangat menikmatinya🙂 tentu saja ini juga berkat dukungan Babyzdeul yang selalu mensupportku. Terimakasih dukungan dan komentarnya selama ini ^^ Baiklah, karna saya baik hati, ini saya kasih link lirik lainnya, semoga bermanfaat dan membantu. Dan sekali lagi saya ingatkan, jangan lupa cantumkan credit jika ingin meng-copy paste, jangan jadi pencuri, okesip, mudah kan? Terimakasih😉

FIRST SENSIBILITY:
Shady Lady
S.N.S
SPY
Check On
B.A.B.Y
Bang X2
B.A.P
Lovesick
Save Me
With You
Body & Soul
1004 (Angel)

Nae bang buri kyeojimyeon nugunga
When I turn the lights on in my room
Ketika aku menyalakan lampu di kamarku

Dasi oeroun nareul anajulkka
Will someone hug the lonely me?
Akankah seseorang memeluk kesepianku?

Naega kkeurhineun deoreopge
maseomneun ramyeoneun

The ramen that I cook so badly
Ramen yang ku masak begitu buruk

Ije nuga gachi meogeojulkka
Who will eat it with me now?
Siapa yang akan memakannya denganku sekarang?

Mal eopgo muttukttukhan ai aniramyeo nal gamssajuneun type
You were the type who hugged me and said I wasn’t a quiet and cold person
Kau adalah tipe orang yang akan memelukku dan mengatakan bahwa aku bukanlah orang yang pendiam dan dingin

Soni cha nae du soneul nochi anteon bam
When my hands were so cold that you didn’t let go all night
Saat tanganku begitu dingin kau tidak membiarkan pergi sepanjang malam

Geurimne oneureun dapdaphae
nae maeumi

I miss it, I feel so frustrated today
Aku merindukan hal itu, aku merasa sangat frustasi hari ini

https://milanistred.wordpress.com

Kkeuteuro jal jinaerago malhago eokjiro
In the end, I tell you to take care
Pada akhirnya, aku mengatakan padamu untuk berhati-hati

Museoun mameul sumgijyo geudaen moreujyo (jeongmal moreujyo)
And forcefully hide my heavy heart, you don’t know (you really don’t know)
Dan menyembunyikan hatiku yang keras, kau tidak tahu (kau benar-benar tidak tahu)

Neoreul biwonaeneun iri geuri swiun iri aninde
It’s not that easy to empty you out
Ini tidak mudah untuk memaksamu keluar

Kkeuteuro anabojamyeo neol ango eokjiro
In the end, I ask to hug you so I hugged you
Pada akhirnya, aku meminta untuk memelukmu begitu aku memelukmu

Mugeoun bareul ormgijyo igeon aninde (jeongmal aninde)
And forcefully moved my heavy feet, this isn’t right (really isn’t right)
Dan menggerakkan kakiku yang keras, ini tidak benar (benar-benar tidak benar)

Neoreul biwonaeneun iri geuri swiun iri aninde
It’s not that easy to empty you out
Ini tidak mudah untuk memaksamu keluar

Neoreul ijeul georan mareun neomu swipjyo
Saying that I’ll forget you is so easy
Ucapan aku akan melupakanmu itu begitu mudah

Neoreul ijeuryeoneun naega neomu mipjyo
I hate myself for trying to forget you
Aku benci diriku sendiri yang mencoba melupakanmu

Heeojineun i sunganjochado babo gataseo
I feel like a fool even during the moment of separating
Aku merasa seperti orang bodoh, bahkan disaat kita berpisah

Maeumedo eomneun mareul hamyeo utjyo (woo baby baby)
I say things I don’t even mean with a smile (woo baby baby)
Aku mengatakan hal-hal tak berarti dengan senyuman (woo sayang sayang)

Gwaenchanha i’m not ok i’m not not not ok
I’m OK, I’m not OK, I’m not not not OK
Tidak apa-apa, aku tidak baik-baik saja, aku tidak tidak tidak baik-baik saja

Ajik nae mamsogen nega neomunado gipjyo lady
You’re still so deep inside my heart lady
Kau wanita yang ada di lubuk hatiku yang paling dalam

Utjiman i’m not ok i’m not not not ok (oh baby baby)
I’m smiling but I’m not OK, I’m not not not OK (oh baby baby)
Aku tersenyum tapi aku tidak baik-baik saja, aku tidak tidak tidak baik-baik saja (oh sayang sayang)

https://milanistred.wordpress.com

Iksukhaejin ne hyanggiga ajik naege meomuljyo
Your familiar scent still lingers in me
Aromamu yang tak asing lagi seakan tak mau pergi dariku

Sen cheokhaebwatja maeumman apa
Trying to be strong only makes my heart hurt
Mencoba terlihat kuat hanya membuat hatiku terluka

Niga naege haetdeon mal
Words you said to me
Kata-kata yang kau ucapkan padaku

Heeojimyeon nan dasineun an bwa
If we break up, I’ll never see you again
Jika kita berakhir, aku tidak akan pernah melihatmu lagi

Jigeum gajang huhoedoeneun mal
Words that I regret the most right now
Kata-kata yang aku sesali hingga saat ini

Kkeuteuro haengbokharago malhago eokjiro
In the end, I tell you to take care
Pada akhirnya, aku mengatakan padamu untuk berhati-hati

Useumyeo nareul sumgijyo geudaen moreujyo (jeongmal moreujyo)
And forcefully hide my heavy heart, you don’t know (you really don’t know)
Dan menyembunyikan hatiku yang keras, kau tidak tahu (kau benar-benar tidak tahu)

Ni hyanggiga naege jitge baeyeo
Your scent is thickly in me
Aroma khasmu dalam tubuhku

Neo eomneun saebyeogeun naege eolmana apeunji
Nights without you hurts so much
Malam hari tanpamu terasa sangat menyakitkan

Kkeuteuro saranghandago malhago eokjiro
In the end, I tell you I love you
Pada akhirnya, aku mengatakan padamu aku mencintaimu

Mugeoun nunmul samkijyo igeon aninde (jeongmal aninde)
And forcefully swallow my heavy tears, this isn’t right (really isn’t right)
Dan menelan air mataku yang beku, ini tidak benar (benar-benar tidak benar)

https://milanistred.wordpress.com

Amureochi anheun cheok hae ireon nae maeumeul nuga algesseo
I pretend nothing is wrong, who will know my heart?
Aku berpura-pura tidak ada yang salah, siapa yang akan tau hatiku?

Neoreul ijeul georan mareun neomu swipjyo
Saying that I’ll forget you is so easy
Ucapan aku akan melupakanmu itu begitu mudah

Neoreul ijeuryeoneun naega neomu mipjyo
I hate myself for trying to forget you
Aku benci diriku sendiri yang mencoba melupakanmu

Heeojineun i sunganjochado babo gataseo
I feel like a fool even during the moment of separating
Aku merasa seperti orang bodoh, bahkan disaat kita berpisah

Maeumedo eomneun mareul hamyeo utjyo (woo baby baby)
I say things I don’t even mean with a smile (woo baby baby)
Aku mengatakan hal-hal tak berarti dengan senyuman (woo sayang sayang)

Neoreul ijeul georan mareun neomu swipjyo
Saying that I’ll forget you is so easy
Ucapan aku akan melupakanmu itu begitu mudah

(Jal haejun ge hana eobseoseo nareul tteonaryeoneun geudael chama jabeul suneun eobseotjyo)
(I haven’t done anything for you so I couldn’t hold onto you as you left me)
(Aku tidak melakukan apapun untukmu jadi aku tidak bisa menahanmu saat kau meninggalkanku)

Neoreul ijeuryeoneun naega neomu mipjyo
I hate myself for trying to forget you
Aku membenci diriku sendiri yang mencoba untuk melupakanmu

(Geudae eolgure heureuneun majimak nunmulkkajido naingeollyo natseoljyo ijen geudae eomneun oreunjjok)
(Even the last tear falling down your face is me, my right side without you feels so strange)
(Meski air mata terakhir yang jatuh di wajahmu adalah aku, sisi baikku terasa aneh tanpamu)

https://milanistred.wordpress.com

Gwaenchanha i’m not ok i’m not not not ok
I’m OK I’m not OK I’m not not not OK
Tidak apa-apa aku tidak baik-baik saja aku tidak tidak tidak baik-baik saja

(Gwaenchanha i’m not ok i’m not not not ok)
(I’m OK I’m not OK I’m not not not OK)
(Tidak apa-apa aku tidak baik-baik saja aku tidak tidak tidak baik-baik saja)

Utjiman i’m not ok i’m not not not ok
I’m smiling but I’m not OK I’m not not not OK
Aku tersenyum tapi aku tidak baik baik saja aku tidak tidak tidak baik-baik saja

(Utjiman i’m not ok i’m not not not ok)
(I’m smiling but I’m not OK I’m not not not OK)
(Aku tersenyum tapi aku tidak baik baik saja aku tidak tidak tidak baik-baik saja)

Gwaenchanha i’m not ok i’m not not not ok
I’m OK I’m not OK I’m not not not OK
Tidak apa-apa aku tidak baik-baik saja aku tidak tidak tidak baik-baik saja

Utjiman i’m not ok i’m not not not ok
I’m smiling but I’m not OK I’m not not not OK
Aku tersenyum tapi aku tidak baik baik saja aku tidak tidak tidak baik-baik saja

Source: Naver
Eng trans by Popgasa!
Indo trans by @milanistred

@milanistred

3 Komentar

  1. resti

    Lirik yg ditunggu akhirnya di post juga…

    Makasih mb’ astred,,,

  2. Naya

    Menyentuh hati..

  3. Mrs. Bang

    Lagunya teramat dalam. Saat pertama kali mendengar lagu ini. Lagunya terasa begitu dalam. Terima kasih telah mentranslate lagu ini. Karena ternyata liriknya bermakna dalam.

Tinggalkan Jejak

