AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Penjualan Full Album Pertama BAP, “First Sensibility,” Masuk Tops Weekly Album


Setelah merilis album perdana mereka, BAP menjaga posisi tertinggi di chart atas penjualan full album pertama mereka, “First Sensibility,” yang mana telah mencatat penjualan tertinggi. Pada tanggal 3 Februari, grup beranggotakan enam laki-laki ini merilis full album pertama sejak debut mereka dua tahun lalu. Dengan tittle track berjudul, “1004 (Angel)” mengukir BAP sebagai grup yang menghasilkan lagu catchy, dan dance hip hop. Upaya BAP belum tidak hanya sampai disitu, karna sebagaimana diketahui grafik penjualan album Hanteo di Korea telah mencatat bahwa grup tersebut telah mempertahankan posisi nomor satu dalam penjualan album selama delapan hari terakhir.

Selanjutnya, “First Sensibility” telah mencapai peringkat 40 di chart album utama iTunes ketika album ini pertama kali dirilis. Tidak hanya album mereka yang sukses, tapi tittle track BAP yang berjudul “1004 (Angel)” juga telah menunjukkan penampilan yang baik di chart musik Korea. Dengan begitu BAP menunjukkan bahwa popularitas mereka penggemar mereka di Korea dan internasional, itu dapat menjadi bukti bahwa lagu-lagu yang mereka hasilkan memang berkualitas tinggi.

BAP telah membuat comeback resmi mereka pada tanggal 7 di KBS2TV “Music Bank,” dan di ikuti penampilan mereka di seluruh program musik lain pada akhir pekan. Kami sangat senang untuk mengikuti pertumbuhan musik BAP!

Source: soompi

Komentar: Speechless🙂 nunggu berita lainnya. Tentunya berita bagus, dimana BAP memenangkan program musik untuk pertama kalinya. BAP JJANG ^^

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Q bener” menangis krna bahagia melihat mereka semakin maju dgn album ini. Seterusnya tetap Чɑ̤̥̈̊ŋƍ terbaik bagiku dan org-org Чɑ̤̥̈̊ŋƍ mencintai B.A.P
    Hiks…
    Sohhe Eoni tolong tetep awasi mereka jgn sampe lepas dari pandangan kami…😀
    :*
    I Love B.A.P
    Semangat @milanistred
    Always…

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: