AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

“First Sensibility” B.A.P Mendarat di Top 10 iTunes Hip Hop Chart


Album pertama BAP “First Sensibility” dengan cepat meraih sukses internasional.

Album ini dirilis pada tanggal 5 Februari, dan 24 jam kemudian, mendarat di sepuluh dari Album iTunes Store Top 10 Hip-Hop di seluruh dunia. Ini ditempatkan pertama di Jepang, Norwegia, Kanada, dan Swedia, yang kedua di Inggris, AS, dan Finlandia, ketiga di
Denmark, dan keempat di Australia.

Pada 7 Februari, “First Sensibility” mendapat tempat pertama di Kanada dan Jepang, dan kedua di Amerika Serikat. Mengingat bahwa biasanya grafik didominasi oleh bintang-bintang dunia seperti Kendrick Lamar, Macklemore & Ryan Lewis, Kanye West dan lain-lain, itu adalah prestasi yang luar biasa untuk grafik di atas.

Selain itu, album BAP ini mendapat posisi 44 di iTunes Top 100 Album
di AS setelah rilis, dan mendarat di Top 100 dari 12 keseluruhan negara. Melanjutkan kesuksesan perilisan album BAP sebelumnya saat era “One Shot” dan “Badman,” angka-angka ini membuktikan bahwa basis penggemar internasional kelompok yang paling pasti kuat dan aktif.

BAP saat ini sedang mempromosikan lagu mereka judul “1004 (Angel),” dan akan menggelar konser solo mereka “BAP Live on Earth Seoul 2014” pada bulan Maret.

Source: soompi

Komentar: Saat pertama kali tau berita ini, saya merinding, terharu, kagum, semua perasaan saya campur aduk jadi satu. Bagaimana tidak? Belum genap satu minggu, bahkan di atas di sebutkan 24 jam setelahnya, BAP sudah merajai chart Hip Hop. Dan ini artinya, satu do’a saya terkabul. Do’a saya yang lain adalah, agar BAP segera memenangkan penghargaan musik di Korea sana🙂 kalau bisa sapu bersih Music Bank, Mnet! Countdown, Music Core atau SBS Inkigayo. Semoga, amin ^^

@milanistred

5 Komentar

  1. Naya

    Q Ʊϑɑ̤̈̊ħ baca ini, tapi setiap baca berita ini lagi, lagi dan lagi..q masih tetap berdecak kagum. Astaga album B.A.P ini benar” Чɑ̤̥̈̊ŋƍ terbaik.. Q percaya itu.

  2. bunnychan

    aku yakin 100% hasil kerja keras mreka slama ini bkal trbayarkan tp gk tau kpn mudah2an scepat’y .
    STRONG_BAP STRONG_BABY
    prtama bca gw kaget,gk prcya dll pokok’y cmpur aduk ,BAP Lbh trkenal di mancanegara DAEBAK
    gw brdoa mudah2’an yongguk bsa menang shorty award….

  3. resti

    آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ

    Aku juga pengen nangis+merinding bacanya, makin penasaran ma BAP mb’ astred, trus pengen tau member BAP secara keseluruhan terutama yong jae

    Makasih mb’ astred ngenalin q ma musik BAP
    Love mb’ astred (っ˘з˘)っ

    • @Naya: aku harap bukan cuma album ini, tapi album BAP selanjutnya harus lebih baik, seperti nama mereka BEST ABSOLUTE PERFECT

      @bunnychan: aku harap begitu. Sejak debut, mereka tanpa lelah terus membuat kualitas musik mereka menjadi semakin baik, aku harap itu tidak sia-sia. Karna BAP lebih terkenal di Internasional daripada di Korea sendiri, aku harap mereka memenangkan program musik, MuBank, Mnet, MCore, ataupun Inkigayo.

      @Resti: Aku tidak akan berhenti menyebarkan virus B.A.P sebelum kau benar-benar gila dan terperosok jatuh ke dalamnya😀 *smirk*

  4. Naya

    Iya kak, q pun berharap sama, musik+lagu Чɑ̤̥̈̊ŋƍ di hasilkan B.A.P selanjut’y & seterusnya akan lebih+super keren, terbaik.
    Pokoke B.A.P Чɑ̤̥̈̊ŋƍ terbaik!!!!!!!!
    Q pun berharap diriku ke depan’y tetep Baby Чɑ̤̥̈̊ŋƍ selalu di sisi B.A.P.

Tinggalkan Jejak

