AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

140203 Fantalk With Yongguk


Aku 2 kali mention semua member B.A.P dengan pertanyaan “Di album ini, apa lagu yang kau suka? Dan kenapa?” Tapi ga di bales😦 dan beberapa kali juga aku mention Yongguk dan mengatakan bahwa aku sangat sangat sangat mencintainya. Aku gila karnanya, tapi tetep aja ga dibales huahahaha😀 *nangis dipojokan* terus habis Q&A selesai, Yongguk mengirimiku pesan yang mungkin terlihat seperti sebuah penjelasan. Ah~ haruskah aku menceritakannya disini? Atau aku harus membuat FF untuk menjelaskannya? Kekeke~

“Aku mencintaimu. Sangat sangat mencintaimu. Tapi dengan image-ku yang seperti ini apakah pantas jika aku mengatakan aku mencintaimu di depan umum? Cukup Himchan, Daehyun, Yongjae, dan Zelo saja yang tebar pesona. Bukankah kau juga tidak suka jika aku melakukan hal itu? Aku hanya menjawab pertanyaan yang berbobot saja. Kau tau kenapa? Karna aku memikirkan perasaanmu. Kau tau hatiku lebih dari siapapun. Jadi jangan sedih, jangan sakit, jangan merasa tidak dihargai hanya karna aku tidak membalas mentionmu ^^

Hahahahaha kenapa jadi Ficlet gini😀 Of Course! Aku percaya padanya, karna itu aku menitipkan separuh hatiku padanya😀 baiklah, jika kalian ingin tau pertanyaan macam apa saja yang di jawab Yongguk, silahkan dibaca🙂

Fan: Yongguk hyung, jika kau bisa pergi ke masa lalu atau masa depan, mana yang akan kau ingin pergi?????
Yongguk: Masa depan

Fan: Yongguk Oppa, bisakah kau mengatakan “Aku mencintaimu” dalam bahasa Spanyo?
Yongguk: Te quiero, Te amor

Fan: Aku harus melakukannya secara diam-diam, jadi aku datang ke kamar mandi tapi ini tidak bermoral, jadi sekarang selamat tinggal oppa. Apakah kau memiliki tahun baru? Aku ingin Oppa melakukannya untukku~
Yongguk: Lucu

Fan: Apa warna yang kau suka?
Yongguk: Hitam dan Putih

Source: Yongguk’s Twitter @BAP_Bangyongguk

@milanistred

5 Komentar

  1. Naya

    Yongguk oppa! Yongguk oppa! Yongguk oppa!
    Nanti q tidur datang lah ke mimpiku.
    :*

    • Mianhae Na-ya, tapi aku sudah ada janji dengan eonniemu, SoHee. Bahkan di dalam mimpi-pun dia tidak mau melepaskanku😀 Ini malam jum’at, kau tau artinya? Kkkkk~ sweet dream Na-ya ^^
      Bang Yongguk

  2. Naya

    (Nangis guling-guling) 😥

    Dikit-dikit Sohhe eoni mulu N̤̥̈̊ɪ̣̝̇έ . Q kapan donk! Donk’! Donk!

    Kakak! Kirimin q Yongnam Oppa donk!
    Нaϑȇȇȇhh (⌣́_⌣̀”) q makin stress klo mikirin si kembar ini!

  3. resti

    Bang yong guk juga sedikit banget jawab Q&A nya…

  4. Hi… new reader here.. new babys juga.. channie bias..

    Boleh follow2an twitter ga? Follow aku di @aishita91

    Khamsahamnida.. ^^

    salam kenal🙂

Tinggalkan Jejak

