AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu B.A.P – 1004 (Angel) With (Romanization – English – Indonesia) Translation


I’m back haha!😀 setelah seharian kemarin sibuk dan heboh dengan twitter hingga malam. Saat melihat jam ternyata sudah jam 11 malam dan ngantuk banget. Sampe-sampe mau posting lirik aja ga bisa TT TT

Okeh. Ternyata lagu ini tidak segalau perkiraan saya. Yah inilah musik BAP. Khas BAP masih terasa, tidak ada yang berubah🙂 Dari kemarin sudah banyak yang nyari lirik lagu BAP ini hingga masuk ke peramban saya😀 karna itu saya harus segera memposting lirik lagu ini. Tapi karna itu juga, saya mohon dengan sangat hormat, tolong cantumkan credit jika kalian ingin meng-copy-paste🙂 jadilah readers cerdas dengan menghargai tulisan orang ^^

Eodironga nareuk teonabeorin cheonsa gateun neo
The angel like you that has left me for somewhere else
Malaikat sepertimu yang telah meninggalkan aku di tempat lain

I need you
I need you
Aku membutuhkanmu

Eoteokhe saneunji nan moreugeseo niga teonan ihuro michigeseo
I don’t know how I’m living I feel like I’m going crazy after you left
Aku tidak tahu bagaimana aku hidup aku merasa seperti aku akan gila setelah kau pergi

Everyday, everynight jamdo jal ojil ana, hollo nama sulonama cry
Everyday, everynight I can’t sleep well either left alone, with just alcohol cry
Setiap hari, setiap malam aku tidak bisa tidur nyenyak meski ditinggal sendirian, hanya dengan alkohol menangis

So I miss you (Neol saenggakhae)
So I miss you (I think of you)
Jadi aku merindukanmu (Aku memikirkanmu)

And I need you (Nan everyday)
And I need you (I everyday)
Dan aku membutuhkanmu (Aku setiap hari)

Ajikdo ni moksoriga deullyeo
I still hear your voice
Aku masih mendengar suaramu

Dorawajwo (Nan neobake)
Come back (I only have you)
Kembalilah (Aku hanya memilikimu)

Nae gyeoteuro (Eopsdaneun ge)
Back to my side (The fact that you’re not here)
Kembali ke sisiku (Kenyataan bahwa kau tak disini)

Cheonsa gateun neo
https://milanistred.wordpress.com
The angel like you
Malaikat sepertimu

Naega saraganeun iyuneun neoya
The reason why I live is you
Alasan mengapa aku hidup adalah dirimu

Dasin mot bol geot gata, jeongmal jugeul geot gata
I feel like I won’t be able to see you again, I really feel like I’m going to die
Aku merasa seperti aku tidak akan bisa bertemu lagi, aku benar-benar merasa seperti aku akan mati

Nareul saranghaehul sarameun neoya
The person that can love me is you
Seseorang yang bisa mencintaiku hanyalah kau

Eodum sogeso nareul bichwojwo
Shine me in the darkness
Menerangiku dalam kegelapan

Look at me now, Come to me now
Look at me now, Come to me now
Lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Dasi naege dorawa, eoteohge saragani nan
Come back to me, how do I live
Kembali padaku, bagaimana aku hidup

Look at me now, Come to me now
Look at me now, Come to me now
Lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Mael niga eopsi nan, eoteokhe saragani nan
Everyday without you, how do I live without you
Setiap hari tanpamu, bagaimana aku hidup tanpamu?

Niga jeongmal nal teonal jurun neon machi cheonsa gataseo na wae iri mosnaji
I didn’t know you would really leave me, You were like an angel, Why was I so bad
Aku tidak tahu kau benar-benar akan meninggalkanku, Kau seperti malaikat, Mengapa aku begitu buruk

Oh no ijen neon nal oemyeonhago
Oh no you turn away from me now
Oh tidak kau berpaling dariku sekarang

Nan neol ilheobeorin babo geojigateun koraji
I’m a fool who has lost you a beggar-like state
Aku orang bodoh yang telah kehilanganmu seorang yang melebihi kemegahan

Neo eopsin amugeosdo moshaji
I can’t do anything without you
Aku tidak bisa melakukan apapun tanpamu

So I miss you (Neol saenggakhae)
So I miss you (I think of you)
Jadi aku merindukanmu (Aku memikirkanmu)

And I need you (Nan everyday)
And I need you (I everyday)
Dan aku membutuhkanmu (Aku setiap hari)

Manggajin nae moseubi chorahe
The messed up me seems small
Kacaukan aku rasanya kecil

Nal anajwo (Nan neobake)
Hold me (I only have you)
Tahan aku (Aku hanya memilikimu)

Nal gamsajwo (Eopsdaneun ge)
Embrace me (The fact that you’re not here)
Peluk aku (Kenyataan bahwa kau tak disini)

Cheonsa gateun neo
https://milanistred.wordpress.com
The angel like you
Malaikat sepertimu

Naega saraganeun iyuneun neoya
The reason why I live is you
Alasan mengapa aku hidup adalah dirimu

Dasin mot bol geot gata, jeongmal jugeul geot gata
I feel like I won’t be able to see you again, I really feel like I’m going to die
Aku merasa seperti aku tidak akan bisa bertemu lagi, aku benar-benar merasa seperti aku akan mati

Nareul saranghaehul sarameun neoya
The person that can love me is you
Seseorang yang bisa mencintaiku hanyalah dirimu

Eodum sogeso nareul bichwojwo
Shine me in the darkness
Menyinariku dalam kegelapan

This alright, Jeongsin nagan deut hae nan meong taeryeo everyday
I feel like I’ve gone crazy I zone out everyday
Aku merasa seperti aku sudah gila aku keluar zona setiap hari

Niga teonago nan manggajjyeoso dorawajwo neopunieseo
I became wrecked after you left Come back, you were the only one
Aku menjadi rusak setelah kau tinggalkan, kembalilah, kau adalah satu-satunya

Eoseo nal guhaejwo meomchwo jebal nae gyeoteseo meoreojijima teoreojijima
Hurry and save me, please stop and stay by me, don’t go farther apart (Don’t become detached)
Cepat dan lindungi aku, tolong berhenti dan tinggal denganku, jangan pergi terpisah jauh (Jangan terpisah)

Never let you go
Never let you go
Tidak akan membiarkanmu pergi

Neoreul chajgo sipeo
I want to find you
Aku ingin menemukanmu

Eodiro eodiro eodiro eodiro ga niga ineun geu go
Somewhere somewhere
somewhere somewhere going there that place that you’re at

Di suatu tempat di suatu tempat di suatu tempat di suatu tempat pergi kesana tempat dimana kau berada

A better day a better day a better day
A better day a better day a better day
Hari yang lebih baik hari yang lebih baik hari yang lebih baik

Cheonsa gateun neo
https://milanistred.wordpress.com
The angel like you
Malaikat sepertimu

Naega saraganeun iyuneun neoya
The reason why I live is you
Alasan mengapa aku hidup adalah kau

Dasin mot bol geot gata jeongmal jugeul geot gata
I feel like I won’t be able to see you again, I really feel like I’m going to die
Aku merasa seperti aku tidak akan bisa bertemu lagi, aku benar-benar merasa seperti aku akan mati

Nareul saranghaehul sarameun neoya
The person that can love me is you
Seseorang yang bisa mencintaiku hanyalah dirimu

Eodum sogeso nareul bichwojwo
Shine me in the darkness
Menyinariku dalam kegelapan

Look at me now, Come to me now
Look at me now, Come to me now
Lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Dasi naege dorawa, eoteokhe saragani nan
Come back to me again how do I live without you
Kembali padaku lagi, bagaimana aku hidup tanpamu

Look at me now, Come to me now
Look at me now, Come to me now
Lihat aku sekarang, datang padaku sekarang

Mael niga eopsi nan eoteokhe saragani nan
Everyday without you, how do I live
Setiap hari tanpamu, bagaimana aku hidup

Credit: Naver
Eng trans by yasuis@tumblr
Indo trans by @milanistred

@milanistred

16 Komentar

  1. Naya

    Sweet sekali lirik’y…
    (y)

  2. resti

    Holla mb’ astred…

    Q ngacak2 lagie di sini (dah bisa coment ) liriknya keren banget..
    Q belum terlalu tau tentang BAP ☂άρĩ denger lagu2nya asli keren pake banget… Lengkap dari yg galau sampe yg upbeat…
    Diputer berulang2 g’ da bosen2nya… Ditunggu potnya lagie yea..

    Makash (•ˆ⌣ˆ•)

  3. SilviAryanti

    annyeong eonnie ,salam kenal🙂
    eonnie ak mau req transalte dund boleh yah ,cuma dua lagu eon ak dh ubek” blog tp ga nemu translate nya,hiks hiks pertama
    lagu nya Younha – Please Take Care Of My Boyfriend sama lagunya Gummy – If You Comeback To Me ,please yah eon gomawo :*
    mumumumu

    • Insyallah saeng🙂 tapi tidak dalam waktu dekat ini. Eonni masih punya banyak PR, ngtranslate smua lagu di album “First Sensibility”

  4. trims ya, ini sangat membantu🙂 ijin copy ya, nanti bakalan dicantumin sumbernya.. oh ya, salam kenal ya hehe^^

    • Salam kenaal juga🙂
      Silahkan dan terima kasih ^^

  5. Imchanyeol

    Keren Daebak…

  6. isro atin

    keren….
    salam kenal, saya pembaca baru di blog mu🙂

    • Salam kenal juga ^^
      Selamat datang, semoga nyaman😉

  7. Sukma.Park

    Gue suka semua.a dri Lirik – MV palagi Lagunya.,, Apalagi member2nya ,,dan Apalagi Maknae kesayangan Gue – Zelo :*
    Gomawo atas Lirik serta Translet.a !!

  8. Krys Kim

    annyeong…..
    Naega new readers
    lyrics + mv’a kerennnnn

  9. waahh makasih chingu lyric translatenya😀..

  10. @Sukma: Cheon😉 apa kamu Babyz?

    @Krys: Welcome new reader🙂 maaf baru sempat melakukan penyambutan😀

    @Yuli: Sama-sama, semoga bermanfaat🙂

  11. Haiii haii haiii reader baru hadir, kekkkee
    nadia imnida, 97L /gak nanya/
    ijin read sama copy ya kak, cuma buat pribadi kok🙂
    ,.ini lagu fav aku di album first sensibility, ini lagu bagus banget duh
    jadi makin cinta sama B.A.P kalo gini
    kakak jjang, B.A.P jjang, BABYs jjang🙂🙂

  12. tiap denger lagu ini nih jdi semangat ^^ apa lgi openingnya ada 2 pujaan saya *toelJongJel kkk dancenya bkin greget awkss pengen niruin tpi malah patah tulang -_-
    #BAPJJang :* :* eh sama yg itu wktu part nya yongguk yg bagian thats right n bla bla geleng2 kpla hadoohh sungguh mempesona :* :*

Trackbacks

  1. Lirik Lagu 1004(Angel) – B.A.P [Romanization/English/Indonesia] | Korean News

Tinggalkan Jejak

