AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

140203 Fantalk With Zelo


Annyeong Babyzdeul😀 bagaimana kabar hari ini? Bahagia? Semoga😀 karna saya sangat bahagia hari ini😀 kenapa? Karna Uri Matoki Resmi Comeback!

Yap, seperti berita yang sudah heboh selama ini, BAP Comeback dengan full album yang berisi 13 lagu yang super duper keren gilak!

Dan, seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya. BAP mengadakan Q&A satu jam sebelum album “FIRST SENSIBILITY” di rilis.

Jadi, adakah di antara kalian yang beruntung mentionnya di balas? Sayangnya aku tidak seberuntung itu😀 meski awalnya sempet kecewa, tapi hal itu sama sekalu tidak mengganggu sedikitpun kebahagiaanku. Kenapa? Karna aku cukup puas melihat para member BAP menjawab pertanyaan Babyz yang beruntung dan aku suka dengan jawaban-jawaban mereka yang kadang terdengar konyol.

Bagi yang belom tau pertanyaan macam apa saja yang di jawab member BAP dan bagaimana jawaban mereka, saya mau sedikit berbagi cerita. Secara saya kan orangnya ga egois yah😀 saya suka berbagi, apalagi berbagi kebahagiaan hahahahaha xD

Niat saya posting ini hari Senin kemarin, tepat setelah “FIRST SENSIBILITY” dirilis. Tapi ternyata, itu tidak semudah perkiraan saya. Banyak halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak kan jadi beban pikiran #loh mulai ga waras. Halangan yang harus saya hadapi *cieh mulai lebay -_-“/ mulai dari kerjaan yang rame, jaringan inet yang suka ngambek, harus ngumpulin Q&A dulu lalu mentranslate ke bahasa Indonesia. Ngumpulin loh, iya ngumpulin, saya lihat satu persatu akun twitter mereka lalu di translate-in, belum lagi saya harus donlot semua, ke-13 lagu BAP, karna saya memang sangat penasaran dan tidak suka menunda-nunda pekerjaan.

Tuh kan banyak banget halangannya😀 Jadi, buat babyzdeul atau readers lain yang mau posting ulang atau mau copy paste, silahkan saja, saya tidak melarang, tapi tolong hargain yang nulis yah. Apa sih susahnya nyantumin credit hidup🙂 kalo ga bisa kredit hidup, kredit mati aja dah, kalo masih ga bisa credit, cash juga gapapa xD atau setidaknya komentar🙂 jadilah readers yang baik? Mudah kan ^^

Okeh, kapan mulainya nih kalo kebanyakan bacot x_x Kita mulai daru Uri maknae kita yang imutnya minta ampun tapi tingginya keterlaluannya yah cekidot..

Fan: Apa kau pernah terjun payung?
Zelo: Ya. Aku menyukainya~

Fan: Jika hanya ada waktu 10 menit tersisa bagimu untuk hidup, apa yang akan kau lakukan
Zelo: Aku akan menanam pohon apel

Fan: Kemana kau sangat ingin pergi akhir-akhir ini?
Zelo: Everland di Yongin

Fan: Oppa~ I love you bbobbo (Suara ciuman)
Zelo: Bbobbo~

Fan: Oppa, Kenapa kau begitu putih??
Zelo: Karena aku kekurangan warna melanin…

Fan: Te amo❤
Zelo: Te amo Amore Mio!

Source: Zelo’s Twitter: @ZELO96

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Q Ʊϑɑ̤̈̊ħ nunggu kakak dari kmrin, q jg bolak-balik buka blog kakak tpi ternyata lum ada..
    Tp q sabar menunggu, jadi ya q mampir ke blog kakak hanya buat Baca FF Kakak…

    Semangat terus Eoni…!

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: