AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

140203 Fantalk With Jongup


Oke, setelah dibuka dengan Fantalk Zelo, saya akan lanjut ke fantalk Jongup yang menurut saya sangat konyol sekali ini😀 entah kenapa setiap jawaban yang di ucapkan Upie membuat saya tertawa ngakak LOL! Benar kata Yongjae, saya tidak bisa membedakan, apakah Jongup itu seorang yang lugu apa idiot huahahahahaha xD karnya kenyataannya memang ah~ susah di jelaskan. Coba lihat saja yang berikut ini, apa kalian juga akan tertawa seperti saya😀

Fan: Jongup oppa! Minuman apa yang paling kau sukai?! Keke~..♥
Jongup: Itu, Cola.

Fan: Apakah ada anime yang kau nikmati akhir akhir ini? Hehe
Jongup: Claymore Hehe

Fan: Tolong beri respon, Aku adalah fans dari Turki~ Kami mencintaimu!!
Jongup: Kami juga mencintaimu

Fan: Apa yang kau pikirkan tentang profilku?
Jongup: Apa itu pertanyaanmu?

Fan: Hallo! Dari apa yang Babyz pikir, kami percaya bahwa konsep “First Sensibility” benar-benar berbeda dari sebelumnya … Apakah Jongup juga berpikir seperti itu? *^_^*
Jongup: Aku pikir konsepnya berbeda

Fan: Hai Jongup oppa!!! Bagaimana perasaanmu ketika Chris Brown mem-follow aku twittermu???
Jongup: Lalalfjewafeheoe eulatatata

Fan: Jika kau harus memilih dari hamburger, Giratina, cola, atau Chris Brown, apa yang akan kau pilih?
Jongup: Lindungi aku

Fan: Opaa, aku ada di tengah-tengah kelas sekarang, apa yang harus aku lakukan jika aku ketahuan?
Jongup: Guru~ Yeji (nama fans) diam-diam menggunakan ponselnya~~

Fan: Kau bisa bertanya padaku?
Jongup: Apa itu pertanyaanmu?

Fan: Siapa yang pertama memulai kau menyukai Pokemon?🙂
Jongup: Arceus hahaha

Fan: Apa Oppa pikir dia cantik? (Sambil menunjukkan gambar di bawah ini saat Jongup memakai pakaian pink di 2nd Baby Day -_-“)
Jongup: Um, dari yang aku lihat, aku tidak berpikir bahwa dia cantik….

Source: Jongup’s Twitter: @BAP_Jongup

@milanistred

1 Komentar

  1. Naya

    Hahahaha Jongup khonyol Чɑ̤̥̈̊ŋƍ menggemaskan!

Tinggalkan Jejak

