AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Why I Love BAP?


Hei boys, tanpa terasa sudah 2 tahun ini kalian menemani hari-hariku. Terimakasih banyak sudah membuat hidupku menjadi lebih ‘hidup’ dengan lagu-lagu kalian.

Jika ada kata yang bisa melebihi kata DAEBAK dan lebih tinggi dari kata JJANG, mungkin itulah kata yang pantas aku berikan untuk kalian. Kenapa? Karna kalian adalah BEST ABSOLUTE PERFECT

Sebelumnya aku ucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk ke-6 alien yang sangat mengagumkan ini. Alien dari planet Mato yang bisa membuatku tidak hanya jatuh, tapi benar-benar terjebak, terperosok, terjungkal, hingga termehek-mehek ke dalam pesona BAP. Tidak hanya sebagai grup, tapi juga masing-masing individu. Bagaimana awal ceritanya? Kita langsung lihat saja ke TKP!😀

Sejujurnya, sampai pada Januari 2012, aku tidak benar-benar mempunyai fandom. Aku sangat menyukai Kpop. Dari penyanyi solo macam BoA, K.Will, Baek Ji Young, Lee Seung Chul, Byul, Lyn, Rain, Huh Gak, As One hingga banyak grup seperti Big Bang, Super Junior, TVXQ, JYJ, SNSD, Wonder Girl, 2PM, 2AM, INFINITE, SHINee, Davichi, dll.

Lalu saat ada sebuah Rookie ‘aneh’ dengan warna rambut blonde yang tidak hanya satu atau dua, tapi semua, ke-enam membernya. “Ugh, grup apalagi itu? Aneh. Ada-ada aja capernya” Komentar awalku -_-” Yah, saat itu aku hanya tau sekilas saja ada segerombolan orang aneh. Wajarlah, karna selain blonde juga pake acara Matoki segala, dan aku sama sekali gatau apa-apa tentang itu😀 karna rookie yang sudah terdengar heboh saat itu yang aku tau malah EXO, meski sampe saat ini aku tidak tau satu persatu nama membernya hahahaha, cuman tau D.O sama Xiumin doank :’) jangan diketawain yah, karna aku memang bukan penggila idol🙂 aku hanya penikmat musik, yap musiknya, bukan orangnya. Dan ini jugalah yang menjadi dasar alasanku memilih BAP🙂

Aku tau dengan jelas bahwa setiap orang mempunyai selera musik yang berbeda. Ada yang suka Dangdut, Rock, R n B, Hip-Hop dll. Karna itu ada baiknya jika kita saling menghargai selera masing-masing orang. Dan aku adalah salah satu manusia penikmat Hip Hop.

Saat mendengar lagu BAP yang berjudul Warrior, No Mercy, hingga Power, aku sudah sangat suka. Wah ini Hip Hop hardcore kesukaanku, malah beberapa diantaranya seperti Hip Hop underground. Aku paling suka aliran musik seperti ini. Dan lagi-lagi aku hanya tau penyanyinya -BAP- tanpa tau siapa itu BAP yang sebenarnya. Yah karna itu tadi, aku hanya penikmat musik, bukan idolnya. Hingga sebuah lagu yang menurutku amat sangat galau. Sekali lagi, menurutku loh ya. Karna entah kenapa sejak lagu ini dirilis, hingga sekarang yang kurang lebih hampir satu tahun, aku masih mendengarnya. Setiap hari, setidaknya minimal 5x aku wajib mendengarkan lagu BAP yang kini menjadi canduku ini, Rain Sound.

Mungkin karna aku mempunyai keterikatan dengan yang namanya HUJAN, hingga setiap lagu yang berhubungan dengan hujan selalu membuatku sendu. Dan lagu-lagu tentang hujan selalu menjadi favoritku.

Kembali ke topik utama. Kurang lebih setahun yang lalu, -tepatnya bulan Februari- saat aku melihat acara musik yang banyak memutar MV Korea, memutar MV dari lagu BAP yang berjudul Rain Sound.

Suara Yongjae yang khas dan suara tinggi Daehyun yang melengkung di bagian Reff membuatku Speechless. What the hell? Grup apa yang bisa membuat hatiku mendadak kacau dan buruk seperti itu? Dan saat aku melihat layar tv, ternyata sebuah grup bernama B.A.P yang mempunyai akronim BEST ABSOLUTE PERFECT terpampang jelas disana dengan judul lagu Rain Sound.

“Apa? BAP? Ga salah? BAP yang itu? Grup yang biasanya beraliran Hardcore Hip Hop itu? Nyanyi lagu galau? Hahahahaha TIDAK MUNGKIN!”

Rentetan pertanyaan bodoh itu muncul di otakku. Dan detik itu juga, segala gadget yang aku punya mendadak tertata rapi di hadapanku untuk membuka satu halaman yang sama ‘Google’ dan satu nama yang sama yang ada di dalam kotak pencarian ‘BAP’.

Dan apa yang aku lihat saat itu? Pastinya hal yang membuatku malu karna telah mengclaim sebagai Kpopers. Benar-benar terlihat seperti orang bodoh. Ga bisa bayangin deh gimana raut mukaku saat itu. Karna yang aku lihat saat itu adalah artikel, vidio, serta gambar yang ‘menampakkan’ wajah ke-enam namja berambut blonde yang pernah aku sebut sebagai grup aneh itu.

INIKAH BAP???????!!!!!!!

Keterkejutanku tidak hanya sampai situ. Karna saat aku coba mengklik MV Warrior mereka, hmmmm DOUBLE WOW >,< Koreo mereka Keren Gilak!!!!!

Dari Warrior aku pindah ke Power dan haish!!!! Haruskah aku mengatakan jika aku jatuh cinta pada grup yang sama untuk yang kedua kalinya????????

Seperti yang sudah ku katakan sebelumnya di atas. Awalnya, tanpa tau siapa itu BAP aku sudah jatuh cinta pada aliran musik mereka. Dan setelah aku tau siapa itu BAP, aku semakin jatuh cinta kepada mereka. Ya Tuhan, hal gila apalagi ini? Karna sejak hari itu, aku tidak bisa berhenti untuk tidak browsing dan tidak bisa berhenti untuk mencari informasi apapun tentang BAP.

Aku yang sebelumnya hanya Kpopers biasa yang menyukai banyak grup, mendadak berpikiran untuk memiliki fandom tetap. Dan keyakinanku untuk menjadi Babyz (fandom BAP) semakin bertambah sejak ONE SHOT dirilis.

Dan sekarang, disinilah aku. Berdiri tegak untuk untuk meneriakkan sebuah nama, B.A.P

Meneriakkan enam namja dengan marga yang berbeda-beda.

BANG, KIM, JUNG, YOO, MOON, CHOI

Enam orang yang mempunyai karakter dan kemampuan yang berbeda membentuk satu kesatuan yang kuat.

Bang Yong Guk Rapper underground dengan suara rendahnya yang mencapai 8 oktaf. Yongguk yang juga memiliki kemampuan menulis lirik lagu hingga produser, yang selalu ikut campur dalam setiap lagu ataupun album. Yongguk yang terkenal sebagai ‘Malaikat Pendonor’ karna selalu mendonasikan uangnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung hingga ia menjadi duta Unicef. Seorang rapper yang terlihat ‘garang’ namun memiliki hati lembut. Rapper yang melihat seorang wanita bukan dari kecantikannya melainkan dari kelakuan dan sikap sopan santunnya. Yang bahkan dalam tattonya saja tetap menyerukan perdamaian “Make Art Not War” dan juga mengajak para generasi muda untuk percaya pada mimpinya “Do What U Like And Like What U Do”.

Kim Him Chan Namja yang mempunyai kadar percaya tinggi yang berlebihan. Namun itu wajar, karna sebagai Ulzzang dia memang sangat tampan. Masalahnya bukan hanya itu, dia mempunyai suara seksi yang terdengar serak-serak basah. Kelakuan konyol namja yang mengaku sebagai `ibu` di grup ini bahkan melebihi sang maknae. Meski begitu ia mampu menempatkan diri dan membawa keseimbangan di grup. Mungkin Himchan pantas disebut ibu saat ia mulai cerewet kepada para member, atau saat ia mentraktrir makan. Himchan tidak akan membiarkan dongsaengnya kelaparan. Dan perhatian Himchan bukan hanya untuk member, tapi juga untuk fansnya. Terbukti dengan dia selalu mengambil foto Babyz di setiap akhir konser lalu menguploadnya ke SNS, Fancafe, atau akun pribadi miliknya.

Jung Dae Hyun Main Vocal yang mempunyai kadar ketampanan seperti Won Bin, hingga mendapat julukan Busan Won Bin. Yah, karna dia memang berasal dari Busan. Suara tingginya mampu mencapai 7 oktaf. Suaranya sangat kuat dengan jangkauan vokal yang lebar, namun terdengar manis hingga mendapat julukan ‘Suara Madu’. Namja yang memiliki tahi lalat dibawah matanya ini suka sekali dengan Cheesecake.

Yoo Yong Jae Lead vokal yang mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. Julukannya adalah Brain of the group. Mantan trainee JYP ini memiliki personality yang bagus. Terbukti saat Himchan mengalami cidera tangan saat promo One Shot, Yongjae menjadi member yang paling perhatian. Yongjae juga sangat cepat tanggap dalam membuat sebuah keputusan.

Moon Jong Up Namja yang ahli bboying ini pintar menggambar. Semakin hari kualitas vokalnya juga semakin berkembang. Dia lugu, saking lugunya kadang membuat hyungdeulnya merasa jengkel karna Upie yang tak kunjung mengerti dengan apa yang mereka katakan. Hobinya tidur.

Choi Jun Hong Bocah ajaib yang biasa dipanggil Zelo ini punya banyak kelebihan. Diantaranya kelebihan tinggi badan😀 wah yang ini benar-benar keterlaluan, bahkan sang Leader-pun kalah tinggi -_-” tapi yang paling menarik perhatian adalah LTE Rapnya yang terkenal GILA itu! Rapper memang banyak, tapi tidak semua rapper benar-benar bisa ngerap. Wajahnya putih, imut seperti bayi, tapi kalo uda di atas panggung dan ngrapp, wah udah deh kayak orang kesurupan. Bahkan mungkin fans dia lebih banyak dari hyungdeulnya.

Nah sekarang, bisa kalian bayangkan bagaimana menakutkannya mereka ketika bersatu dalam sebuah grup? Dengan karakter mereka yang seperti itu, tentu BAP akan menjadi sebuah satu kesatuan grup yang membentuk harmonisasi yang sangat mengagumkan. Yap, kalian bisa lihat sendiri bagaimana hasilnya.

Dan yang paling penting adalah, mereka bukan grup dari Big 3, tapi mereka mampu menyapu gelar Rookie di sepanjang tahun 2012. Dan yang lebih menghebohkan lagi, mereka mampu membuat konser tunggal tidak lebih dari satu tahun setelah debut🙂 untuk yang lain-lain aku tidak ingin menjelaskannya lagi disini karna aku sudah banyak membahas hal itu di postinganku sebelumnya. Postingan ini kan special Ultah ke-2 BAP, jadi di ulang tahun yang ke-2 ini aku ingin flashback saja, kenapa dan bagaimana awalnya aku memutuskan untuk menjadi Babyz.

Yah. Intinya aku menjadi Babyz bukan karna ikut-ikutan, apalagi karna ketampanan membernya. Salah, salah banget kalo ada yang bilang member BAP tampan-tampan, karna grup lain bahkan jauh lebih tampan. Aku menjadi Babyz karna BAP lebih dari sekedar grup, BAP lebih dari sekedar penyanyi. BAP adalah sumber inspirasi. BAP adalah musisi yang tidak pernah berhenti mencoba berbagai jenis aliran musik sejak debut, dan aku amat sangat menghargai itu. Dan sebaliknya, aku malah bangga dan tidak menyesal sudah memutuskan menjadi Babyz.

Ucapan dari para member BAP berikut ini mungkin memang tidak berarti bagi orang lain, tapi bagiku, ini terasa seperti sebuah quotes

“Kami adalah kelompok yang tidak memiliki dampak yang besar untuk lingkungan kami. Kami promosi dengan pola pikir dan bekerja keras untuk menciptakan kinerja tanpa penyesalan setiap waktu. Memang benar bahwa tahun 2012 bukanlah tahun termudah, tapi aku tidak berpikir itu sangat merugikan kami.” – Kim Himchan

“Aku ingin membuat sebuah lagu untuk setiap negara yang aku kunjungi ketika aku melakukan World Tour” – Bang Yongguk

“Kami lebih cepat dari treadmill, dan lebih berat dari dumbbell”.” – Moon Jongup

“Aku tidak tahu. Ketika kami melakukan penampilan dan melihat fans kami bersorak, itu membuat kami merasa lebih kuat.” – Jung Daehyun

Aku rasa cukup untuk bahasan kali ini. Semoga kedepannya BAP menjadi semakin lebih baik, tidak hanya untuk belasan tahun, tapi puluhan, bahkan ratusan tahun *kalo bisa😀 Babyz akan selalu disamping kalian, menjadi member ke-7 yang akan selalu mensupport apapun yang kalian lakukan. Selamanya kita akan bersama, Oke😉

Bang Yongguk, Kim Himchan, Jung Daehyun, Yoo Yongjae, Moon Jongup, Choin Junhong Saranghae😀 teruslah berkarya. Tunjukkan kemampuan kalian dengan terus mencoba hal baru. Beri kami kejutan dengan spektrum musikalitas kalian yang semakin berkembang. Awards hanyalah hadiah dari kerja keras. Awards bukanlah penentu kalian menjadi grup bagus atau tidak, bukan. Awards hanyalah penentu seberapa populernya kalian. BAP hanya perlu menunjukkan dan membuktikan kepada dunia, iniloh musik kalian. Karna diluar sana masih banyak yang tidak tau siapa kalian yang sebenarnya. Dan hingga sampai saat itu tiba, aku akan ada disamping kalian. HWAITING!

Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-2 tahun, BEST ABSOLUTE PERFECT

@milanistred

16 Komentar

  1. Naya

    Q baru saja membaca postingan di atas..
    Dan setiap kata yg q baca bikin hatiku galau dan berteriak…knp?
    Q ngfans bgt sama B.A.P… Dan Q berpikir apabila mereka datang ke Indonesia nanti akan membuatku menyesal krna bisa saja Q tak ikut datang di saat mereka perfom di indonesia..itu bikin Q galau! 😥

    Perasaan yg kamu (@milanistred) tulis di atas itu sama seperti apa yg ku rasakan.

    I love B.A.P…
    I also love fellow Baby’s

    • Memangnya rumahmu dimana? Aku juga belum tentu bisa lihat LOE, tapi sebisa mungkin aku usahakan. Ahh kita ini memang bukan hanya sekedar fans, kita ini gila, penggila BAP😀

  2. Naya

    Tinggal sih di Jakarta..tapi Q anak perantauan yg jd tulang punggung keluarga di kampung..
    Jd alasan “mungkin ga datang” krn soal ga ada materi untuk datang…
    Tpi Q jg sama kyk kamu mau usahain datang klo B.A.P ke Indonesia..🙂

    • Ah~ sama, sebagai anak pertama aku juga banting otak demi keluarga🙂 lagian rumah di Jatim, jadi kalo mau lihat sepertinya harus bolos kerja, sdangkan libur kerjaku cuman hari jum’at :3

  3. Naya

    Hmmm….
    Sepertinya kita harus sama” berjuang berharap supaya terwujud bisa liat B.A.P langsung klo B.A.P datang nanti..

    Semangat eoni!!! 🙂

  4. seru bgt baca tulisan-tulisan kamu haha xD
    setuju bgt sama komentar2 di atas😀 saya fans nya bap gak tau hrus ngomong apa lg tentang mreka ahhh love them so much T_T btw, sya suka bgt sama album ‘first sensibility’ hampir tiap hari setel semua lagu ^^ suka semua lgu nya ahhh apa lg lagu opening nya “B.A.P” beuhhh keren gileee T__T udah itu aja curhatan saya lol
    makasih udah menghibur dengan tulisan diatas kkkkkk~ annyeong^^

  5. Eonnie, aku nangis baca ini. Walopun bukan FF sad, hurt, angst. Walopun ngga ada pemeran utamanya meninggal ato putus dengan pasangannya. Walopun ini bukan artikel tentang kematian seseorang. Aku nangis eon. Bener2 nangis T.T
    Ngga tau harus ngedekskripsiin B.A.P gimana lagi. Mereka terlalu Sempurna :”
    Kata2 eonnie buat mereka bener2 daebak! Pas! Dan ngebuat aku terharu :’) Apalagi quotes itu, walopun artinya sebenarnya biasa aja, tapi bener2 bikin aku terharu. Apapun yang Oppadeul katakan, selalu ngebuat aku ngga bisa nahan airmata ini.
    Bangga? Banget dong. Donasi2 yang mereka lakuin bener2 ngeliatin betapa suci hati mereka. Aku… Aku… Aku cinta mereka eon😥 .
    Wah… Aku seneng baca pengalaman eonnie mengenal B.A.P.
    .
    .
    .
    Aku cerita boleh eon? Oke.
    Dulu, awalnya ngga pernah tuh denger nama B.A.P apalagi tau singkatannya. Betty ELF dan cuma suka aja sama BB lainnya kaya eonnie.
    Selama 2 taun sejak 2010 sampe 2012 Betty jadi ELF, pada saat itu Betty taunya ada Boyband baru, EXO namanya. Mereka rame di bicarain, apalagi pas waktu itu SuShow Suju mereka di bawa ke Indonesia. Ya pada akhirnya, akibat informasi dari sahabat yang selalu sama fandomnya (Dari ST Setia, Smashblast, ELF) dia kasih tau MV EXO, ya betty suka lagunya dan suka banget D.O. Jujur sempet hampir jadi EXOfans, cuma pas saat itu masih pengen punya 1 fandom… ELF.
    .
    .
    .
    Sepupu sahabatku (yang juga sepupuku, tapi jauh) dateng ke Indonesia dari Australia kebetulan dia liburan saat itu. Dia juga suka KPOP. Dia selalu nyebut2 “Suamiku” aku ya penasaran dong ya, sapa suaminya. Nah… Saat itulah pertama kali aku liat muka Daehyunnie Oppa, itu di Power MV tapi dia cuma nunjukin pictnya.
    .
    .
    .
    Tiap aku main kesana, dia dan sahabat aku ini, nyanyi terus. Dan eonnie tau mereka nyanyi apa? Mereka itu gini “Boom Clap Boom Boom Clap” dan “Digidigideom digidigideom” aku sih ngga langsung tertarik sama itu. Tapi langsung familiar sama 2 nada itu. Selama dia di sini, selalu nyebut suamiku, suamiku. Nah pada akhirnya, dia nunjukin tuh MV yang terakhir B.A.P buat di taun 2012 (Hajima) Aku sama mereka nonton bareng2. Dan langsung. Loh kok? Blonde semua? Ah ini gimana sih? Aneh MVnya, tiba2 punya ekorlah, rame dikelas lah dan lain2 xD. Aku sih langsung inget mukanya Junhongie Oppa soalnya mereka nunjukin Oppa ke aku dan aku langsung familiar sama mukanya yang unyu putih polos itu (?) terus di kasih tau deh nama Himchannie Oppa sama Sahabat aku, yang kebetulan dia suka. Aku langsung suka tuh, soalnya mukanya unyu kek kucing di pict yang sahabat aku kasih liat. Aku dikasih tau kepanjangan dari B.A.P. yah dan setelah itu yaudah besoknya kalo ada yang blang B.A.P aku udah rada ngerti hehe.
    .
    .
    .
    Abis itu aku langsung kepikiran. Wah gimana kalo aku suka mereka besok2? Halah yaudahlah aku ngga pikirin lagi :3
    Tiba2 ada berita MAMA 2012 kalo EXO dan B.A.P rumornya curang dan terjadi konflik itu. Dan dalem hati sih langsung gini, “alah apa sih B.A.P itu, kenapa harus saingan sama EXO sih?” (aku lagi kesemsem exo)
    Dan kakak kelas langsung “Eh walopun aku exofans bet, tapi B.A.P lebih hebat di banding EXO”
    Jreng! Saat itu juga langsung aku ke sahabat aku, minta Video “Digidigideom” sama “Boom Clap” + “Power” dan tau apa? Aku langsung kepo haha tapi tetep biasa aja. Di google cuma nyari nama dan cocokin muka sama nama mereka aja :3
    Sepupuku balik ke AUS dan aku? tetep biasa aja sama B.A.P :3 cuma bener2 ketagihan sama lagunya :v
    Pada saat kerja kelompok, aku iseng ke Youtube dan pencet B.A.P di keyboard, muncullah MV Rain Sound dan nonton langsung jatuh cinta sma “Uwoh uwoh ouwoh”-nya YoungJae Oppa dan Jonguppie Oppa :3. Tapi jujur, aku cuma fokus ke Junhongie Oppa dan ngga peduli sama lainnya.
    Dan tibalah saat sahabat aku ngasih tau MV OneShot dan dia kasih tau bagain akhirnya X.X kurang ajar! Aku ngga ngerti awalnya gimana tiba2 akhirnya aja yang di tunjukin yah pokoknya setelah itu aku langsung afal semua member dan mulai muncul benih2 cinta ke B.A.P,. Dan langsung jadi BABYz (sahabat aku juga)🙂 hoho
    sampe sekarang ini aku jadi BABYz dan selalu bangga sama mereka. Donasi, dan hati suci mereka yang paling ngebuat Betty bangga. Muka? Ngahahah banyak yang lebih ganteng, tapi mereka yang berhasil ngebuat betty jatuh cinta dengan musik dan bakat mereka gimana dong?
    Tapi eonnie tau? Aku selalu nyesel! Kenapa baru kepoin B.A.P bener2 setelah Oneshot keluar? Uuuhhh itu adalah penyesalan terbesar dalem hidup eon! Berasa ngga enak banget! Kenapa ngga daridulu ajaaaaa??!!! Nyesel banget! Tapi ya gimana? Pokoknya sekarang sma mereka dan BABYz. Dan mencintai mereka ngga akan pernah Betty sesalin🙂. Betty bangga sama mereka dan betty cinta 6 alien aneh dengan kemampuan individu yang luar biasa B.A.P.
    Huuuhhhh panjang banget hahahaha :v oke deh eon… Gitu cerita Betty huhuhuhu .-.
    BETTY.

    • Dan oh iya eon… Aku sama sahabat aku sekarang BABYz sempurna dan tetep ELF walopun ngga fokus2 amat😀 hihi
      Kita ngga tertarik sma BB baru, paling lagunya aja… Apalagi BB yang konsepnya SOK manly😦 dan SOK garang kek B.A.P. Kita ngga bisa nerima itu eon, tapi tetep sih suka lagunya dan mencoba menyukai “mereka” kita ngga mau jadi haters KPOP idol eon :3 kita suka mereka semua.
      Tapi Cinta tetep ke satu2nya BoyGroup garang kek preman belum dapet duit palakan dan selalu lapar… B.A.P😀 /kaga enak banget detailnya -.- haha
      Gitu aja sih eon🙂 hehe…
      Panjang banget yakkk? Maaf eon, excited banget soalnya :v

    • gpp sayang :* uni malah seneng kmu mau berbagi cerita😀 gimana indahnya proses jatuh cinta sama BAP. Bukan sekedar ikut-ikutan, tapi menikmati proses bagaiman perlahan mereka tiba-tiba masuk ke hati kita tanpa kita sadar hingga membuat kita mencari tau lebih lagi. Sejak uni resmi menjadi Babys, mata uni uda ga bisa berpaling lagi ke yang lain. Sejujurnya uni dulu bingung milih, antara jadi ELF atau VIP, tapi stlah tau BAP, uni bahkan tanpa bingung & ragu langsung memutuskan jadi Baby. Rela meninggalkan Leeteuk & GD demi Yongguk yang semakin hari semakin menggerogoti pikiranku😥 ahh sungguh BAP membuatku gila😀

      • Aaaahhhh jawaban eonnie selalu sempurna :)…
        Makasih udah bales komen aku eon… :D…
        “Bukan sekedar ikut-ikutan, tapi menikmati proses bagaimana perlahan mereka tiba-tiba masuk ke hati kita tanpa kita
        sadar hingga membuat kita mencari tau lebih lagi” <<- I love your statement eonnie :')
        Beneran deh! Makin cinta B.A.P kalo udah baca tulisan2 eonnie🙂.
        Makasih eonnie…
        Love u eonnie~
        BETTY.

  6. unnieeee………akhirnya nemu juga sesama BABY!!!ak sndirian soale gak ad tmene BABY.
    curhat yaa eonn,
    ak dlu juga sma kya eonnie,suka kpop tpi gak punya fandom.terakhir lgi suka sma EXO,tpi ak bukan EXOTIC,hnya EXOfans.Sampai akhirnya tmen ak ksih tau klo di dunia kpop ad yg nmanya BANG YONGGUK.Ak serch siapa itu BYG,trenyata nemu klo dia itu leader BAP yg agency nya TSE.waktu itu,ak mkir TSE????GAK TERKENAL!ak mles nyari lbih lnjut,tpi setelah kmudian ak nyasar di youtube and nemu lagu I REMEMBER dan sumpahhh videonya keren bnget,tpi ak kaget.ITUKAN LEADER BAP????akhirnya ak ptusin buat liat mv nya warrior,tpi kok aneh.rambut blonde,lgu gak jelas n koreo absturd.Dan entah gimana,tiba2 ak nemu ONESHOT!!!!!
    inilah yg bkin ak agak ragu klo itu BAP DARI TSE,sumpahhhhh eonnnnn!!!!!lgunya keren bngetttt ngettt ngettttt =D..gak nyangka itu dari agency kecil,soale lgune keren bnget.dan skarang ak lgi nyoba buat mempelajari smua lgunya BAP.
    ak sneng bnget ktmu blognya unniee,,,,,

    gomawooo unnieeee…akhirnya ak pnya tmen BABY!!!

  7. Faykimclouds

    Why I Love BAP? bakal panjang ceritanya xD tapi emang menarik gue juga kesemsem sama BAP gegara Rain Sound itu lagu ajaib banget ye mungkin mantranya bukan mantra biasa xD *apa ini 2012 itu gue juga lagi labil labilnya milih fandom -_- ELF VIP SONE BLACK JACK BANA OMG gue aja bingung nentuinnya. tapi saat itu yg lagi merusak otak ku cuma SJ Mereka yg paling nyangkut di otak ku

  8. Faykimclouds

    tapi disisi lain tangannya iseng otak atik hp buat brosing ke6 namja ganteng ini >__<

  9. @leesachanyeonglee: selamat datang beb🙂 itu, babys itu byk, tuh buktinya yg komen di atas itu, tpi byk jg menjabat sbgai fandom lain, jdi ga klihatan babynya *abaikan😀 tpi yakinlah, aku 100% baby😄 aku jg sneng punya tmen baby baru. jgn sungkan2 buat mampir dan ngrempong dsni ^^

    @fay: twittermu eror lgi kah?

    • Faykimclouds

      huuh unn😦 sumveh ngeselin bangett bikin twitter ke suspend terus >,< miss you Sohee unnie😥

      ga bikin ff lagi kahh unn?? really miss #BangHee couple❤❤ pen ngrecokin mereka lagi
      #BangHee comeback pliss

  10. Faykimclouds

    Assalamualaikum🙂 ka Astrid
    Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kak :^)
    semoga dihari yg fitri ini kita bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi #Amiiinn🙂

Tinggalkan Jejak

