AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

30 Detik Preview Dari MV ‘1004 (Angel)’ BAP Akan Terungkap Pada Siaran Mendatang


BAP sudah membuat para penggemarnya menunggu di kursi saat mereka merilis teaser video, tapi agar penantian Babys tidak terasa begitu lama, preview MV 30 detik mereka telah di ungkapkan di TV!

Mereka yang menyaksikan episode terbaru dari program ‘Full House’ disuguhi kejutan yang menyenangkan di akhir acara ketika preview MV dari grup mendatang di putar di akhir acara sementara daftar nama berjalan.

Preview ini membuat kita melihat lebih jelas lagi daripada teaser seperti yang sudah bisa kita lihat aksi member BAP, melakukan koreografi baru mereka dan menyanyikan sedikit lagu mereka mendatang!

Jadi Babyz, kita tunggu saja perilisan penuh MV ‘1004’ bulan depan!

Source: allkpop

@milanistred

10 Komentar

  1. ga sabar moga aja lebih bagus

    B.A.P HWAITING ^^

  2. eonni,, Q datang lagi…😀
    Menanggapi comeback b.a.p,,, Seneng banget waktu tahu teaser pertama muncul,,,
    Seneeng bgt, sampai-sampai aku baca semua berita tentang mereka diberbagai situs +baca semua komen di allkpop yg super bejibun n rame bgt cz ada fanwar jg disana… haha😀
    Tapii…. untuk teaser yg kedua ini?? nggak tahu kenapa kok jadi kayak gini? mainstream banget, kyk boyband2 lain,, iya gk sih eon?
    maaf kalau harus mengatakan itu…
    saya sudah sangat-sangat berharap 1004 akan lebih ‘Wow’ dari one shot era…
    dan semoga itu terjadi, karena rencananya setelah mv itu muncul, jika mereka dapat menggetarkan hati (ceileh, bahasanya bu..😀 ), saya akan mendedikasikan diri sbg babyz (sebelumnya saya blm pernah melakukan ini, memiliki fandom) ^^
    Akan sangat keterlaluan jika saya tidak melakukan itu, krn akhir-akhir ini saya selalu mencari mereka n tiap hari mendengarkan musiknya…
    Saya tetap akan menunggu sampai full MV keluar dan berharap akan ada ‘sesuatu’ yg membuat mereka tetap B.A.P
    Ini hanya 30 detik dari MV 7.20 menit,,, masih ada byk waktu untuk menunjukkan hal yg mengagumkan, saya percaya itu…
    B.A.P Jjang!!!
    Fighting!! ^^

    NB: Mian eon,,, lagi-lagi menyampah disini,,, kali ini komennya lbh panjang dari beritanya.. haha peace😀

    • Kim Henna: Sama😀
      nunggu 3 februari kerasa lama bgt x_x

      Shin Eunfa: Welcomeback saeng :* kkkkkkk~ haruskah aku mengatakan SAMA untuk yg kesekian kali? Aku juga ngstalker allkpop😀

      Gpp saeng, stiap org berhak berbicara, dan aku menghargai itu🙂

      Iyah, mungkin ada beberapa orang yg kecewa dgn teaser ‘1004’ yg terdengar akustik galau-galau itu, yg jelas bukan aliran BAP banget-lah😀 tapi yg perlu di inget saeng, sebelumnya BAP sudah pernah mengatakan jika mereka akan mencoba berbagai jenis aliran musik dan akan bertransformasi menjadi pria yg lebih dewasa dan memikat.

      Nah, karna sebelumnya mereka sudah pernah mengatakan hal itu, aku jadi tidak begitu kecewa. Setelah melihat teaser ‘1004’ aku jadi tau, ternyata ini yang mereka maksud dengan mencoba berbagai macam aliran musik dan bertransformasi🙂

      Sebenernya mereka sudah pernah mencoba berbagai macam aliran, seperti Stop It, mereka menjadi Cute dan manis, tapi tetap tidak kehilangan Power dan image maskulin itu sendiri.

      Rain Sound juga, itu lagu galau banget menurutku, tapi tetep aja, cara BAP mengungkapkan kegalauan itu beda😀 iya kan? Di part akhir Rain Sound masih ada tembak2an dan keluar darah.

      Hurricane hip-hop + house + elektronik.

      Coffee Shop sendiri lagu pop manis beraliran jazz.

      Badman juga hip-hop based + trap (trap itu genre musik yg skrg ini lagi tren di Amerika. Aliran yg menggabungkan hip-hop dengan musik DJ).

      Kalo Bow Wow urban hip-hop.

      Whut’s Poppin dan Excuse Me itu hardcore hip-hop dengan brass sound.

      Nah setelah selama ini mereka ngeHardcore, jadi gada salahnya kalo di album ini mereka ngeGalau😀 tenang, ga smua lagunya galau kog, pasti ada kejutan. Coba lihat potongan2 lirik ini https://milanistred.wordpress.com/2014/01/24/first-line-lyrics-lagu-yang-ada-di-first-sensibility-bap/

      Hyaaa bener2 terharu dan seneng dengernya kalo kmu beneran jadi Babyz. Bukan seneng karna nambah temen Babyz, tapi karna kmu ga ikut2an dan kmu cari tau sendiri bagaimana musikalitas mereka. BAP malah ga suka dibilang penyanyi, mereka lebih suka dibilang musisi, karna mereka ga cuma nyanyi, mereka selalu terlibat dlm pembuatan lagu yg akan mereka nyanyikan🙂 tapi apapun keputusan kmu nantinya aku dukung kog, dan mari menggila bersama😀

      • Nah,, maka dari itu eonnie… aku masih tetep nunggu mereka keluar…
        Lagu mereka nggak hanya hip hop n hardcore, tapi nyatanya aku tetap suka sama semua lagunya…
        Kalo masalah mv kyknya TS gk usah diragukan lagi, krn dari sepengetahuanku mereka berani keluar budget gede dan hasilnyapun gak sia-sia, aku pun masih mengantisipasi itu… hehe
        Iya dunk eon,,, aku nggak akan berani bilang dari fandom ini atau itu kalau aku gk bener” suka sama mereka + tahu apa yg membuat mereka lebih dari yg lain. Aku suka sama byk idol, tp biasanya perindividu bkn kelompok. Aku jg orangnya gk gampang terpengaruh dgn kepopuleran belaka. Meskipun ada banyak orang yg suka+selalu membicarakan mereka, aku gk akan mentah” menerimanya begitu saja,, sebisa mungkin akan cari tahu dulu kebenarannya, dan apa yg membuat mereka begitu populer. Kalau hasilnya aku suka, maka itu bagus, tp kalau aku melihatnya biasa aja, terus mau bagaimana? lagi pula selera orang kan berbeda,,, itu saja sih menurutku…😀

        Oke eon,,, mari menggila bersama… eonni yg gila dan saya yg menyemangatinya… hahahhaha 😀

  3. Yakk yadongsaeng nakal! #eh maksudnya yeodongsaeng nakal😀 apa kau tega membiarkan eonnie-mu ini gila sendirian?😀

    Bagus bagus😀 berpendirian kuat, gak ngalay dan gak mudah terbawa arus, gak mudah terpengaruh, dan aku makin sukkaa sama kamu xD

    Ayo mana tulisan barunya? Aku masih ngstalker rumahmu loh😀

    • ihihihii…
      Takut ah kalo eonnie suka sama aku… #kabuuuur😀

      Belum punya tulisan baru eon,,, masih galau-galau gimanaa gitu… Habisnya ABang Guk selingkuh sih…
      Masa’ telpon-telponan sama eonnie pake didepan kamera cctv? Lucu nggak tuh…
      Pake acara cium hape segala lagi,, emang nggak ada yg lain? HP dicium jg nggak bakalan ngerasa… kkekkekekkkekkk 😀
      #ngelantur.com

      • Emg kmu suka Yongguk? Kenapa galau kalo dia tlfon2an sama uni? Wajar kan kalo sepasang kekasih tlfon2an xD tapi saeng, menurutmu berita itu beneran ga sih? Uni langsung down tau berita itu? Apa cuma CF? Atau modus sblm comeback? Aih kenapa hrs Yongguk (╥﹏╥)

  4. Suka lah eon,,, sebenernya yg aku suka pertama kali kan emang abang yongguk pas di one shot, tp setelah itu saya kecantol sama keimutan dedek zelo…
    Ya udah,,dua2nya aku suka +jongup jg… (serakahlah pokoknya😀 )

    Aku malah ngekek eon, liat video itu… nggak tahu kenapa malah bikin senyum2 sendiri,, lucu aja ngeliatnya… Seorang yongguk yg cool n songong (di MV, jangan marah dulu😀 ) bisa aja telfon2an pake acara malu-malu gitu… wkwkwkkwkwk
    Kalau menurutQ sih berdasarkan analisa dari beberapa sumber yg ada itu cuma modus sebelum comeback. Kenapa?
    1. Seperti yg aku katakan tadi, kenapa kalo telpon2nan pake didepan kamera segala, itu jelas banget lagi,, kayak sengaja nampang gitu.
    2. masih dlm video itu, himchan mojok sendirian n zelo mukul kepalanya ke kaca +muter2 kayak orang bingung. Ini seperti mereka jealous. Kenapa begitu? jika dilihat dari awal sebelum muncul teaser, zelo mengupload foto himcham yg akan menembak dengan tulisan “Bang”, setelah itu himchan meretweet “Apa? itu Kim” (kalo ga salah, kurang lebih seperti itulah). Terus muncul teaser zelo sama cewek n pegang2 tangan segala lagi #plakk, himchan masih main2 sama pistolnya+menangis, dan yg lain berekspresi galau kayak orang putus cinta. Dari situ mungkin dpt kita lihat kalo yongguklah yg akhirnya memenangkan hati si cewek dan menelponnya saat mereka sedang latihan (mian, ini cerita saya mengarang sendiri, efek terlalu byk nonton drama😀 ).
    3. Kenapa pesan yongguk+ceweknya bisa kesebar? trz knp jg loen harus mengupload video scandal? bukannya mereka biasanya mengupload video music?
    4. Comeback b.a.p tgl.3 Feb dan mereka akan mengumumkan siapa ceweknya jg ditanggal yg sama.
    End.

    overall,, kalaupun itu benar dia punya cewek, aku ikut seneng kok. Nggak tahu kenapa seneng aja, normal jg cowok suka sama cewek… drpd suka yg lain? hayo…😀
    Lalu kenapa harus yongguk? ya karena dia yg tertertua+ paling cool jg menurutQ.
    Kalo dedek zelo, nggak cocoklah, orang masih imut2 gitu, ketemu cewek aja malu2… kkekekke

    Semoga abang guk beneran punya cewek.. (eonnie milanistred nangis dipojokan,, hahahah😀 )

    • Hyaa kau mengatakan hal itu karna kau bukan Bangster (⌣́˛ ⌣̀”) kau tidak tau perasaanku, kau tidak tau apa yang aku rasakan *nangis kejer guling2*😀 mungkin akan beda rasanya jika yang melakukan hal itu Zelo😀 aku pasti ketawa ngakak huahahahaha😀 enggaklah sayang, kenapa harus marah, enjoy aja🙂

      Unie sih cemburunya lebih gegara Yongguk yang terlalu ganjen >,< pake upload foto segala, trs pake bilang “aku gamau makan kalo kamu ga makan” HUH! Awas aja kalo disampingku😀 dari clue yang Yongguk bilang “aku akan menemuimu pada tgl 3” unie uda bisa nebak kl itu modus comeback, tapi tetep aja cemburu😀

      • Kalau zelo yg ngelakuin itu?? Huahahahha… saya malah lebih ngakak lagi…😀
        Ketahuan banget bo’ongnya… Orang dia aja masih awkwkwk kalo deket sama cewek, trz dia jg pernah bilang kalo dia akan bersikap dewasa n bergaya sok keren kalo didepan cewek, tp tetep aja tidak ada yg menganggapnya sbg seorang pria, karena apapun yg dia lakuin jatuhnya akan cute…😀 #aman

        Lagipula kalaupun zelo suka sama cewek, gpp kok asalkan ceweknya baik…
        Aku menganggap zelo sebagai adik eon, jadi y no problem.. beda kasus sama eonnie n bang guk…😀
        Tapi untuk saat ini, karena dia jg masih kecil, sebagai seorang kakak yg baik hati dan tidak sombong dan sayang banget sama dongsaengnya yg satu ini, saya belum mengijinkan dia berpacaran. Titik. nggak pake koma!!!!

        Cup, cup, cup,, yg sabar ya…badai pasti berlalu..^^ tapi emang bang guk ganjen banget sumfeh, pake manggilnya suami istri lagi.. Pecel aja eon kalo pulang… kkekeke😀

        Tenang aja eon,,, kalo menurutku sih cewek yg dimaksud itu babyz… unnie babyz kan? ya udah berarti unnielah ceweknya,,, dan selingkuhannya buanyak… wkwkwkwkwkwkwkwkwk 😀😀😀

Tinggalkan Jejak

