AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

[CAFE] 140124 – Youngjae’s Cafe Video: “Hidden 10 Secs”


MC: Youngjae? Hei, Youngjae, ada panggilan untukmu

Youngjae: Halo? Tunggu, satu detik. Untuk ini, biarkan aku mencabut kabel ini hanya untuk 10 detik, dan aku akan berbicara dengan mereka selama 10 detik tanpa (kabel) itu lalu pasang kembali setelah 10 detik, hanya 10 detik.

MC: Dia mengatakan bahwa dia akan berbicara hanya untuk 10 detik tanpa kabel di dalamnya.

Youngjae: Aku akan menutupnya segera setelah 10 detik.

MC: Baiklah

Youngjae: Satu detik. Halo? Hai, Babys kami. Sebenarnya, ini adalah kejutan yang hadir untuk Babys kami. Untuk semua orang yang membuat ulang tahunku, itu bukan masalah besar, menjadi hari yang istimewa, aku memutuskan untuk meninggalkan suaraku seperti ini karena aku merasa benar-benar bersyukur. Ah … Ah! Teaser kami dirilis, dan album kami akhirnya dirilis pada tanggal 3 Februari. Karena ini album untuk Babys kami, silahkan mengantisipasi dengan banyak, dan sekali lagi, terima kasih banyak untuk ucapan selamat ulang tahun yang kalian ucapkan untukku. Dan meskipun ini tidak cukup untuk mengatakan (terima kasih) hanya dengan ini, aku masih akan mengungkapkannya. Aku mencintaimu. Tidur yang nyenyak ♥

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun, Happy Birthday, Saengil Chukhae Uri Brain Boy Yoo Yong Jae🙂 semoga semakin segala-galanya yah *hug*

Source:©b.a.p’s fancafe
Eng trans:©akdongs@tumblr
Ind trans: @milanistred

@milanistred

1 Komentar

  1. seangil chukhae youngjae oppa ^^ #mian oppa terlambat hehe

Tinggalkan Jejak

