AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu VIXX – Only You (Romanization + English + Indonesia)


Nae daedabeun neoinikka. Nan neoman saranghanikka. ♬ potongan lirik tersebut adalah potongan lirik dari lagu VIXX yang membuat saya mendadak jatuh cinta😀 lagunya, bukan penyanyinya hahahahaha, mungkin karna belom tau satu persatu membernya. Awal cerita, (halah bahasanya x_x abaikan) waktu lihat koreanwave. Ga bisa di bilang lihat juga sih, tapi dengerin, karna waktu itu lagi agak sibuk. Terus denger lagu ini di puter, dari intronya aja sebenernya uda enak, eh pas pertengahan dan denger bagian ♬ Nae daedabeun neoinikka. Nan neoman saranghanikka. ♬ makin jatuh cinta xD jadi langsung deh browsing liriknya dan langsung di translate. Dan hasilnya JENG JENG JENG!!!! Galau gila huahahaha. Bercerita tentang cowok yang gagal move on. Masih ada ya hari gini yang gagal move on😀 yaudah yaudah resapi dan hayati sendiri aja. Check this out😉

Ansseureowonneunji chinhan chingunomi sogaereul sikyeojwosseo
My close friend introduced me to a girl, I guess he felt bad for me
Teman dekatku memperkenalkanku pada seorang gadis, aku rasa dia merasa tidak enak padaku

Neoboda deo joheun yeojal manna geuman neol ijeurago
He told me to meet a girl better than you and to get over you
Dia mengatakan padaku untuk bertemu seorang gadis yang lebih baik darimu dan mendapatkan seseorang yang melebihimu

Cheosinsangeun gwaenchanhasseo myohage waenji neowa jom darmasseo
Her first impression was good she kind of looked like you
Kesan pertama adalah baik dia jenis gadis yang terlihat sepertimu

Geureoda eoneusae nan jeomjeom geunyeoga wanjeonhi neoro boine
But at some point, she completely looked like you
Namun di beberapa titik, dia benar-benar terlihat sepertimu

Tto mwora mwora haneun geonji gwie kkochiji anha
She’s saying something but it’s not coming into my ears
Dia mengatakan sesuatu tapi tidak masuk di telingaku

Nae mameun neo hanappunin geol
My heart is only for you
Hatiku hanya untukmu

Nan jujeoljujeol haneun mari neowa itdeon yaegippun
The words I’m mumbling are stories about you
Kata-kata yang ku gumam-kan adalah cerita tentangmu

Nado moreuge neoman malhajanha
Without knowing, I’m only talking about you
Tanpa ku sadari, aku hanya membicarakan tentangmu

Nae malkkeunmada baeeoinneun neo, yeah
You are in every word I say, yeah
Kau ada disetiap kata yang ku ucapkan, yeah

Nae malkkeunmada ssodajineun neo, yeah
You spill out in every word I say, yeah
Kau tumpah keluar dalam setiap kata yang ku ucapkan, yeah

Naega johahaneun geot heunhan ilsang gateun geol
What do I like to do? What is a normal day for me?
Apa yang ingin aku lakukan? Ada-kah hari biasa bagiku?

Geureon ppeonhan jilmunmajeo naegen cham nangamhae
It’s hard for me to answer those typical questions
Sulit bagiku untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sejenis itu

Geu daedabeun neoinikka
Because my answer is you
Karena jawabanku adalah kau

Nae daedabeun neoinikka
Because my answer is you
Karena jawabanku adalah kau

Nan neoman tteooreunikka
Because I only think of you
Karena aku hanya memikirkanmu

Geunyeoga useulsurok nan jakku seulpeojiryeo hae
The more she smiles, the sadder I get
Semakin dia tersenyum, hanya kesedihan yang ku dapat

Sigani galsurok nan joeini dwaeganeun deutae
As time goes by, the more I feel like a sinner
Seiring dengan berjalannya waktu, semakin aku merasa seperti orang yang berdosa

Na oneuldo waenji ireodaga gyeolguk honjadoeneun bunwigi
At this rate, I think I’ll end up alone again today
Pada tingkat ini, aku pikir aku akan berakhir sendirian lagi hari ini

Daehwareul halsurok jeomjeom deo oerowo tto chajaon nae wigi
The more we talk, the lonelier I get and I’m in danger again
Semakin banyak kita berbicara, hanya kesepian yang ku dapat dan aku dalam bahaya lagi

Tto mwora mwora haneun geonji gwie kkochiji anha
She’s saying something but it’s not coming into my ears
Dia mengatakan sesuatu tapi tidak masuk ke telingaku

Nan deoneun hal maldo eomneunde
I have nothing more to say
Aku tidak punya apa-apa lagi untuk di katakan

Naega nappeun nomiya nae ape geunyeo neomu dajeonghande
I’m such a bad guy, she’s being so affectionate
Aku seperti orang jahat, dia begitu penuh kasih sayang

Nega wae nan jakku saenggangna oh
But why do I keep thinking of you?
Tapi kenapa aku terus memikirkanmu?

Nae malkkeunmada baeeoinneun neo yeah
You are in every word I say, yeah
Kau ada di setiap kata yang ku ucapkan, yeah

Nae malkkeunmada ssodajineun neo yeah
You spill out in every word I say, yeah
Kau tumpah keluar dalam setiap kata yang ku ucapkan, yeah

Naega johahaneun geot heunhan ilsang gateun geol
What do I like to do? What is a normal day for me?
Apa yang ingin aku lakukan? Ada-kah hari biasa bagiku?

Geureon ppeonhan jilmunmajeo naegen cham nangamhae
It’s hard for me to answer those typical questions
Sulit bagiku untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sejenis itu

Geu daedabeun neoinikka
Because my answer is you
Karena jawabanku adalah kau

Dalkomhan mellodi geu soge baeeoinneun deutan neoui moksoriga
It’s like your voice is in this sweet melody
Ini seperti suaramu dalam melodi manis

Hwancheongin jul almyeonseodo gwireul giurinda
I know it’s not real but I keep tuning my ear to it
Aku tahu itu tidak nyata tapi aku terus memutar telingaku untuk itu

Geurae maja igeon eoriseogeun
mangsang

Yeah I know this is foolish imagination
Ya aku tahu ini adalah imajinasi bodoh

Hajiman i noraereul tonghaeseo neoreul mannal suman
But if I can meet you through this song
Tapi jika aku bisa bertemu denganmu melalui lagu ini

Itdamyeon gwiga jjijeojyeodo joha nega deullindamyeon
I don’t care if my ears rip, if only you can hear it
Aku tidak peduli meski jika telingaku robek, asal kau bisa mendengarnya

Du nungwa ko ip ttaseuhan sumgyeoreul neukkil su itdamyeon
If only I could feel your eyes, nose, lips and warm breath
Jika saja aku bisa merasakan mata, hidung, bibir dan napas hangat

Nae malkkeunmada banbokdoeneun neo yeah
You get repeated in every word I say, yeah
Kau biasa terulang dalam setiap kata yang ku ucapkan, yeah

Nae dwikkeut inneun sarang yaegin neo yeah
My grudge-like love story is you, yeah
Dendamku-seperti kisah cinta ini adalah kau, yeah

Naega saranghaneun geot naega jel akkineun geot
What do I love? What do I care about the most?
Apa yang aku suka? Apa peduliku tentang yang paling?

Jebal mureoboji marajwosseumyeon haneunde
I really hope she doesn’t ask me
Aku benar-benar berharap dia tidak bertanya padaku

Nae daedabeun neoinikka
Because my answer is you
Karena jawabanku adalah kau

Nae daedabeun neoinikka
Because my answer is you
Karena jawabanku adalah kau

Nan neoman saranghanikka
Because I love only you
Karena aku hanya mencintaimu

@milanistred

3 Komentar

  1. Gagal MOVE ON niiih…..

  2. @naya_bbv

    Assalamu’alaikum kak Astred
    Aku datang lagi :’)

    Btw, ini Salah satu lagu vixx yang aku suka❤

    Kak Astred T.T
    Can you help me?
    Translate'in lagu Vixx yang "Love hurt (uuuu)".
    pliss :')

    • aku ga punya lagunya. kl ga sibuk aku donlot dulu, kalo mau sabar boleh ditunggu, karena draft sudah numpuk minta diposting🙂

Tinggalkan Jejak

