AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Februari, BAP Siap Comeback Dengan ‘1004’


Setelah mengkonfirmasi daftar lagu mereka, BAP kini mengungkapkan title track yang mereka putuskan sebagai judul lagu dari album pertama mereka ‘First Sensibility’

Setelah spoiler pendek, B.A.P telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada bulan Februari.

Pada tanggal 16 Januari, B.A.P memperbarui halaman Facebook mereka dengan gambar baru dari ’1004′ dengan sayap yang merupakan judul lagu dari album pertama B.A.P mendatang.

B.A.P akan merilis album pertamanya berjudul ‘First Sensibility’, yang akan mencakup 13 lagu dengan Kang Ji Won dan Kim Ki Bum, yang sebelumnya memang telah bekerja dengan B.A.P, sebagai produser utama.

Jadi bagi kalian yang sudah menduga bahwa mungkin ‘1004’, yang akan menjadi title track BAP, maka kalian benar! Itu akan menjadi ‘track promosi’. Dan seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dalam Bahasa Korea 1004 diucapkan dengan ‘Cheonsa’ yang juga memiliki arti ‘Malaikat’.

Adapun konsep, pihak agensi menyatakan bahwa kita akan bisa melihat daya tarik seksi sebagai anak laki-laki yang memamerkan transformasi mereka menjadi seorang pria yang matang dan sensitif.

Selain ‘1004 (Malaikat)’, kita akan bisa mendengar 12 lagu lain, karena ini adalah full album pertama mereka. Dan itu semua akan terungkap pada tanggal 3 February!

Oke! Saya sendiri sebagai Baby sudah tidak sabar untuk menunggu comeback Uri Matoki. Apalagi sebagai Bangster saya juga selalu penasaran dengan lagu yang Yongguk tulis. Karna sudah kita ketahui sebelumnya, mereka akan merubah image. Bisa di lihat dari beberapa judul lagu yang terlihat seperti lagu-lagu itu cukup romantis *IMO*😀 Well see, kurang lebih dua minggu lagi kita akan mengetahuinya. Kyaaaa can’t wait >,< BAP HWAITING!!!!😀

@milanistred

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: