AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Surat Daehyun Untuk Babyz [2ND BABY DAY]


Sebelum aku tau itu, waktu yang ku habiskan dengan kalian semua telah mencapai 2 tahun. Dan kemudian kami mampu mengadakan pertemuan penggemar ini dengan Babys. Tiga tahun yang lalu dari sekarang, aku benar-benar tidak ada apa-apanya. Dan karena itu, aku tidak begitu istimewa. Aku adalah seorang anak yang sangat normal, yang hanya suka menyanyi. Karena aku sangat menyukai menyanyi, untuk orang sepertiku, kesempatan datang kepadaku. Dimana aku akan mampu menampilkan kemampuan bernyanyiku kepada dunia, dan bukan hanya merupakan minoritas kecil. Karena aku tidak bisa melewatkan kesempatan itu, aku datang ke Seoul. Tapi Seoul adalah tempat yang sangat aneh dan sulit di kendalikan untuk anak Busan sepertiku. Dan itu adalah tempat dimana aku tidak punya pandangan untuk masa depanku. Aku benar-benar merindukan keluargaku, guruku, dan teman-temanku. Setiap kali aku merasa frustrasi, aku akan ingat saat semua orang memberikan perpisahan terakhir mereka kepadaku, saat mereka mengirimku, dan kemudian aku akan tertidur saat aku membasahi bantal dengan air mata. Saat itu adalah saat yang benar-benar sulit untuk di lewati. Secara bertahap, transformasi yang sangat besar mulai terjadi padaku. Bagiku yang terjebak dalam keputusasaan karena aku takut, dan dunia ini terasa sangat melelahkan, cahaya terang yang bersinar dari dalam gua yang gelap mulai muncul. Dan cahaya itu adalah kalian semua, Babys. Setiap kali aku berpikir tentang kalian semua, aku tidak akan merasa kesepian, dan kalian menjadi sumber kekuatan yang sangat besar bagiku. Ketika aku akan pergi ke atas panggung dan bernyanyi. Atau ketika aku akan menari. Atau ketika aku akan pergi ke luar negeri dan melakukan pertunjukan. Atau ketika aku akan bertemu dengan para penggemar yang ada di pedesaan. Atau ketika aku akan kembali ke asrama dalam keadaan lelah setelah jadwal yang begitu padat, kalian akan terus memberikan teriakan padaku sampai akhir. Hingga aku akan menghilang dari pandangan kalian. Melihat kalian semua mendukungku setiap hari, itu menjadi hal yang benar-benar menyenangkan. Setiap menit dan setiap detik yang aku lakukan hanya menyanyi. Karna hanya dengan menyanyi aku akan menjadi orang yang benar-benar penting dan dihargai. Aku hanya ingin menunjukkan sedikit lebih banyak sisi yang lebih baik. Sisi sedikit lebih menenangkan kepada semua orang yang akan tumbuh dan berkembang. Sehingga kami ber-enam berlatih dengan keras, dan merasa nyaman satu sama lain. Dan itulah bagaimana cara kami berhasil bertahan hingga sekarang. “Merasa seperti kalian telah memperoleh seluruh dunia”, mungkin seperti itu kalimat yang mampu untuk menjelaskan perasaanku sekarang saat aku membaca ini. Aku cukup bersyukur bahwa kalian semua percaya dan melihat kami ber-enam kapanpun dan dimanapun. Dan aku benar-benar berterima kasih kepada kalian semua.

******(Babys mengatakan: Jangan menangis!) Babys meminta Daehyun untuk tidak menangis******

Di masa depan … Aku akan menunjukkan sisi yang lebih baik dan lebih santun untuk diriku sendiri dan untuk kalian semua. Semuanya, aku sungguh-sungguh dan benar-benar mencintai kalian. Uhm … Jujur, aku malu untuk membaca ini, tapi aku ingin menunjukkan terima kasih ku yang tulus kepada kalian semua satu hari, jadi aku memutuskan untuk menulis seperti ini. Dan sekarang kita memiliki panggung yang sudah disiapkan berikutnya. Tapi panggung ini hanya untuk kalian dari banyaknya orang di seluruh dunia yang ingin menyaksikan. Jadi aku akan berterima kasih jika kalian semua akan menerima hadiah kami dari kursi kalian.

Souce: Youtube – aris
Eng trans by akdongs
Indo trans by @milanistred

@milanistred

2 Komentar

  1. Reblogged this on DindaehyunBaby and commented:
    Daehyun~~

    • Ga nyangka Uri Busan Wonbin bisa menulis surat semengharukan itu, hikz bener-bener terharu..

Tinggalkan Jejak

