AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Lirik Lagu Tasty – Day and Night (Romanization – English – Indonesia) Translation


Get away ijen kkeuchirago neomu swipge malhadeon neo
Get away, you said it was over so easily
Pergi, kau bilang itu berakhir dengan begitu mudah

Everyday geojitdoen eolgullo nareul sogyeowatdeon neo
Every day, you deceived me with a lying face
Setiap hari, kau menipuku dengan wajah tertunduk

Day`n night neol chaja hemaedeon nan ije eobseo
Day n night – the me, who was wandering and looking for you, is no more
Siang dan malam – aku, yang berkeliaran dan mencarimu, tidak lagi

Niga jun sangcheoreul doryeonae naege jun ni mam ijeuryeo hae
I will cut out the scars you gave me, I will forget your heart that
Aku akan menyudahi bekas luka yang kau berikan padaku, aku akan melupakan hatimu itu

Break your mind nal boneun nunbit garyeojwo deoneun gyeondil su eobseo
Break your mind, cover your eyes that look at me, I can’t stand it anymore
Rubah pikiranmu, jaga matamu yang memandangiku, aku tidak tahan lagi

Tteonaga nareul tteonaga hamkke haetdeon nal jiwojulge
Leave me, leave me, I’ll forget the days we were together
Tinggalkan aku, tinggalkan aku, aku akan melupakan hari-hari disaat kita bersama
https://milanistred.wordpress.com

Tteonaga dorabojima hangsang baraetdeon niga eomneun got day`n night
Leave me, don’t look back, this place where you’re not here, day n night
Tinggalkan aku, jangan melihat ke belakang, tempat ini adalah dimana kau tidak disini, siang dan malam

Neo ttaemune na manhi dokhaejyeosseo you`re more like a sword gipge beyeosseo
I became stronger because of you, you’re more like a sword, I’m deeply cut
Aku menjadi lebih kuat karenamu, kau lebih seperti pedang, aku teriris dalam

Nae mami ireoke swipge kkeutnaejani tteonagaran mal doedolligo sipda
Since you ended this so easily, my heart wants to turn back the words telling you to go
Sejak kau mengakhiri ini dengan begitu mudah, hatiku ingin kembali pada kata-kata yang mengatakan padamu untuk pergi

Cause I need you naega mot sanikka neo eobsin amugeotdo jamdo mot janikka
Cause I need you, because I can’t live without you, because I can’t even sleep
Karena aku membutuhkanmu, karena aku tidak bisa hidup tanpamu, karena aku bahkan tidak bisa tidur

Nega namgyeogan gieok chenyeomharyeo haedo geuriumi keo naega heorak motandaedo
I try to forget about the memories you left but the longing is too big, even though I won’t allow it
Aku mencoba untuk melupakan kenangan saat kau pergi tapi rindu ini terlalu besar, meski aku tidak akan membiarkan hal itu

Ha! You tell me what to do
Ha! you tell me what to do
Ha! katakan padaku apa yang harus ku lakukan

Back again huhoeraneun mallo neomu swipge dagaon neo
Back again, you said you regretted it so easily
Kembali lagi, kau bilang kau menyesal dengan begitu mudah

Eoneusae neol hyanghan mideumdo modu jiwobeoryeosseo
At some point, I erased all of my faith in you
Pada titik tertentu, aku menghapus semua kepercayaanku padamu

Day`n night neol chaja hemaedeon nan ije eobseo
Day n night – the me, who was wandering and looking for you, is no more
Siang dan malam – aku, yang berkeliaran dan mencarimu, tidak lagi

Niga jun sangcheoreul doryeonae naege jun ni mam ijeuryeo hae
I will cut out the scars you gave me, I will forget your heart that
Aku akan menyudahi bekas luka yang kau berikan padaku, aku akan melupakan hatimu itu

Break your mind nal boneun nunbit garyeojwo deoneun gyeondil su eobseo
Break your mind, cover your eyes that look at me, I can’t stand it anymore
Rubah pikiranmu, jaga matamu yang memandangiku, aku tidak tahan lagi

Tteonaga nareul tteonaga hamkke haetdeon nal jiwojulge
Leave me, leave me, I’ll forget the days we were together
Tinggalkan aku, tinggalkan aku, aku akan melupakan hari-hari disaat kita bersama
https://milanistred.wordpress.com

Tteonaga dorabojima hangsang baraetdeon niga eomneun got day`n night
Leave me, don’t look back, this place where you’re not here, day n night
Tinggalkan aku, jangan melihat ke belakang, tempat ini adalah dimana kau tidak disini, siang dan malam

Tteonaga nareul tteonaga
Leave me, leave me
Tinggalkan aku, tinggalkan aku

Naege dagaojima hanttaeneun neoreul geuriwohaesseo neoreul dollyeoboryeo noryeokdo haesseo
Don’t come to me, I missed you at one point, I tried to make you come back
Jangan datang padaku, aku merindukanmu pada satu titik, aku coba untuk membuatmu kembali

Tteonaga dorabojima
But leave me, don’t look back
Tapi tinggalkan aku, jangan melihat ke belakang

Ije dagaojima nan gyeondigo igyeonael su isseo deo isang neoneun eomneun day`n night
Don’t come to me now, I can endure and overcome, you’re not here anymore, day n night
Jangan datang padaku sekarang, aku bisa bertahan dan mengatasi, kau tidak lagi disini, siang dan malam

@milanistred

Tinggalkan Jejak

